Bunny… | KyuMin|YAOI|OS

 

.

 

 

.

 

 

.

 

 

 

.

 

 

rainy hearT

 

.

 

 

~Proudly present~

 

 

 

.

 

 

 

.

 

 

 

~Bunny…~

 

.

 

 

 

.

 

 

 

.

 

 

 

Cast :  – Cho Kyuhyun

 

          Lee Sungmin

 

          Others Super Junior members

 

 

Pairing: KyuMin

 

 

Genre : Drama, romance, fluff, etc

 

 

Length : Oneshoot

 

 

Rated : T

 

 

Disclaimer : KyuMin saling memiliki, Kyu Milik Sungmin, dan Sungmin milik Kyu _bersama dengan saya_  >^<

 

 

 

Warning : YAOI / BL, GaJe, Typo(s), etc

 

 

.

 

 

.

 

 

.

 

 

Don’t Like Don’t Read

 

 

No Copas No Bash No Flame

 

 

.

 

 

.

 

 

.

 

—>> Author POV

 

 

 

.

 

 

 

.

 

 

 

.

 

 

 

.

 

 

Sungmin menghela nafasnya. Hari yang sangat melelahkan baru saja ia lewati. Menyelesaikan musikalnya di Jepang dan langsung terbang pulang ke Korea untuk mempersiapkan SS5 di negara berikutnya bersama member yang lainnya.

 

 

Ia sampai di dorm saat menjelang dini hari. Manager hyung menyuruhnya agar langsung istirahat karena mereka akan mengambil penerbangan lusa pagi. Ia bisa beristirahat selama stau hari penuh.

 

 

Sungmin meletakkan sepatunya pada rak sepatu yang terletak disudut ruangan. Ia berjalan perlahan sambil sesekali mengusap tengkuknya untuk menghilangkan rasa pegal yang sedikit mengganggunya. Hingga akhirnya ia melihat cahaya yang ia yakin benar berasal dari TV yang berada di tengah dorm.

 

 

Ia mendekat perlahan untuk memastikan siapa yang tengah menonton TV hingga malam selarut ini. Sedikit berharap jika magnae kesayangannyalah yang tengah menunggunya. Beberapa hari ini mereka sama-sama sibuk untuk musical hingga jarang sekali mengirim kabar. Terlebih Sungmin selalu saja berada jauh dari Kyuhyun untuk beberapa hari karena jadwal musical-nya di  Jepang.

 

 

Sungmin tersenyum saat ia sampai pada posisi yang ditujunya. Ia tak melakukan hal appaun selain tersenyum saat melihat wajah polos dihadapannya. Mendapat pantulan cahaya dari TV di wajah Kyuhyun seakan menunjukkan betapa tampannya sosok dihadapannya itu.

 

 

Ia menghela pelan nafasnya. Melihat wajah damai Kyuhyun dengan kedua matanya yang tertutup membuatnya sedikit tenang. Ia bukan ingin menganggap Kyuhyun lemah dan melarangnya menungguinya hingga larut. Hanya saja beberapa hari terakhir Kyuhyun terlihat sedikit pucat.

 

 

Sungmin duduk disisi Kyuhyun. Ia tersenyum saat menemukan sedikit berkas air liur di ujung bibir Kyuhyun. Dan entah tanpa rasa jijik, Sungmin malah menjilatnya. Aww…. dia merasa menjadi sedikit naughty…

 

 

Dan satu jilatan kecil untuk menghapus air liur itu seperti satu pintu gerbang yang terbuka dan membuat Sungmin ingin mencuri ciuman lebih banyak lagi. Diabaikannya suara TV yang tengah mempertontonkan drama.

 

 

Ia lebih tertarik untuk mengusap lembut pipi Kyuhyun. Rasanya sangat lama dia tak mengagumi wajah namjanya ini. Cinta yang terlalu dewasa mungkin, hingga ia sedikit malu untuk ber -lovey-dovey dengan seseorang yang sudah bersamanya lebih dari 7 tahun belakangan.

