MISS | KyuMin | Yaoi | Prolog

MISS

 

.

 

.

 

Dan hanya diam…

 

Saat aku  tak bisa mengatakan semuanya

Saat hanya bisu__

.

.

Dan tak ada yang bisa aku lakukan…

Hanya menangis disini terhimpit dinding yang kubuat sendiri

Sepertinya, dinding itu kembali dibangun dan bahkan lebih kokoh dari sebelumnya

.

.

Dan tak ada yang pernah benar-benar bisa aku lakukan untuk memperbaiki semuanya…

.

Kuharap, kau membuka mata dan melihatku___

Realized… that you have something left behind

YOU MISS IT

 

.

.

Author : rainy hearT

Length : Series

Rated : T to M

Cast :

-Cho Kyuhyun

-Lee Sungmin

– Other SUJU member

Pairing : || KYUMIN ||

Disclaimer : Semua cast belongs to God and themselves. Dan seperti biasanya, jika saya bisa saya sudah meng-Klaim seorang Lee Sungmin menjadi milik saya.#Mimmpi….#

Genre : ||Drama || Romance||

Warning : || BL/ YAOI || Gaje || typo’s || EYD tidak sesuai dengan kaidah bahasa Indonesia||

 

Another PRESENT From Me

.

 

~MISS~

.

 

Just KYUMIN

 

Please be Patient With me. Don’t Like Don’t Read. No copas No bash. Kritik and saran yang mendukung selalu diterima dengan tangan dan hati yang terbuka.

.

.

HAPPY READING

.

.

PROLOG

 

.

 

Lee Sungmin POV

.

 

.

 

Aku terjebak__

 

.

 

Sama sekali tak bisa melakukan apapun. Terkunci didalam ruangan yang sepertinya aku ciptakan sendiri. Dan dia jauh dari jangkauanku.

 

Aku tak mengerti untuk apa semuanya.

 

Kenangan yang ia ciptakan untukku, ataukah bisa aku sebut itu adalah kenangan kami?

 

Aku tak ingin menangis. Aku bukan namja lemah.

 

Tapi, mengapa semuanya seakan tak bisa berhenti. Sama sekali tak bisa melakukan apapun dan aku semakin terjebak.

 

.

 

.

 

“Kau menyukainya?”

 

“Nde..”

 

“Cho Kyuhyun?”

 

Aku kembali mengangguk. Sungguh sangat memalukan ketika aku mengatakannya kepada yang lainnya. Tapi, tak mungkin juga untuk memendamnya sendiri. Aku tak bisa menyimpan perasaan ini.

 

“Jangan katakan pada siapapun Hyukkie…”

 

“Tenanglah. Aku tak akan mengatakannya.”

 

Aku merasakan tepukan di bahuku. Dia tersenyum padaku.

 

“Apa kau membutuhkan bantuanku?”

 

“Untuk?”

 

“Setidaknya, kau harus mengatakannya bukan?”

 

“Entahlah__”

 

Aku melihat langit luas yang terbentang jauh diatas kami. Sama asekali tak ada batasan apapun.

 

“Aku tak mengerti Hyukkie. Meski sepertinya menghilang, tapi seakan kami bukan ditujukan untuk seperti ini.”

 

“Sungminnie…”

 

Aku mendengar nada bicara Enhyuk. Sangat terlihat, jika dia mengkhawatirkan aku. “Gwenchana….” Berusaha tersenyum semanis mungkin. Aku tak bisa membawa Eunhyuk ke dalam masalah hatiku. Ini akan membebaninya.

 

.

 

.

 

.

 

.

 

“Aku pikir kau harus menyukai orang lain.”

 

Aku menoleh kearah namja yang sedari tadi berdiri di belakangku. Dia lebih memilih menatap pepohonan di balik pagar jaring itu dari pada melihatku.

 

“Dia sangat berbeda denganmu.”

 

“Tapi, aku tak bisa melakukannya.”

 

“Kau harus berusaha sebaik mungkin, Sungmin.” Dia menatap balik ke arahku. Aku bisa merasakan nafasnya hangat menerpa wajahku.

 

Jika sedekat ini dengannya, maka aku pasti tak bisa bernafas barang sedetikpun.

 

Tapi ini adalah namja lain, dan aku tak bisa melakukan apapun untuk merubahnya.

 

“Kau bisa menggantinya denganku, Sungminnie…”

 

“H-Hae….”

 

“Wanna try it ___on me?”

 

.

 

.

 

.

 

Ini cinta__

 

Dan aku tak bisa mencobanya.

 

.

 

.

 

.

 

“Aku menyukaimu.”

 

Mendengar suara bass rendahnya, benar-benar mampu membuatku kehilangan kesadaranku. Tapi saat aku mengangkat wajahku dan mencoba melihat kearahnya, semuanya seakan terbangun dan kembali ke dunia nyata.

 

Dia tersenyum dan mendekat kearahku.

 

Dan dalam jarak sedekat ini, aku bia merasakan hangat nafasnya. Juga jantungku, memberikan rasa sakit dan nyeri berlebih yang tak pernah aku tahu sebabnya.

 

“Tapi, mungkin perasaan suka yang aku rasakan sepertinya berbeda dari perasaan sukamu.”

 

Aku melihatnya tersenyum.

 

“Ah… Minahe sunbae, sepertinya aku melakukan hal yang salah. Mianhe…”

 

.

 

.

 

Dan aku hanya diam mematung, tak bisa melakukan apapun.

 

Tak bisa mengatakan aku mencintainya.

 

Tak bisa mengatakan aku sangat-sangat senang bisa mengenalnya. Dan ini adalah tahun terakhirku di sekolah ini. Setelah ini, aku akan menghilang dari kehidupannya, meninggalkan hari-harinya dan aku tak bisa lagi melakukannya___ menatapnya setiap hari.

 

“Aku benar-benar mencintaimu, Kyuhyun-ah…”

.

 

.

.

TBC/end

.

.

Ini terinspirasi dari manga  anime yang aku cinta banget. KIMI NI TODOKE

 

Aku buat versi KyuMin-nya. Gimana tanggepan memberdeul semuanya? Lanjut ga nih??? #Nambahin daftar PR#ditendang#

.

GamsaHAE ^_^

.

 

14 thoughts on “MISS | KyuMin | Yaoi | Prolog

  1. Wah wah, bagus bagus (y). I like it🙂 Harus lanjut dong🙂 dan jangan lama” nge-postnya ya?😉 Udah lama gak baca FF disini, hehe😀 Padahal aku lagi nunggu FF King 2 Heart🙂 Tapi berhubung kata Author lama, jadi nyari yang lain🙂 Semoga FF ini gak ada NC🙂 Amin🙂

  2. Entah kenapa langsung ke baca jln cerita ff nya /.\ *sama banget ama jalan cerita masa masa awal senior high school aku kak T.T*
    hikssss~ lanjut
    /udh ah jd plesbek begini, pake acara curhat pula di prolog xD/

Tinggalkan Balasan

