FF LOMBA II //WAE ? // KYUMIN// YAOI

 

 

Author : ristinok

 

 

Length : oneshoot

 

 

 

Rated : 15

 

 

 

Cast :

 

– Cho Kyuhyun

 

– Lee Sungmin a.k.a Cho Sungmin

 

– and other

 

 

 

Pairing : KYUMIN

 

 

 

 

 

Genre : Drama// Romanc // Angst

 

 

 

Warning : YAOI // Gaje // typo’s // EYD tidak sesuai dengan kaidah bahasa Indonesia// SAD SAMBIL BACA SAMBIL DGRIN LAGU AGNES MONICA TERUSKANLAH

 

 

 

Summarry : kyuu~ kenapa kau lakukan ini padaku ? kau membuat dada ini terasa sakit hingga aku tidak dapat menahanya dan aku ingin lenyap dari dunia ini.*summarry gagal !

 

 

 

=-=-=-=

 

21 Agustus  2012

 

 

 

Plakk

 

 

 

Semua mahasiswa universitas kyunghaee yang berada dikantin langsung menatap kesumber suara.

 

 

 

“sudah aku bilang jauhi kyuhyun oppa !” pekik yeoja itu pada namja imut didepannya. Sang namja hanya memandangnya datar dan mengelus pipinya yang terasa panas akibat tamparan yeoja tadi.

 

 

 

“ seandainya aku tidak mau ?” tanya namja imut itu datar. Sang yeoja tertawa sinis.

 

 

 

“Apa kau tidak sadar kalo akhir – akhir ini kyuhyun oppa menjauhimu ?” tanya sang yeoja sinis. Sang namja hanya diam menatap yeoja didepannya. “ kyuhyun oppa bilang kalau dia bosan padamu “

 

 

 

Deg

 

 

 

Namja imut itu langsung mengepalkan tangannya kuat. Sang yeoja makin tersenyum lebar ketika melihat reaksi lawan bicaranya.

 

 

 

“ dia bilang kau itu murahan, “ lanjut sang yeoja. Namja imut itu menatap sekitarnya yang mulai penuh dengan mahasiswa yang menontonnya. “ dia bilang kau menjijikan “ lanjutnya lagi.

 

 

 

Nyuttt

 

 

 

Namja imut itu langsung menatap yeoja didepannya tajam. Sang yeoja tertawa senang.

 

 

 

“sungmin sii, harusnya kau sadar jika kyuhyun oppa hanya memanfaatkan kekayaanmu dan lihat sekarang kau di usir dari keluargamu karena keluargamu malu mempunyai anak “GAY” sepertimu dan kyuhyun oppa meninggalkanmu hahaha “  hina sang yeoja di akhiri dengan tawanya. Namja imut itu atau yang bernama lengkap lee sungmin makin mengepalkan kedua tangannya kuat.

 

 

 

“ kyunnie tidak begitu “ bela sungmin tegas, sang yeoja makin tertawa keras.

 

 

 

“ sungmin sii harusnya kau sadar siapa dirimu sekarang. Kau benar – benar menjijikan “ kata yeoja itu lagi.

 

 

 

Plakk

 

 

 

Sebuah tamparan mendarat mulus di pipi yeoja itu.

 

 

 

“ YAKK LEE SUNGMIN “ pekik sebuah suara, membuat sungmin  menegang.

 

 

 

Brukk

 

 

 

Yeoja itu langsung terjatuh. Dan menatap namja tampan di balik punggung sungmin.

 

 

 

“kyuhyun oppa, dia menamparku… “ adunya sambil memegangi pipinya.

 

 

 

Tap

 

 

 

Tap

 

 

 

Tap

 

Namja tampan itu – kyuhyun – langsung melangkahkan kakinya menuju dua sosok yang menjadi perhatian mahasiswa.

 

 

 

“Apa yang kau lakukan ?” menatap tajam namja imut didepannya yang kini balas menatap kyuhyun datar.”Apa yangkau lakukan ?” tanya kyuhyun lagi, sungmin masih diam. “jawab aku LEE SUNGMIN !” pekik kyuhyun. Sungmin langsung mengalihkan pandangannya menatap mahasiswa yang kini berbisik – bisik membicarakannya.

