HOME | KYUMIN | YAOI |Drabble

.

.

.

Another summer day,

 Has come and gone away,

 In Paris and Rome,

 I want to go home,

 

.

 

 Maybe surrounded by,

 A million people I,

 Still feel all alone,

 I just want to go home,

 Oh I miss you, You know,

 

.

 

 And I’ve been keeping all the letters,

 That I wrote to you,

 Each one a line or two,

 I’m fine baby how are you,

 Well I would send them but,

 I know it’s that it’s just not enough,

 The words were cold and flat,

 And you deserve more, Than that,

.

.

rainy hearT

.

~Proudly present~

 

.

 

.

 

HOME

.

 

.

 

.

 

.

Cast :  – Cho Kyuhyun

–          Lee Sungmin

–          Others Super Junior members

Pairing: KyuMin

Genre : Drama, romance, etc

Length : Drabble

Rated : T

Disclaimer : KyuMin saling memiliki, Kyu Milik Sungmin, dan Sungmin milik Kyu _bersama dengan saya_  >^<

Warning : YAOI / BL, GaJe, Typo(s), etc

.

.

.

Don’t Like Don’t Read

No Copas No Bash No Flame

.

.

.

—->>>> HOME <<<——

 

.

 

.

 

.

 

Japan, January 1st ‘13

 

.

 

.

 

Hari ini seharusnya aku bersamamu, merayakan hari ulang tahunmu. Heum… aku tahu kau mungkin tak suka saat melakukannya. Karena menurutmu hari ini usiamu akan berkurang. Tapi, aku sangat ingin selalu menjadi orang pertama yang kau lihat saat  kau membuka mata, terlebih pagi ini__

 

Tak bisa berucap apapun, yeah… aku tak bisa melakukan apapun selain mengirim pesan untukmu. Dan jangan tanyakan tentang kadonya, aku bahkan tak bisa mengirimkannya.

 

Jepang sangat indah, terlebih malam ini aku melihat  kumpulan sinar biru yang terpantul oleh lautan bebas diseberang hotel yang aku tempati. Meski hanya cahaya lampu dari gedung sebelah, tapi mengapa seperti sengaja menuliskan nama panggilan sayangku untukmu.

 

‘Bunny, saengil Chukkae…’

 

Tak ada satu dari ribuan bahkan jutaan kata didalam benakku yang bisa kugunakan untuk mengungkapkanny,a betapa aku berterima kasih pada Tuhan karena memilikimu.

 

Bunny…. kuharap saat pulang nanti aku masih bisa melihatmu. Maukah menungguku?

 

.

 

.

 

.

 

Paris, January 15th ‘13

 

.

 

.

 

Dan aku berada dikota yang paling ingin kau kunjungi. Bunny, lihatlah aku melihatnya. Keajaiban yang begitu indah, satu keajaiban yang seringkali kau igaukan dalam tidurmu.

 

Aku melihat banyak pasangan disini. Heuh… rasanya ingin membawamu saat ini juga, sungguh aku ingin bersamamu melihat semua ini. Hariku di Paris, meski dengan sejuta keindahannya tak menjadi satu kebahagiaan untukku.

 

Dan oh… tadi aku membeli syal rajutan berwarna merah untukmu. Aku tahu kau akan menyukainya nanti. Jika aku pergi, mungkin syal ini akan seperti lenganku yang selalu memeluk erat lehermu.

 

Ah…. aku jadi rindu dengan wangimu?? Bagaimana rambut hitammu? Pasti sangat wangi. Heuhhh… sudahlah, memikirkannya saja sudah membuatku gila.

 

Yeah… kau tahu, aku sangat mencintaimu. Aku yakin kau tahu itu. Ck… sebenarnya sangat memalukan saat aku melakukan ini. Tapi tak ada hal lain yang bisa kulakukan selain ini.

 

Kau tahu, aku tengah meminta orang-orang untuk menuliskan kata-kata itu dalam bahasa paris. Hehehe…

 

‘je ne vous aime vraiment, mon Bunny…’

 

Kau tahu artinya? Hahhaa… sudah kuduga pasti kau tak tahu. Jika bertemu denganmu aku akan mengatakannya, lalu mencium bibirmu. Ah… shape M itu sangat kurindukan.

