Cheat On Me | HanChul | GS | Prolog

 

.

 heechul_girl__16082009032727

.

 

“Ap-apa yang kau lakukan?”

 

Yeoja cantik itu terbata saat menemukan seorang namja tampan membantunya untuk memunguti barang belanjaannya. Memang, apa yang ia bawa sudah melebihi kapastias tangannya hingga akhirnya beberapa tas berisi sepatu dan pakaiannya tercecer di jalanan menuju parkiran.

 

“Hanya membantumu.”

 

Namja itu mengangkat wajahnya dan kemudian tersenyum. Membuat kedua lekukan lesung pipi itu terlihat jelas. Sangat tampan.

 

“Wajahmu merona merah.”

 

Perkataan itu sanggup membuatnya semakin salah tingkah. Yeoja cantik ini tak tahu harus bersikap seperti apa. Sama sekali tak bisa melarang saat namja tampan itu memaksakan untuk membawakan barang belanjaannya.

 

Ia juga tak bisa menghentikan wajahnya yang semakin memanas saat sesekali ia memergoki namja itu menatapnya. Sangat lembut.

 

“Bahkan punggungmu pun sangat cantik.”

 

Dan yeoja ini hanya bisa mendesah lemas. Ia tak tahu harus bersikap seperti apa. Ia terus berjalan didepan, dan yeah… meski sesekali ia tetap menolah kebelakang untuk melihat namja tampan yang mengikutinya.

 

Satu alasan bodoh saat ia berfikir jika namja itu mungkin akan kabur dan membawa semua barang bawaannya.

 

.

 

.

 

.

 

 

Author : rainy hearT

 

Length : Series

 

Rated : T to M

 

Cast :

-Cho Hangeng

-Kim Heechul (GS)

-Choi Siwon

 

– Other SUJU member

 

Pairing : || HanChul|| SiChul ||

 

Disclaimer : Semua cast belongs to God and themselves. Dan seperti biasanya, jika saya bisa saya sudah meng-Klaim seorang Lee Sungmin menjadi milik saya.#Mimmpi….#

 

Genre : ||Drama || Romance|| Sad || Slice Of Life

 

Warning : || GS || Gaje || typo’s || EYD tidak sesuai dengan kaidah bahasa Indonesia||

 

Another PRESENT From Me

.

 

~Cheat on ME~

.

 

.

 

Maaf jika semakin menambah daftar hutang. Entahlah.. ide FF ini terus menggantung dikepalaku. Hehhee…..

.

.

HAPPY READING

.

.

 

 

Lantai B1 =  basement

.

 

.

 

“Terima kasih. Maaf, ini sangat merepotkan.”

 

 

“Gwenchana.”

 

Namja tampan itu kemudian masih juga membantu saat sampai di parkiran. Ia membantu memasukkan barang belanjaan ke bagasi mobil.

 

Sempat terfikir jika ia akan memberikan uang tip sekedar tanda terima kasih karena namja itu sudah membantunya. Tapi, sepertinya ia harus memikirkannya lagi. Namja yang membantunya tadi tak terlihat seperti namja tak mampu dan bahkan ia tahu jika jas yang dipakai namja itu berharga mahal.

 

“Eum… kau membantuku, tapi aku tak bisa membalasnya. Mungkin hanya ucapan terima kasih, karena aku juga tak mungkin memberikan uang tip padamu. Sepertinya kau bukan orang miskin.”

 

Mencoba berkata terus terang, meski terkesan tak sopan. Ah… dia juga bingung harus berdikap seperti apa.

 

 

Tapi, namja itu malah tersenyum. Ia kemudian mengangkat tangan kanannya, mengulurkannya. Dan seakan menyambut, tangan halus itu pun ikut terangkat. Mereka saling berjabat tangan. Terlihat biasa, seperti pada umumnya. Tapi sebenarnya  genggaman itu terasa lain. Sangat berbeda.

 

“Choi Siwon, pemilik dari Departemen Store ini.”