 

 

 

‘ kasihan sekali sungmin oppa, kekasihnya sendiri membentaknya ‘

 

 

 

‘ aku dengar mereka sudah menikah di LA ‘

 

 

 

‘ tapi aku dengar juga kyuhyun oppa menyesali pernikahannya, tadi saja kyuhyun oppa memanggil sungmin oppa dengan marganya lee bukan cho ‘

 

 

 

Sungmin tersenyum hambar ketika mendengar bisik – bisik ketiga yeoja yang menatapnya kasihan. Ia langsung melangkahkan kakinya meninggalkan kyuhyun dan yeoja yang kini bergelayut manja di lengan kyuhyun.

 

 

 

“ lee sungmin kenapa kau tidak menjawab pertanyaanku !” seru kyuhyun membuat langkah kaki sungmin terhenti .

 

 

 

“ apa jika aku mengatakan yang sebenarnya kau akan percaya ? “ kata sungmin tampa berbalik menatap namjanya – suaminya- “ annio,… kau tidak pernah percaya apa kata- kataku kyu,.. kau bukan kyuhyunKU, yang selalu melindungiku kapanpun dan dimanapun, kau bukan KyuhyunKU yang selalu menyayangiku, mencintaiku. Aku tidak mengenal kyuhyun yang sekaran,… seandainya aku bisa kembali kemasa lalu aku tidak akan memilih untuk bersamamu “

 

 

 

Tes

 

 

 

Sungmin langsung memejamkan matanya ketika air mata itu menetes perlahan dari bola mata indahnya.

 

“mungkin……  mungkin, yang dikatakan seohyun sii  benar . “ lirihnya langsung melanjutkan kembali langkahnya yang sempat terhenti.

 

 

 

“oppa,… kenapa diam, kajja kita ke kelas “ kata seohyun manja. Kyuhyun menatap yeoja disampingnya. Tampa kata ia langsung melangkahkan kakinya menuju kelasnya.

 

 

 

=-=-=-=

 

 

 

23 Agustus 2012

 

 

 

“ kyuu~ “ lirih namja imut itu menatap foto ditangannya. “ apa kau tidak pulang lagi ?? ini sudah dua hari setelah kejadian itu,.. apa kau marah karena aku menampar yeojamu ?” tersenyum miris ketika menginggat kejadian dikampus beberapa hari yanglalu dan yang membuatnya tidak masuk kuliah selama duahari.” Bahkan kau tidak pernah menghubungiku dan menanyakan aku bolos kuliah. Kyuhhhh~ “ panggilnya makin lirih. “ hiks,… kenapa seperti ini… hiks,… kenapa kau tidak pulang hiks… ini satu tahun pernikahan hiks kita… hiks hiks,.. apa hiks,… kau hiks lupa.. aku hiks huhuhu merindukanmu… “ lirihnya sambil tersedu, ia memeluk erat foto suaminya kuat. Mungkin dengan cara seperti itu ia bisa mengurangi kerinduannya. Ia langsung merebahkan tubuh munggilnya di sofa ruang tamu ketika merasakan kantuk menghampirinya. Ia memejamkan matanya dan berharap memimpikan kyuhyunnya yang dulu.

 

 

 

=-=-=-=

 

 

 

29 Agustus 2012

 

 

 

Menatap hampa danau didepanya. Sesekali ia melempar kerikil – kerikil ke dalam danau tersebut. Mengalihkan pandanganya ke arah bangku yang di dudukinya tersenyum sinis ketika membaca tulisan di bangku bercat putih tersebut.

 

 

 

‘ aku mencintai lee sungmin hingga ajal menjemputku – cho kyuhyun- ‘ membelai tulisan tersebut.

 

 

 

‘ jadilah kekasihku ‘

 

 

 

13 juli 2008

 

 

 

“ jadilah kekasihku… “ kata kyuhyun tegas namja cantik didepannya langsung membelalakan matanya kaget dengan penuturan kyuhyun.

 

 

 

“kyu… tapi kita namja “ lirih namja imut itu setelah bisa mengatasi kekagetannya.

