SETIA | KyuMin | GS | OS

By        : Nany Malina

====KyuMin Joy 137 pOLePel====

“maukah kau menjadi milik ku?” tanya Seorang namja berpostor besar pada Yeoja imut didepannya.

Kini mereka ada di sebuah taman yang nampak sepi, Namja tampan itu senagaja mengajak Yeoja itu ketaman itu, dengan alasan biar tidak ada yang mengganggu mereka. Awalnya Yeoja itu mengelak namun saat melihat ketulusan namja itu ia langsung mengiyakan walaun dengan sedikit terpaksa.

Yeoja itu menghela napasnya berat ini bukan pertama kalinya ia ditembak namja bahkan ini sudah berpuluh-puluh kalinya dan jawaban Yeoja itu pun juga sama.

“maaf tapi hati ini hanya milik seseorang, seseorang yang begitu aku cintai sampai kapan pun, seseorang yang sudah membuat ku tak bisa membuka hati untuk orang lain” ucap Yeoja manis menatap sedih pada namja yang baru saja mengatakan cinta padanya.

Namja bernama SiWon itu sedikit kecewa “Gwaencana, aku sudah tau jawabannya itu, kau pasti akan mengatakan itu sama seperti pada namja-namja yang sudah menembak mu” jawabnya.

SungMin mengerjapkan matanya tak percaya “kau tau dari mana?” tanyanya.

SiWon tersenyum “dari beberapa namja yang sudah kau tolak” jawabnya “jadi…kenapa kau tidak pernah menerima namja yang pernah menyatakan cinta pada mu?” tanya Siwon yang penasaran.

SungMin menatap SiWon “kau mau tau?” tanyanya balik.

“kau mau main tebak-tebakkan dengan ku” canda SiWon.

SungMin tertawa renyah “Eum…baiklah aku kan mengatakannya pada mu” SungMin menyamankan letak duduknya “aku punya pacar yang bernama Cho Kyuhyun, dia namja yang mengajarkan aku jatuh cinta, dia yang mengenalkan pada ku betapa indahnya dunia cinta” senyuman terukir diwajah SungMin.

“Cho Kyuhyun?” sela Siwon.

“iya” jawab SungMin singkat.

SiWon menyimak kembali kisah cinta SungMin “saat itu aku baru saja pindah ke Seoul bersama Bibi ku, dan untuk pertama kalinya aku berkenalan dengan Kyuhyun waktu itu aku tersesat mencari rumah keluarga kami, dan ia datang menawarkan bantuannya pada ku” SungMin menyugingkan senyumannya.

“dan kau tau? Saat itulah kami berteman akrab, kami selalu bertemu bahkan ia selalu melakukan apapun yang aku mau, dia namja baik yang pernah aku temui, dan pada saat itu ia mengatakan seseuatu yang membuat ku begetar”.

– Flash back 3 tahun yang lalu–

Seorang namja tampan  membawa boneka kelinci dibalik punggungnya senyuman tak lepas dari bibir tebalnya saat matanya menangkap sosok yang ia cintai sudah menunggu dibangku yang ia buat saat pertama kali berkunjung ke bukit yang menjadi tempat sakasi suci cintanya nanti.

“Lee SungMin” panggilnya saat sampai disana.

SungMin menoleh “Kyu? Kau baru sampai? Aku sudah lama menunggu mu” rengeknya manja memukul pelan bahu Kyuhyun dengan bibir di Poutkan.

“Hei! Jangan mempoutkan bibir seperti itu! Kau mengundang srigala untuk memangsa mu nantinya” canda Kyuhyun seraya menyerahkan sebuah boneka yang ia bawa tadi. “ini untuk mu Ming”

SungMin berbinar “untuk ku Kyuh? gomawo” ucapnya memeluk boneka itu.

“Cheonma Ming! Eum…Ming ada yang ingin aku sampaikan pada mu” ucap Kyuhyun nampak serius.

“apa?” tanya SungMin penasaran menatap Kyuhyun dalam.

Kyuhyun menghela napasnya sebentar sebelum mengatakan kata sakral itu “Saranghae” ucapnya.

Deg.

SungMin mematung boneka yang ia pegang hampir jatuh beruntung Kyuhyun menyambutnya “K-Kyu..?”

“maaf Ming kalau aku mengatakan ini, tapi..aku benar-benar mencintai mu” ucap Kyuhyun.

Sreeett.

SungMin memeluk tubuh Kyuhyun membuat namja tampan itu kaget “Gomawo Kyuh! nado saranghae” balas SungMin.

Kyuhyun sangat senang cintanya dibalas “gomawo Ming” bisiknya membalas pelukan SungMin.