 

Dan, ah iya… apa kabarmu Bunny…

 

Aku sangat baik, dan selalu mencoba memakan sarapanku sesuai keinginanmu. Bukankah aku sudah menjadi anak yang baik?

 

.

 

.

 

Venesia, January 31st ‘13

.

 

.

 

Dan kali ini aku terdampar di Venesia. Dan, Bunny… apa kau tahu yang aku lakukan?

 

Kau akan sangat senang jika bersamaku saat ini. Aku naik diatas Gandola dengan seorang yeoja berambut pirang dan bertopi khas seperti pendayung lainnya. Menyanyikan lagu yang romantis dalam bahasa mereka. Sungguh, sangat menyenangkan.

 

Terlebih dikanan kiriku terlihat banyak bangunan yang begitu mengagumkan. Dan, ah… aku sungguh iri.

 

Saat melihat dua orang yang tengah berkasih dan saling tersenyum saat mereka mungkin tengah bercerita tentang keindahan yang disajikan di sekitar mereka.

 

Sungguh, aku sangat iri.

 

Dan juga bahkan saat menjelang sore, aku melihat banyak merpati cantik berwarna putih yang beterbangan tak jauh dari tempatku berdiri sekarang. Tempat itu terlihat semakin cantik, sungguh mengagumkan. Aku jamin, kau akan merengek untuk ku ajak kesini.

 

Ah… Bunny…. I miss you so…

 

.

 

.

 

Vienna, February 5th ‘13

 

.

 

.

 

Dan aku terdampar di Vienna. Sungguh, kota ini sangat cantik. Dengan  bangunan dan juga patung dan gerejanya.

 

Ah… aku bahkan meminta seorang pelukis jalanan untuk melukismu. Kau tahu, aku punya banyak hadiah untukmu… terlebih saat Valentine nanti. Ck… sangat sial.

 

Aku sedih saat mengingat jadwal penerbanganku masih sangat panjang. Dan aku tak tahu, apakah bisa merayakan Valentine bersamamu?

 

Ck… aku sudah menjadi namja yang lemah. Bahkan aku meremang saat ini. Bunny, aku merindukanmu…

 

Kuharap kau selalu baik dan selalu menungguku. Hari-hariku sangat sepi. Aku berada dikumpulan teman-temanku seperti saat ini. Mendengar mereka tertawa lepas dan mengagumi keindahan kota ini, terlihat sangat bahagia.

 

Tapi aku merasa sendiri, Bunny… Aku merindukanmu…

 

Kau tahu, aku ingin pulang.

 

.

 

.

 

.

 

Singapore, February 12 nd ‘13

.

 

.

 

Tebak, dimana aku sekarang???

 

Ahahha… sangat payah. Aku tahu kau pasti tahu dimana aku sekarang.

 

Seperti orang hilang, dengan pakaian seadanya karena disini musim panas. Tapi tenang Bunny, aku membawa banyak dollar Singapura untukmu. Aku tahu,  kau ingin aku membeli banyak hal untukmu.

 

Baiklah…

 

Apa kau tahu, saat aku melihat daftar yang kau tuliskan. Ck… rasanya aku hampir pingsan. Aku tak tahu, akan seberapa banyak aku menghabiskan dollar ini. Sungguh, jika kau benar-benar bisa dan sempat ikut denganku___ akan aku biarkan kau merasakan bagaimana pegalnya kakiku karena membawa belanjaan ini.

 

Sangat banyak….

 

Tapi, kau tahu aku tak pernah menyesal. I’ll do everything.

 

Aku akan membawanya untukmu, selalu dengan senang hati. Jadi tunggu aku…. aku akan pulang…

 

Bunny, I’m home…

 

.

 

.

.

 

.

 

.