 

 

 

“aku tidak peduli,… yang penting sekarang aku mencintaimu,.. bukankah cinta tak memandang apapun.. dia akan datang secara tiba – tiba “

 

 

 

“tapi kyu~ “

 

 

 

“ aku mohon ming terimalah aku,… aku tidak bisa hidup tampamu… “kata kyuhyun lagi mencoba menyakinkan.

 

 

 

“ baiklah,… tapi …“

 

 

 

“tapi apa “ sela kyuhyun cepat.

 

 

 

“ selama satu bulan aku tidak merasakan getar cinta aku ingin kita putus “ kala sungmin kyuhyun tersenyum.

 

 

 

“ oke.. “

 

 

 

Cup

 

 

 

Kyuhyun langsung mencium kilat bibir m namjanya dan tersenyum ketika melihat mata sungmin melebar karena kaget.

 

 

 

“ aku yakin bahkan dalam satu minggu kau bisa mencintaiku “ kata kyuhyun.

 

 

 

29 Agustus 2012

 

 

 

“ kau benar kyu bahkan dalam waktu kurang satu minggu aku bisa merasakan getaran itu, aku mencintaimu kyu… sangat sangat mencintaimu hingga aku ingin mati dibuatnya saat cintamu untuku telah hilang tak berbekas. kyu… kenapa begitu susah untuk melupakanmu ? apa aku harus melepasmu supaya rasa sakit didadaku hilang ?” lirihnya.

 

 

 

.

 

 

 

.

 

 

 

.

 

 

 

Melangkahkan kakinya menuju rumah megah  miliknya dan kyuhyun, mengerucutkan bibirnya kesal ketika ia tidak menjumpai suaminya di kampus.

 

 

 

“padahal aku kekampus inggin melihatnya “ grutunya kesal. Tersenyum tipis pada penjaga rumahnya.

 

 

 

“ tuan kyuhyun sudah pulang “ kata penjaga rumah mata sungmin kembali berbinar dan senyumnya mengembang ketika mendengar suaminya pulang kerumahnya, ia langsung berlari menuju pintu utama rumahnya yang berjarak 40 meter dari gerbang rumahnya. “ tapi dia membawa yeoja “ lirih penjaga rumah sungmin yang tentu saja tidak dapat didengar majikannya.

 

 

 

Brakkk

 

 

 

“ky- “

 

 

 

Suaranya tercekat saat menatap pemandangan didepannya. Ia melihat suaminya berciuman dengan yeoja lain yang kini berada di atas pangkuan suaminya. Senyumnya kembali sirnah dan binar mata yang tadi terlihat kini hanya tatapan kosong. Kyuhyun langsung mendorong yeoja diatasnya ketika mendengar suara pintu. Ia menatap sungmin yang masih mematung didepan pintu.

 

 

 

‘ tuhan bisakah kau cabut nyawaku sekarang juga’ kata sungmin membatin.

 

 

 

“YAKK LEE SUNGMIN KENAPA KAU DIAM SAJA CEPAT MASUK DAN TUTUP PINTUNYA “ pekik kyuhyun menyadarkan namja imut itu. Ia langsung menutup pintu rumahnya dan melangkahkan kakinya menuju kamarnya. “ darimana saja kau ?” tanya kyuhyun menghentikan langkah sungmin. Namja imut itu menatap kyuhyun.

 

 

 

“Apa itu penting untukmu ?” jawab sungmin datar, kyuhyun langsung mengalihkan pandangan matanyaa ketika melihat mata indah itu mulai berkaca- kaca.

 

 

 

“ seohyun sii akan tinggal disini. Sekarang siapkan makannan aku lapar “ kata kyuhyun masih enggan menatap istrinya. Tampa di perintah untuk yang kedua kali sungmin langsung melangkahkan kakinya kedapur dan membuat makanan.

 

 

 

=-=-=-=

 

 

 

1 september  2012

 

 

 

Prangg

 

 

 

“APA INI, INI ASIN SUNGMIN SII !!” pekik seohyun ketika memakan makanan yang sungmin buat.