 

 

Sungmin tersenyum saat ia bisa merasakan sedikit rasa pahit kopi saat ia mulai menjilat bibir Kyuhyun. Dengan sedikit nakal dia menjilat dan membasahi seluruh bibir Kyuhyun, dan mungkin ia tengah beruntung saat tiba-tiba saja Kyuhyun membuka bibirnya.

 

 

Tanpa sedikitpun rasa curiga, ia memasukkan lidahnya kedalam mulut terbuka Kyuhyun dan mulai memainkan lidahnya di ruang hangat basah itu. Sesekali mencoba mengulum lembut bibir Kyuhyun.

 

 

Ia tahu, Kyuhyun mungkin bangun. Tapi mungkin itulah tujuannya. Dan terlebih saat ia merasakan Kyuhyun seperti mulai menggerakkan lidahnya dan membalas permainannya. Membiarkan saliva mereka meleleh dan saling bercampur didalam mulut Kyuhyun.

 

 

Dan dengan mudahnya, Sungmin naik ke pangkuan Kyuhyun. Melingkarkan kedua kakinya di pinggang Kyuhyun dan menarik Tubuh Kyuhyun untuk mendekat padanya. Ia berani bersumpah, ia bisa merasakan sesuatuyang keras mulai menekan bagian bawah tubuhnya.

 

 

Junior Kyuhyun mulai bereaksi. Sungmin semakin bersemangat untuk menghisap bibir Kyuhyun.  menarik dan mempermainkannya. Mengulum dan hingga akhirnya ia menggigit gemas bibir bawah Kyuhyun.

 

 

“Awwhhh….” Terdengar lenguhan pelan suara Kyuhyun. Bisa dipastikan namja itu sudah bangun dari tidurnya. Dan saat Sungmin merasakan balasan pelukan di punggungnya, ia tahu Kyuhyun benar-benar bangun.

 

 

“Heumm….” Sungmin melepaskan ciumannya dan mengatur nafasnya. Ia tersenyum saat menemukan kedua mata Kyuhyun terbuka.

 

 

“Siapa yang mengijinkanmu mencuri ciumanku, Hyung?”  Kyuhyun menarik Sungmin untuk lebih mendekat pada tubuhnya. Ia mendaratkan ciumannya di telinga Sungmin dan mulai meremas butt Sungmin yang sedari tadi menggoda paha Kyuhyun.

 

 

“Awhhh… Kyunie. Ak-aku hanya merindukanmu.”

 

 

Sungmin tersenyum kecil  saat ia merasakan jilatan di lubang telinganya. Serta remasan pada bokongnya yang semakin membuatnya ingin merasakan lebih dan lebih lagi. Seluruh tubuhnya merinding hebat saat Kyuhyun lebih gencar lagi menghujani lehernya dengan ciuman.

 

 

Ia menutup kedua matanya dan mulai meremas anak rambut di tengkuk Kyuhyun. Ia benar-benar menikmati cumbuan dan jilatan basah dari Kyuhyun. Sungmin melenguh pelan dna mulai berusaha mendorong tubuh Kyuhyun. Ia sungguh tak tahan ingin mencium namjanya itu. Sungmin meremas bahu Kyuhyun, dan ia benar-benar sedikit lupa karena cumbuan Kyuhyun hingga akhirnya ia merasakan Kyuhyun mulai mengigit kecil lehernya.

 

 

“Awwhhh… Kyuhhh… Ja-jangan disitu.”

 

 

Kyuhyun tersenyum dalam ciumannya. Ia kemudian menatap kedua mata Sungmin. Kyuhyun memainkan ibu jarinya di dagu Sungmin. Mengusapnya perlahan dan tersenyum seraya mencuri ciuman kecil di bibir Sungmin. “Lalu, bagian mana aku harus menandaimu? Kau tahu, akhir-akhir ini kau sedikit nakal dengan terus berselca ria bersama ahjussie itu. Itu membuatku selalu berfikir jika aku tak cukup baik untukmu. Dan juga selca mu dengan Henry it—“

 

 

Kyuhyun menghentikan ucapannya saat Sungmin menaruh telunjukknya tepat pada bibir Kyuhyun. “Kau juga melakukan Kissing scene di dramus-mu. Kau kira aku tidak tahu???”