 

“Ah…. jadi kau Direktur Choi.”  Sebuah senyuman terkembang di bibir merahnya. “Aku, Kim Heechul.”

 

“Nama yang cantik, seperti orangnya. Neomu yeppeo…”

 

“Ah… iya.”

 

Sebenarnya sangat tak pantas saat ia malah tersipu mendengar pujian itu. Ini bukan waktunya lagi untuknya. Tapi, entahlah__

 

Tak begitu jelas apa yang terjadi padanya. Yang pasti ia malah merasakan debaran jantungnya yang semakin cepat dan juga seperti memberikan perasaan hangat tersendiri.

 

Dengan sedikit gugup Heechul menghentakkan tangannya. Ia kemudian tersenyum canggung dan menggaruk tengkuknya. Namun hal itu malah seperti sengaja ia lakukan untuk memerlihatkan helaian rambutnya yang sangat halus.

 

“Eum… sebaiknya aku pulang.”

 

“Baiklah, semoga kita bertemu lagi.”

 

“Kau orang sibuk, jadi kemungkinannya sangat kecil.”

 

“Aku bisa saja menemukanmu.”

 

.

Deg…

 

.

 

Dan ini sangat gila.

 

Tanpa pemberitahuan apapun….

 

 Tanpa isyarat apapun…

 

Namja itu mengusap lembut pipinya. Heechul ingin membuang jauh tangan itu, tapi __

 

Tangan yang begitu hangat itu seakan menguasainya. Ia tak mampu menepisnya.

 

“Siwon-ssi….”

 

“Aku berharap bertemu lagi, dan saat itu aku mungkin semuanya tak hanya sesingkat ini.”

 

“Ap-apa maksudmu???”

 

“Kita akan lebih saling mengenal. Mungkin afternoon tea party dan hanya kita berdua. Terdengar sangat romantis.”

 

“Ish… kau bisa saja.”

 

Heechul tertawa canggung dan kemudian ia memaksakan tangan Siwon untuk lepas dari pipinya. “Sebaiknya aku pulang sekarang.” Heechul bergegas untuk masuk kedalam mobilnya. Menutup pintu dengan cepat dan berusaha untuk memasang seatbeltnya dengan benar.

 

“Sebaiknya kau hati-hati, karena mengemudi disaat jantungmu berdebar cepat sangat berbahaya.”

 

“Eh??”  Heechul menoleh. Perkataan Siwon, meski terdengar pelan namun ia mendengarnya dengan jelas dan itu semakin membuatnya salah tingkah. Memang benar saat ini jantungnya berdegub kencang.

 

Siwon membuka pintu mobil Heechul dan kemudian ia sedikit merendahkan tubuhnya, mensejajarkan wajahnya dengan wajah Heechul.

 

“Sepertinya kau berdegub terlalu cepat?”

 

“Aku tidak___”

 

“Jika kita bertemu lagi, kau harus memberikan nomor ponselmu.”

 

“Bagaimana bisa begitu? Sudahlah, aku harus pulang.”

 

“Baiklah, Yeppeo…”

 

.

 

Chup~

 

.

 

Blam…

 

.

 

Siwon langsung kabur saat ia berhasil mencuri ciuman dipipi Heechul, dan dengan cepat juga ia sudah menutup pintu mobil merah itu.

 

“Apa…”

 

Heechul mendesah lemas didalam mobilnya. Tak tahu pasti apa yang sebenarnya.

 

Sedikit kaget saat ia mendengar dering ponselnya. Dengan cepat, ia merah ponsel yang ada di tas Prada kesayangannya. Entahlah, tak begitu jelas__ tapi ia gugup. Ini terasa seperti dia melakukan kesalahan. Ia berdebar, terlebih saat melihat nama yang tertera di ponselnya.

 

‘Lovely Hannie…’

 

“Yeobosseoyo…”

 

“Baby-ah…”

 

“Nde…”

 

“Tebak sekarang aku ada dimana.”