 

 

 

“jika kalian tidak suka kalian boleh memasak sendiri “ kata sungmin datar.” Saya permisi “ lanjutnya langsung menaiki tangga menuju kamarnya yang terletak di lantai dua.

 

 

 

“ kenapa kau tidak kuliah ?” tanya kyuhyun. Sungmin kembali menghentikan langkahnya.

 

 

 

“itu bukan urusanmu “ jawab sungmin.

 

 

 

“jelas itu urusanku, aku yang membiayaimu kuliah “ kata kyuhyun tajam.

 

 

 

“kalau begitu jangan membiayainya lagi,.. “

 

 

 

“ bagaimanapun juga aku ini suamimu “ kata kyuhyun mulai terpancing emosi. “ kau mengatakan ingin menjadi dokter kau pikir biaya kuliahmu sedikit hah ! pekik kyuhyun.

 

 

 

“ne, dulu aku ingin jadi dokter “ jawab sungmin “ tapi itu dulu kyuhyun sii kau tidak bisa tahu bagaimana pikiran orang dan perasaan orang yang kapan saja bisa berubah. Mungkin dulu aku memang mengatkan ingin jadi dokter tapi sekarang aku hanya mengingginkan musnah dari dunia ini “

 

 

 

“YAKKK APA YANG KAU KATAKAN !!” pekik kyuhyun.

 

 

 

“ apa yang kukatakan ?? “ kata sungmin mengulangi kata- kta suaminya. “ apa yang kukatakan ?? hahaha,. Coba anda fikir kyuhyun sii, setelah kau di usir keluargamu. Demi memilih hidup dengan orang yang kau cintai tapi setelah itu orang yang kau cintai mencampakanmu begitu saja. Apa yang kau inginkan saat kau jadi orang itu, ?? dan seandainya itu aku yang aku inginkan hanyalah musnah dari dunia ini. Mungkin lebih baik. Kau tidak perlu merasakan betapa sakitnya saat keluargamu mengusirmu dan tidak perlu merasakan sakit saat orang yang kau cintai pergi mencampakanmu “ jelas sungmin panjang lebar. Ia kembali melangkahkan kakinya menuju kamarnya.

 

 

 

=-=-=-=

 

 

 

2 september 2012

 

 

 

Sungmin —-

 

 

 

Aku melangkahkan kakiku menuju dapur ketika kyuhyun membanggunkanku dan memintaku membuat kopi. Sejak yeoja itu tinggal dirumahku aku dan kyuhyun pisah ranjang, kyuhyun lebih suka tidur ruangan kerjanya dari pada tidur denganku. Mungkin benar yang dikatakan seohyun sii  waktu itu jika kyuhyun bosan padaku dan aku menjijikan, hingga dia tidak mau tidur sekamar denganku lagi. Pasti kalian fikir kenapa aku tidak pergi dari rumah ini ?

 

 

 

Pergi ??

 

 

 

Pergi kemana ?. keluargaku saja mengusirku aku aku harus pergi kemana lagi selain harus menetap dirumah ini, rumah kyuhyun yang ia berikan padaku disaat pernikahan kami.

 

 

 

Aku meletakan kopi yang kyuhyun pesan di mejanya. Ia masih fokus pada laptopnya.

 

 

 

“ kyu ~” lirihku mencoba bicara dengannya. Dia hanya diam masih mengerjakan tugasnya.

 

 

 

“ bisakah kau menghentikan pekerjaanmu sebentar ? aku ingin bicara… “ kataku, ku lihat dia langsung mengambil beberapa kertas yang berada di mesin prin dan meletakannya di meja kerjanya. Ia menatapku datar bukan tatapan cinta seperti beberapa tahun yang lalu.

 

 

 

“cepat bicaralah aku sibuk “ katanya dingin tidak ada nada lembut seperti beberapa tahun yang lalu.

 

 

 

“ apa kau masih mencintaiku ?” tanyaku ia kembali mengalihkan pandangannya dan kembali fokus pada laptopnya. “ kyu~ “lirihku saat kyuhyun tidak juga mnjawab pertanyaanku tadi.

 

 

 

“aku sibuk “ selanya katanya datar.