 

“Kau melakukannya juga, bukannya kita impas.” Kyuhyun melepaskan pelukannya pada tubuh Sungmin. Entahlah, ia tiba-tiba merasa kesal. “Kau bahkan melakukannya berkali-kali dan berflirting ria dengan noona dancer. Kau benar-benar….”

 

 

Sungmin kesal. Ia segera mendorong bahu Kyuhyun dan kemudian menurunkan kakinya dari pangukan Kyuhyun. Ia berdiri tepat didepan Kyuhyun dan menyilangkan kedua tangannya. “Aku baru pulang dan kau ingin kita marahan lagi?”

 

 

Kyuhyun tak menjawab. Dia memalingkan wajahnya. Sebenarnya, ia tak sungguh merasa ada masalah dengan kedekatan HenMin. Henry x Sungmin.

 

 

Pair itu muncul karena beberapa fans menemukan kecocokan antara keimutan Sungmin dan maknae dari Super Junior M itu. Dan terlebih karena MV TRAP…

 

 

Kyuhyun benar-benar membenci MV itu. Dia terlihat sangat bodoh dan tua. Terlebih siang tadi, sia mencoba untuk membuat perubahan dengan mengubah warna rambutnya menjadi blonde seperti Henry, dan hasilnya sangat mengecewakan. Akhirnya, ia memilih untuk mengembalikan rambutnya ke warna sebelumnya.

 

 

“YA!! Kyuhyun-ah…! Aku bicara denganmu? Kenapa selalu Henry? Padahal kau tau sendiri, aku hanya menyukainya seperti adikku. Sama seperti aku menyukai Jongjin atau juga Sungjin. Dia seperti dongsaengku sendiri.”

 

 

Kyuhyun masih mengacuhkan Sungmin. Ia sebenarnya tak lagi kesal soal kiss scene, karena sejujurnya dia merasa bersalah atas kiss scene yang juga ia lakukan di dramusnya. Tapi soal MV Trap itu, dan juga Selca bersama Henry, dan itu karena Sungjin yang mengambil foto itu, berarti Sungjin….

 

 

“Oh ayolah Kyuhh…”

 

 

“Jadi dia seperti Sungjin untukmu?”

 

 

Sungmin mengangguk.

 

 

“Apakah kau pernah mencium Sungjin.”

 

 

Meski merasa aneh dengan pertanyaan Kyuhyun, tapi akhirnya Sungmin mengangguk.

 

 

“Di pipi?”

 

 

“Ya, sesekali.”

 

 

“Di kening?”

 

 

“Ya… karena terkadang dia merasa Umma lebih menyayangiku. Jadi aku menciuminya di kening. Hei… kenapa menanyakan itu, Kyuhyun-ah?”

 

 

“Di bibir?”

 

 

“K-Kyu???” Sungmin hampir merajuk karena pertanyaan konyol Kyuhyun.

 

 

“Jawab saja Ming.”

 

 

Sungmin sedikit kaget saat Kyuhyun memanggil namanya. Hanya nama. Bukan hyung lagi. Itu artinya Kyuhyun benar-benar serius dengan pertanyaannya. “Jadi kau mencium Sungjin di bibir juga?”

 

 

“Eum…” Sungmin memainkan jemarinya. Ia sedikit nervous saat Kyuhyun berdiri dan mendekatinya. Ia bisa melihat jelas smirk di bibir Kyuhyun. “Ok-oke… aku mencium Sungjin di bibir. Tapi dia dongsaeng-ku Kyu. Kau tak seharusnya marah karena itu Sungjin, dan…”

 

 

“Dan kau mengatakan tadi Henry itu sudah seperti Sungjin. Itu artinya, kau juga akan mencium Henry jika dia…”

 

 

“KYU!!!”