 

Tersenyum saat selesai membaca beberapa surat yang dituliskan untuknya. Ia tahu, ini sedikit lancang. Tapi, saat merapikan pakaian Kyuhyun dan menemukan beberapa kertas terlipat dengan baik___ sedikit banyak membuatnya penasaran.

 

Dan akhirnya, ia terus tersenyum saat melihat semua foto-foto yang terselip diantara kertas itu. Lalu selalu tersenyum seusai membaca setiap tulisan itu.

 

Ia meletakkan semuanya, dan kemudian melihat kesudut ruangan. Tersenyum kecil saat melihat 2 koper besar yang masih dalam keadaan yang sama seperti semula.

 

Ia kemudian beranjak dari duduknya dan kemudian ia menghampiri namja itu. Namja tampan yang sudah tidur tenang berbalut selimut hangat berwarna biru yang selalu sanggup menghangatkan tubuhnya.

 

Ia memilih berbaring disisi namja itu, membaringkan tubuhnya dihadapannya. Tersenyum saat telunjuknya mulai mengurutkan garis ketampanan namjanya.

 

Ia tersenyum saat menyadari namja itu mulai terganggu dengan kegiatannya.

 

“Upss…”

 

“Sepertinya, Bunny-ku sengaja melakukannya.”

 

“Aku tidak sengaja, Kyunie. Hanya saja aku belum berterima kasih untuk semuanya. K-kau membawa semua yang aku inginkan dan juga…sepertinya kau sudah terlalu lama tidur.”

 

“Hahhaa….. kau bisa saja.” Kyuhyun_namja yang sedari tadi tidur_ tersenyum kecil. “Baiklah… pagi Cho Sungmin….”

 

“Pagi, Cho Kyuhyunie….”

 

“Aww… panggilan itu manis sekali.”Kyuhyun kemudian menarik Sungmin kedalam pelukannya. “Tapi sayang, Bunny. Aku masih mengantuk. Perjalanan itu seperti tak ada habisnya. Meski bisa beristirahat, bahkan berjalan-jalan dikota yang indah tapi tetap saja itu sangat melelahkan.”

 

“Tapi, itu pilihanmu. Kau memilih menjadipilot daripada harus meneruskan perusahaan appa. Ck… kau tahu, terkadang aku bosan harus rapat dan bahkan kemarin harus berdebat dengan Siwon. Dia selalu saja memarahiku.”

 

Kyuhyun mencubit gemas bibir pouty Sungmin. “Itu karena kau memang selalu seenaknya. Hahaha….” Kembali Kyuhyun menyamankan pelukannya. “Jadi, karena kau sudah bersusah payah untuk meminta cuti___ bagaimana jika hari ini kita tidur.”

 

“Mwo???? Ini valentine dan kau hanya akan tidur?”

“Yes, Bunny. Kau tahu, aku masih lelah. Menjadi pilot itu cukup menyusahkan dan melelahkan.”

 

“Tap-tapi…”

 

“Apa?”

 

 

Aish… tatapan nakal itu. Ck… Sungmin semakin salah tingkah saat Kyuhyun menatapnya seperti itu. Kyuhyun selalu saja bisa menggodanya. Kyuhyun mengeratkan pelukannya, dia mencium kecil pelipis Sungmin dan kemudian menjilat daun telinga Sungmin.

 

Memainkan lidahnya dan kemudian menggulumnya perlahan. Tubuh Sungmin merinding tak karuan, ia seperti dipancing oleh sesuatu.

 

“Kumohon, aku harus tidur. Aku tak jamin, nanti malam kita akan tidur nyenyak jadi sebaiknya sekarang kita tidur.”

 

“Eh…?”

 

“Kau pasti tahu maksudku. Sudahlah, aku mengantuk.”

 

Dan belum sempat Sungmin mengelak lagi, ia kembali mendengar dengkuran halus didekat telinganya. Ia sungguh tahu, Kyuhyun pasti lelah. Setelah perjalanan yang cukup lama dan juga melelahkan akhirnya ia bisa beristirahat.

 

Tapi,memikirkan apa yang akan terjadi nanti malam… rasanya Sungmin memang harus menyiapkan diri.