 

 

 

“bahkan untuk menjawab ini saja kau tidak bisa kyu… “ lirihku menarik tangannya namun sial tanganku menyenggol gelas kopi yang tadi aku letakan dan kopi itu tumpah pada kertas yang tadi kyuhyun simpan di atasmejanya.

 

 

 

Brukk

 

 

 

Kyuhyun mendorongku keras bahkan sangat keras hingga tubuhku terbentur di dingding dibelakangku. Aku berdesis ketika merasakan punggungku terasa remuk. Aku melihat kyuhyun dengan wajah cemas menghampiriku. Aku yakin kyuhyunku tidak sengaja melakukan itu lihat saja dia menghampiriku dengan wajah cemasnya.

 

 

 

“gwechana “ kataku sebelum kyuhyun mengucapkan kata- katanya. Aku kembali melihat wajah datarnya.

 

 

 

“ APA KAU BODOH !! “ pekiknya membuatku kaget. Bukan bukan ini yang ingin aku dengar “ KAU TIDAK TAHU AKU BOSAN DENGAN SEMUA INI ! DAN KAU MENGHANCURKAN SEMUANYA !” pekiknya lagi. Aku hanya diam menunduk takut. Ini bukan kyuhyunku . “Aish~ kembali kekamar “ katanya aku langsung berjalan pelan menuju kamarku. Punggungku sakit, kyu… aku sakit.

 

 

 

=-=-=-=-=

 

Author —–

 

 

 

31 Desember 2012

 

 

 

Menatap pantulan dirinya didepan cermin dikamarnya. Melihat badanya yang dulu berisi kini kurus, pipinya yang chubby kini menirus dan matanya yang berbinar kini sayu dan terdapat cekungan dibawah matanya.

 

 

 

Cklek

 

 

 

Ia menatap pintu kamarnya yang terbuka melalui cermin didepannya. Kyuhyun namja tampan itu membawa sebuah nampan dengan makanan di atasnya. Ia meletakan nampan itu di nakas samping tempat tidurnya dan sungmin DULU. Namja tampan itu mendekati istrinya yang menatapnya dengan pandangan kosong.

 

 

 

“Makanlah  “ kata kyuhyun lembut sungmin diam. “ ming~ “ lirih kyuhyun.

 

 

 

“ kyu~ “ kata sungmin

 

 

 

“ hemm ?”

 

 

 

“ aku lelah,.. “

 

 

 

“ aku juga lelah changi, bersabarlah sebentar lagi “ lirih kyuhyun. Mengusap lengan sungmin.

 

 

 

“aku ingin kita cerai “

 

 

 

Deg

 

 

 

Usapan tangan kyuhyun langsung terhenti. Ia menatap wajah isrinya dari cermin didepannya. Ia tertawa hambar(?)

 

 

 

“ jangan bercanda ming~ “

 

 

 

“Anio… aku lelah kyu kita pisah saja “  kata sungmin tegas, tawa kyuhyun langsung terhenti.

 

 

 

“Andwe… andwe… “ kyuhyun mengelengkan kepalanya kuat. “ aku tidak mau mendengar kata – kata  itu ming “ lirih kyuhyun memeluk tubuh kurus istrinya. “ aku mohon jangan seperti itu… “ bisik kyuhyun mencium pipi tirus istrinya.

 

 

 

“kyuhyunku sudah kembali hehe “ kekeh sungmin lemah.

 

 

 

“dari dulu aku kyuhyunmu ming “ kata kyuhyun.

 

 

 

“Annio…  kenapa kau lakukan ini kyu ~” tanya sungmin.

 

 

 

“ bukankah dulu kau bilang tidak ingin hidup miskin “ kata kyuhyun menjelaskan.

 

 

 

Deg

 

 

 

Sungmin langsung membalik tubuhnya pelan menghadap suaminya yang kini duduk dibawahnya.

 

 

 

“saat itu~ “

 

 

 

 

 

13 juli 2008

 

Kyuhyun —–

 

 

 

“ jadilah kekasihku… “ kataku tegas namja cantik didepanku pujaan hatiku, ia sungminku  langsung membelalakan matanya kaget dengan ia lucu sekali

 

 

 

“kyu… tapi kita namja “ lirih namja imutku setelah bisa mengatasi kekagetannya.