– Flash back EnD–

Sungmin sangat bahagia mengingat moment yang tak mungkin ia lupakan itu sampai ia mati kelak.

“sangat romantis” ucap SiWon.

“nde sangat” balas SungMin “dia selalu mengatakan kalimat yang sangat aku suka –jangan berikan hatimu pada orang lain! Karna kau hanya milik ku Lee SungMin- sangat indah bukan? Dan ia juga mengatakan pada ku – sampai kapan pun jangan kau berikan bibir ini pada orang lain selain aku! Karna bibir dan ada dalam tubuh Lee SungMin adalah Milik Cho Kyuhyun- aku akan mengingat kata-kata itu sampai aku tidak bisa mengingatnya lagi” jelas SungMin.

“jadi…kemana Cho Kyuhyun mu itu sekarang?” tanya SiWon menatap lekat SungMin.

SungMin menundukkan kepalanya tangannya bergerak-gerak gelisah “dia?” SungMin mengangkat kepalanya dapat ia lihat SiWon mengangguk “…dia mungkin sedang memperhatikan kita diatas sana”

Deg.

“ma-maksud mu? dia” SiWon menatap tak percaya.

SungMin mengangguk “benar, dia sudah berada disurga sana, sejak 1 tahun yang lalu” jelas SungMin mendongakkan kepalanya agar air mata itu tak jatuh lagi karna dia sudah berjanji pada Kyuhyun tidak akan menangis lagi. Namun sepertinya pertahannya itu runtuh air mata itu sudah mengalir mengingat namja yang ia cintai itu.

“maaf, kenapa dia meninggal?”

“dia meninggal karna penyakit Kanker yang menyerangnya” jawab SungMin “Uogh…a-aku sangat mencintainya Hiks..” isak SungMin sembari menutup wajahnya.

SiWon menatap iba “Mianhae aku tak bermaksud membuat mu mengingatnya” ingin sekali SiWon membawa yeoja yang disampingnya itu kedalam pelukkannya namun ia sadar karna Yeoja itu bukan siapa-siapa baginya.

SungMin menggelengkan kepalanya “tidak kau tak perlu minta maaf, aku sudah sering seperti ini, padahal aku sudah berjanji pada Kyuhyun agar tak menangis lagi” balas SungMin mencoba untuk tersenyum.

SiWon tersenyum dia tau kalau Yeoja yang ada dihadapannya ini begitu mencintai sosok Cho Kyuhyun itu “kau sangat mencintainya?”

SungMin mengangguk “Bahkan sangat besar” jawabnya.

“itu yang membuat mu tak bisa menerima cinta ku?” tanya SiWon.

SungMin mengangguk “nde, mian aku tidak bisa membuka hati ku untuk orang lain, aku sudah mencoba tapi bayangan Kyuhyun selalu terniang dalam pikiran ku, dan aku putuskan untuk memenuhi ucapan Kyuhyun, aku tidak akan memberikan hati ku untuk orang lain” jelas SungMin.

“aku mengerti itu SungMin, maaf sudah membuat mu bercerita tentang Kyuhyun, dan membuat mu sedih” sesal SiWon.

“tidak SiWon-ah, aku bahkan berterima kasih karna kau mau mendengarkan cerita cinta ku ini” SungMin tersenyum manis “…aku yakin diluar sana pasti ada yang mencintai mu, maaf aku tidak bisa membalas perasaan mu”

“tidak apa-apa SungMin, terimakasih waktunya SungMin, aku permisi dulu karna sebentar lagi aku akan miting” pamitnya “sampai ketemu lagi” SiWon pun meninggalkan tempat itu.

SungMin menghela napasnya “kau lihat Kyuh? aku menempati janji ku Chagi, aku tidak bisa membuka hati ku untuk orang lain” bisik SungMin menatap langit yang begitu cerah.

-aku bahkan bisa merasakan itu Chagi, terima kasih kau sudah setia pada ku Ming, maaf aku terlalu cepat meninggalkan mu- balas suara yang terdengar itu, sosok itu Cho Kyuhyun yang ada diatas menatap SungMin bangga karna sampai sekarang Yeoja itu masih mencintainya padahal sudah 1 tahun ia meninggal.

-saranghae SungMin-

“saranghae Cho Kyuhyun” bisik SungMin sebelum meninggalkan tempat itu.

====KyuMin Joy 137 pOLePel====

Nyahahaha gimana? Dapat Fell.a kah? Judul ga Nyambungkan?

Makasi yang udah baik hati RCL ff Nany ^_^

8 thoughts on “SETIA | KyuMin | GS | OS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s