 

“Eum… memangnya dimana?”

 

“Di basement di Hyundai Departemen Store. Aku akan menjemputmu. Kita pakai mobilmu saja.”

 

Jantung Heechul semakin berdebar kencang. Ia semakin merasa seperti maling yang ketahuan mencuri. ‘Otte???’

 

“Ah… aku di parkiran line B. Kau dimana, baby…”

 

“Ak-aku…” Heechul melihat papan yang sedikit jauh diatas mobilnya. “Aku di line H.”

 

“Oke, aku akan kesana. Tunggu nde…”

 

Dan setelah itu sambungan mati. Tapi, meski begitu__ debaran jantung Heechul seperti tak berkurang sedikitpun. Ia sangat takut. Benar-benar seperti orang yang ketahuan melakukan satu kesalahan.

 

“Semoga Hannie tak melihatnya.”

 

Sangat konyol memang, jika berfikir seperti itu. Parkiran line H akan masuk dari jalan belakang dan line B masuk dari jalan depan. Harusnya Heechul tak perlu khawatir memikirkan itu. Tapi…

 

‘Aku tidak berselingkuh. Itu hanya kebetulan, dan Choi Siwon itu gila.’

 

Heechul mulai berfikiran seperti itu. Terus men-sugesti dirinya sendiri, jika yang terjadi tadi hanya satu kegilaan kecil.

 

.

 

Tuk…

 

Tuk…

 

Tuk…

 

Heechul menurunkan kaca mobilnya saat mendengar ketukan. Ia sudah sangat yakin jika itu adalah Hangeng. Ia berusaha mengembangkan senyumannya, senatural dan setenang mungkin.

 

“Ah… cepat sekali.”

 

“Kau sudah mau pulang?” Tanya Hangeng. Ia kemudian masuk ke dalam mobil dan mendudukkan tubuhnya di kursi penumpang tepat disisi Heechul.

 

“Nde, sudah mau pulang.”

 

“Bagaimana kalau kita makan? Aku rindu China…”

 

“Ish… selalu saja…”

 

Heechul berusaha untuk tertawa. Bahkan ia berusaha sangat baik dan sebaik-baiknya saat merasakan lengan Hangeng menarik tubuhnya dan memeluknya. Ia berusaha menikmati perlakuan lembut namja itu.

 

Heechul memejamkan kedua matanya saat ia mulai merasakan hembusan nafas Hangeng mendekat. Ia tahu, namja itu akan mencium pelipisnya hingga akhirnya berakhir di bibirnya. Ciuman yang sangat lembut.

 

Hari-hari yang lalu tak seperti ini. Ia masih bisa sangat menikmati perlakuan Hangeng. Tapi sekarang___

 

‘Ya Tuhan, apa ini…’

 

.

 

.

 

.

 

.

 

TBC?END?

 

.

 

.

 

Gomawo dah mo baca… hahha….

 

Bye…

 

 

21 thoughts on “Cheat On Me | HanChul | GS | Prolog

  1. Aigoooooo~ udah lama gak nengok blog ini langsung disuguhkan dengan ff sihanchul yang bener bener bikin aku tertarik~ uwaah~ sihanchul daebaaak~

    Umm, ini bakal apdet cepet apa nggak? Hahaha penasaran~ jgn bilang si won nya bener bener bakal bikin heechul suka sama dia? Terus hannya gimana T___T

  2. What? SiChul?! Noooooo T_T
    Please jangan buat heechul jatuh ke pelukan siwon. Dan jangan sakiti hangeng jebal T_T

    Update asap and happy for hanchul! Fighting!

  3. Annyeon onn raiiii😀 hahaii sudah lma gk bka ni blok lngsng dpet bcaan baruu !! Seruuuu onn next chappie !!!😀😀😀

  4. hallo chingu….
    sbner.a komen ku udah ada sih d atad tp krna aku ganti akun jd y udah komen lagi aj…
    Author semangat y!!! critanya bagus😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s