 

 

 

“aku tidak peduli,… yang penting sekarang aku mencintaimu,.. bukankah cinta tak memandang apapun.. dia akan datang secara tiba – tiba “

 

 

 

“tapi kyu~ “

 

 

 

“ aku mohon ming terimalah aku,… aku tidak bisa hidup tampamu… “kataku lagi mencoba menyakinkan.

 

 

 

“ baiklah,… tapi …“

 

 

 

“tapi apa “ aku menyela ucapanya cepat.

 

 

 

“ selama satu bulan aku tidak merasakan getar cinta aku ingin kita putus “ kala sungmin aku tersenyum.pendengar kata –katanya.

 

 

 

 

 

“ oke.. “

 

 

 

Cup

 

 

 

Aku  langsung mencium kilat bibir M namjaku dan tersenyum ketika melihat mata sungmin melebar karena kaget.

 

 

 

‘manis ‘ pikirku

 

 

 

“ aku yakin bahkan dalam satu minggu kau bisa mencintaiku “

 

 

 

“ percaya diri sekali kau cho “ kata sungminku mengerucutkan bibirnya aku langsung mengecupnya lagi dan sedikit mengulamnya.

 

 

 

“ kau harus percaya padaku ming,.. “ jawabku . ia tersenyum manis. “ming ~ “ lirihku ia langsung menatapku lucu, matanya mengerjap imut. Aku kembali tersenyum.  “ jika suatu hari nanti kau miskin apa yang kau lakukan ?” tanyaku, kulihat dahinya berkerut sebelah alisnya terangkat. Aigo… apa dia sedang berfikir kenapa begitu imut .

 

 

 

“ kyunnie jangan bilang seperti itu, aku tidak mau hidup miskin. Lagian kan ada appa dan umma yang kaya raya aku tidak mungkin miskin… “ katanya semangat. Aku hanya tersenyum dan memeluknya membawa tubuh berisinya pada dekapanku.

 

 

 

‘ tapi ming seandainya orangtuamu mengetahui hubungan kita dan kau memilihku itu tidak mungkin terjadi, semua hartamu akan lenyap, annio cho kyuhyun kau harus semangat ‘ pekikku membatin.

 

 

 

“ ming… “

 

 

 

“hemmm “

 

 

 

“saranghae… “

 

 

 

“Aku tahu itu kyu “

 

 

 

13 juli 2009

 

 

 

Hari ini adalah 1 tahun hari jadiku dengannya, dengan bekal keberanian aku mendatangi rumahnya dan bertemu orang tuanya.ketakutanku terjadi orang tua sungmin tidak merestui hubungan kami. Ia diusir begitupula dengan ku. Aku menyewa sebuah rumah petak kecil untuk kita tinggali. Tapibaru 2 minggu kita menempatinya sungminku sering sakit – sakitan. Mungkin dia tidak terbiasa oleh tempat ini. Maka sejak saat itu aku bekerja di perusahaan appa seohyun dan meminjam uang pada appanya dengan syarat aku harus mau melakukan apapun yang anaknya inginkan. Awalnya aku menolak tapi melihatnya yang sakit terus menerus aku tidak tega. Aku langsung mengiyakan dan menikahi sungminku di LA dengan uang pinjaman dari appa seohyun yang jumlahnya tidak sedikit.

 

 

 

=-=-==

 

 

 

Enam bulan kami menikah, dan selama itu pula aku tidak pernah mengidahkan apa kemauan yeoja sinting itu yang memintaku macam – macam hingga ia melapor pada appanya. Dan aku cho kyuhyun mendapat ancaman jika jika aku tidak mematuhi kata- kata yeoja sinting itu aku akan dijebloskan kepenjara karena uang yang aku pinjam hingga detik ini belum aku lunasi.

 

 

 

=-=-=-=

 

 

 

Aku ingin membunuh yeoja itu yang telah menampar istriku .