 

 

“Apa??? Aku sedang kesal denganmu Hyung. Apa maksudmu dengan selca yang kau upload dan kau hapus lagi. Itu benar-benar membuat pemikiran jika kau menyembunyikan satu hal atau berusaha menyembunyikannya. Kau pikir fans mu tak tahu??? Mereka bahkan bergerak sangat cepat. Setelah kau menghapusnya, slecamu itu sudah terlanjur menyebar di  manapun. Apa kau sengaja membuatku marah?”

 

 

“K-Kyu…” Suara Sungmin melemah. Ia sangat takut saat melihat wajah Kyuhyun. Meski cahaya yang kurang, dia bisa melihat Kyuhyun memancarkan aura kemarahannya. “Kau bisa membangunkan yang lainnya. Sebaiknya kita tidak terlalu berisik, kita-“

 

 

“Yang lainnya sedang mengunjungi Heechul Hyung. Hanya ada kita di dorm ini hyung, dan aku menunggumu sedari tadi.  Aku benar-benar merindukanmu, tapi entahlah. Aku kesal, kau benar-benar sering sekali memancing kemarahanku. Apa kau sedang menguji kesabaranku?”

 

 

“Kyunie….”

 

 

Sungmin mendekat pada Kyuhyun dan kemudian memeluknya. “Mianhe, Kyu. Aku tidak bermaksud seperti itu, aku hanya…”

 

 

“Apa kau sengaja membuatku marah?”

 

 

“Ahniya, aku tidak…”

 

 

“Kau sengaja membuatku marah, hingga aku bisa menghabiskanmu malam ini juga dan bisa kupastikan kita akan terus melakukannya hingga esok. Melakukannya dengan kasar. Ah… kita sudah lama tak melakukan permainan yang benar-benar kasar. Bagaimana jika counter dapur?”

 

 

“Kyunie…”

 

 

Sungmin mencubit kecil pinggang Kyuhyun. Ia tersenyum. “Aku tak memancingmu, hanya saja itu karena Sungjinnie yang memaksaku untuk menguploadnya. Kau tahu, dia sedikit tertular virus aneh Jongjin. Kurasa mereka pasangan yang aneh, tapi benar-benar serasi.”

 

 

“Ouh… berhenti membicarakan orang lain.” Kyuhyun mulai mendorong tubuh Sungmin agar berjalan mundur hingga menuju counter dapur dan kemudian menyudutkannya, hingga terpaksa Sungmin naik ke sudut counter dapur dan melingkarkan kakinya untuk mengikat pinggang Kyuhyun lebih dekat padanya.

 

 

Sungmin memainkan jemarinya pada dada Kyuhyun. Ia memainkan jemarinya pada kancing piyama Kyuhyun dan mulai melepaskan kaitan kancingnya. “Sepertinya seseorang mulai tak tahan.”

 

 

“Eum… aku hanya terlalu merindukanmu.”

 

 

“Kiss me…”

 

 

“Dengan senang hati, Master.”

 

 

.

 

 

.

 

 

.

 

 

.

 

END

 

.

 

 

.

 

 

Apa ini????

 

 

Hahhaa…… saya tidak tahu apa ini? baiklah,,,, abaikan author ini.

 

 

Maaf untuk bahasa yang aneh dan kaku. Aduh…. kerjaanku bikin semua hidupku berubah. I’m so formal now….#silly

 

.

 

 

 

 

18 thoughts on “Bunny… | KyuMin|YAOI|OS

  1. oke, aku jg pingin nanya…apa ini?
    (soalnya tanggung tuh)
    hehehehehe….
    hm, aku pikir juga bgtulah mreka…saling merindukan….
    pertengkaran kecil krn Kyu yg kadang melakukan hal tak terduga dan ming yg genit.hehe
    tapi aku selalu suka fic OS gni…^^

  2. wah tumben bgt minie bersikap kayak gitu,
    biasanya kan kyu yg godain minie…………
    kyumin cepet bgt marahan.nya cepet pula baikannya hahaha
    romantic couple….

  3. Anyeong aq reader bru…..Salam kenal
    Tuh sungmin oppa di sruh istrahat mlah ngjak kyu bwat “main”
    Inget oppa kmu g khan lolos dri jrtan serigala hhheee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s