 

“Ah…. baiklah, ayo tidur. Lagipula ini masih terlalu pagi.

 

Yeah… disaat semua orang dan bahkan matahari hendak terbangun, kedua namja ini malah tertidur lelap. Manis sekali.

 

“Selamat tidur, Kyunie…

 

.

 

.

 

 

END

.

 

.

 

GAJE???

 

Ini karena aku terus aja muter lagu HOMe by Westlife. vers…

 

Aduh jadi gaje gini. Hehhee…

 

Buat Mira chagi, mianhe… FF nya kayaknya lama. Entahlah,  mungkin karena aku bukan YWS jadi susah banget bikin dan dapet feelnya… hahaha…..

38 thoughts on “HOME | KYUMIN | YAOI |Drabble

  1. Eh???????? Aduh..
    Tadinya aku bingung. Sempat mikir yg enggak-enggak..
    Kok Kyu bisa pergi keliling-keliling gitu tanpa Sungmin? Asli, itu buat aku udah nethink aja U.u
    Apalagi sampe ganti bulan Kyu belum balik, ah makin menjadi deh..
    Gak taunya pekerjaan Kyu itu pilot. Ah, malunya aku /.\
    Bener-bener keren! Bayangin Kyu kesiksa pergi sendiri tanpa Sungmin dan yah bayangin Kyu belanja pesanan Sungmin buat aku gak bisa nahan senyum🙂

  2. OUCHHH…kirain ini sad storu..dan aku kira kyu udah pisah ama ming..huweeeeeeeeee kagak rela…
    but,endingnya sweet banget Thor…
    Daebakkkkk

  3. kirain kyu keliling dunia karna jd apa ? eh ternyata jadi pilot .
    beneran gak bayangin kyu jd pilot. secara dia maniak game , ntar yg ada pas lg ngemudiin sambil main psp

  4. Awalnya sempat bingung. Apa kyu sedang keliling dunia ya? Eh, ternyata dia seorang pilot. Dan juga saya kira terjadi sesuatu dengan Ming. Karena diawal karakternya gak muncul”. Ternyata mereka baik” saja..
    Terlalu singkat, mau gimana lagi namanya juga drabble. Hehe

  5. hwooaa ff yg terinspirasi dr lagu favorit akuu.😀
    ciee kyu jd pilot trnyata dsini, swear dehh klakuan kyu ini bikin uhh melted
    so sweet bgt🙂

  6. kirain ya ini pas kyuhyun liburan sendiri ke eropa,taunya pilot??? ahhhh pilot kyu,knp bukan sungmin pramugarinya *oke lupakan*

  7. waaa ff baru ya aku ketinggalan, ah ternyata Kyu seorang pilot aku kira dia artis atau model yg sedang keliling dunia aku salah tebak dan aku juga menyangka kalo kemungkinan dia udah pisah sama Ming eh ternyata dia cuma ninggalin Ming buat tebang, dan Kyu sayang banget sama Ming apapun dibelikan buat Ming romantis banget sampai nulis surat buat Ming di setiap tempat yg dia singgahi hhee…bagus, ringan dan sangat manis ^^ dan semangat terus ya n aku tunggu karya karyamu yang lain….^_^

  8. aku udah mikir yang sedih-sedih tadi,, masa’ iya kyuhyun pergi keliling dunia tampa sungmin?,, eh ternyata kyuhyun seorang pilot,, pantes,,,, lagi-lagi tertipu~~~~,,,

  9. mmm….. jd pngen pulang cuma pengen tidur…. dasar…

    btw… cho sungmin… berarti mereka dah nikah… pantas j pengn cpt pulang….

  10. Wow,, daebakkkk…
    Ini aku suka drabblenya chingu.
    Wuhuuuu,, kyu jadi pilot.
    Aaaaaaaaaaam.. Sweet bener.
    Kyu romantis menuhihn keinginan min semua, ampek 2 koper gitu.
    Wahaaahh siapapun pasti mau diperlakukan manis begitu.

Tinggalkan Balasan