 

 

 

Aku ingin mengutuk diriku sendiri  karena telah membentaknya, menyakiti hatinya dan menyebutnya LEE bukan CHO Mianhae ming~

 

 

 

Saat yeoja gila itu tiba- tiba menciumku dan naik d atas tubuhku Aku ingin melempar yeoja gila itu dari lantai 20 saat sungminku melihat kami berciuman dengan pandangan terluka

 

 

 

Aku ingin menamparnya ketika ia melempar makanan yang sungminku buat dan mengatakan kalau makanan itu asin.

 

 

 

Aku ingin mati saat aku tampa sengaja mendorongnya hingga membentur tembok dibelakangnya karena ia telah menumpahkan berkas- berkas penting kantor appaku.

 

 

 

Appaku ?

 

 

 

Ne appak.  beberapa bulan yang lalu aku mendatangi keluargaku dan sungmin. Aku meminta restu mereka, dan menceritakan prihal hutangku appa mau membantuku asal dengan syarat aku harus bisa mengembangkan perusahaan yang baru appa dan appa sungmin buat. Dokumen itu adalah dokumen yang aku siapkan untuk presentasi besok dan sungmin mengotorinya. Bukan maksudku untuk berbuat kasar. Aku hanya kesal pada diriku sendiri karena sudah 3 bulan aku bekerja di perusahaan itu tapi belum juga berkembang.

 

 

 

31 Desember 2012

 

 

 

Author—-

 

 

 

“Kau tidak tahu ming betapa menderitanya aku “ lirih kyuhyun memeluk istrinya. “ aku menderita melihatmu sakit saat aku berkata kasar padamu “

 

 

 

“kyuuu~ “lirih sungmin membalas pelukan suaminya. “ jebal jangan tinggalkan aku lagi, jangan mengacuhkanku lagi “ lanjutnya lagi.  Kyuhyun melepas pelukannya dan menatap mata sungminya.

 

 

 

“ming~ seandainya aku pergi “

 

 

 

“kyu~ “ sela sungmin cepat.

 

 

 

“ssstttt .. dengarkan aku, dengarkan aku, mungkin polisi sedang menuju ke sini. “ lanjut kyuhyun sungmin membelalakan patanya. “Aku lelah harus menyakiti hatimu, aku juga lelah selalu menuruti kata- kata yeoja sinting itu maka dari itu saya mengatakan pada appanya jika saya tidak mau lagi seperti ini,… “ kata kyuhyun, ia menghapus air mata yang keluar dari mata indah istrinya. “ Aku akan mencintaimu ming selamanya aku akan mencintaimu,… seandainya aku mati dan dilahirkan kembali 3000 tahun yang akan datang aku tetap mencintaimu ming di hatiku hanya ada chosungmin mengerti ?”kata kyuhyun panjang lebar, sungmin mengangguk dan kembali memeluk tubuh suaminya.

 

 

 

Brakk

 

 

 

“Ini dia pa orang yang telah membawa kabur uang appaku !” seru seohyun mengebrak pintu kamar kyumin.

 

 

 

“anda harus ikut kami kekantor untuk penyidikan kyuhyun sii “ kata salah satu polisi. Sungmin makin mengeratkan pelukannya. Ia mengeleng lemah saat kyuhyun mencoba melepaskan pelukannya.

 

 

 

“Ming~ “ lirih kyuhyun ketika tangis sungmin pecah.

 

 

 

“Annio,… saat itu aku sakit bukan karena tempat tinggalku yang kecil kyu hiks… aku sakit huks karena huks.. aku jauh dengan huks appa hiks dan umma huhuhu… aku hiks,… tidak terbiasa hiks tampa mereka “ jelas sungmin kyuhyun membelai punggung istrinya lembut.

 

 

 

“ kyuhyun sii “ panggil polisi. Kyuhyun langsung melepaskan pelukan sungmin dan mendekat pada beberapa polisi di kamarnya.

 

 

 

“demi TUHAN KALIAN TIDAK BISA MEMBAWA KYUHYUNKU BEGITU SAJA ! “ pekik sungmin mencoba menarik suaminya ketika para polisi memasangkan borgol pada tangan suaminya. “Andweee jangan bawa kyuhyunku !! pekik sungmin seohyun yang melihatnya hanya tersenyum sinis, ia berlari pelan saat kyuhyun dan polisi itu keluar kamarnya. “ KYU~ “ lirihnya sebelum tubuh kurusnya terjatuh tak bergerak.

 

 

 

=-=-=-=

 

 

 

21 januari 2013

 

 

 

‘Ming bangunlah changie aku menunggumu ‘ sungmin langsung mengedarkan pandangannya ketika mendengar suara yang teramat ia rindukan ‘ ming~ cepat bangun…. ‘ seru suara itu lagi, sungmin langsung melangkahkan kakinya menuju sumber suara. Ia menyipitkan matanya saat seberkas cahaya menyinarinya.

 

 

 

“kyuuuu ~” lirihnya.

 

 

 

“Appa umma sungmin sadar !” seru kyuhyun senang ketika tangan  istrinya bergerak dan bibir M istrinya bergumam menyebut namanya. Keluarga cho dan lee langsung mengerubungi ranjang sungmin. Kyuhyun langsung menekan tombol di atas ranjang istrinya untuk memanggil dokter Namja imut yang jadi perhatian perlahan membuka matanya perlahan.

 

 

 

“ kyuuuh “ lirihnya kyuhyun tersenyum sesekali menghapus air matanya kasar ketika sungmin terus bergumam namanya.

 

 

 

“Aku disini sayang “ latanya mengengam erat tangan istrinya. Mata indah itu kini berhasil terbuka seutuhnya dan menatap kyuhyun yang tersenyum dengan air mata di matanya.

 

 

 

“kyuuu~ “ kata sungmin memastikan bahwa bukan hanya hayalan. Kyuhyun mencium tangan kiri istrinya.

 

 

 

“aku disini. “ lata kyuhyun.

 

 

 

“bagai mana dok ? “ tanya appa sungmin. Sungmin langsung mengalihkan pandangannya kesumber suara,

 

 

 

“appa “ lirihnya

 

 

 

“kondisinya baik – baik saja “ kata sang dokter, semua orang tersenyum lega ketika mendengarnya. “ kalo begitu saya pamit dulu keruangan saya “ lanjut sang dokter yang langsung di iyakan keluarga cho dan lee.

 

 

 

Greppp

 

 

 

“umm.a “ kata sungmin terbata saat ibunya memeluk tubuhnya erat.

 

 

 

“ 21 hari kau tidak sadarkan diri, umma takut sayang… “ bisik mrs. Lee

 

 

 

“21 hari.. “ gumam sungmin. Ia kembali menatap kyuhyun setelah appa dan ummanya memeluknya.

 

 

 

“bagai mana bi.. “

 

 

 

“ saat kau pingsan appa dan umma kita datang kerumah kita ming dan beliau melunasi semua hutang saya “ jelas kyuhyun, sungmin tersenyum dan merentangkan tangannya.

 

 

 

“aku merindukanmu peluk aku “ lirih sungmin kyuhyun langsung memeluk istrinya.

 

 

 

“saranghae… “ bisik kyuhyun

 

 

 

“nado saranghae kyuuh~”

 

 

 

END

 

 

 

Ahhh encok, baru kaliini saya ngetik ff ampe 3000 lebih.

 

 

 

Mian kalo ga suka, mian kalo bahasa n banyak kesalahan.

 

 

 

Ala mak saya sebener.a malu post ni ff pasti hancur amat,..

 

 

 

NANY, aulia unnie, nova n all yg sering baca ffku beri komentar tentang ffku yang ini apa membosankan ??

 

 

 

gomawo yang udah RCL tapi ga yakin ada yg RCL. >

 

 

 

5 thoughts on “FF LOMBA II //WAE ? // KYUMIN// YAOI

  1. agak sedikit aneh sma kata2 “saya” d atas itu soalx kdg ntr pke “aku” ntr pke “saya” jdix aneh az gtu gak sesuai tpi ceritax bgus ko.
    itu toh alasan kyu jd jahat sma ming gra2 dia minjam uang n gak mau ming sakit2an tpi malah bkin min sakit hati tp beruntung akhirx mreka baikan jga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s