D.R.A.M.A after story ch. 10 | KyuMin | YAOI

 

D.R.A.M.A after STORY

Author : rainy hearT

Length : Series

Rated : T

Cast :

– Cho Kyuhyun

– Lee Sungmin a.k.a Cho Sungmin

– Lee Sungjin

– Kim Jongjin

– Kim Key Bum

– Lee Jinki

– Other cast

Switchgender : Kim Heechul, Kim Kibum (SuJu), Kim Jaejong

Pairing : || KYUMIN ||HANCHUL || 2JIN|| ONKEY ||

Disclaimer : Semua cast belongs to God and themselves. Dan seperti biasanya, jika saya bisa saya sudah meng-Klaim seorang Lee Sungmin menjadi milik saya.#Mimmpi….#

Genre : ||Drama || Romance||Mystery ||

Warning : || BL/ YAOI || Gaje || typo’s || EYD tidak sesuai dengan kaidah bahasa Indonesia||twincest||

Summarry : || Amazing pieces is OUR MARRIAGE. Amazing Surprise Is OUR BABY||

Another PRESENT From Me

 

D.R.A.M.A after STORY

 

Just KYUMIN

 

Please be Patient With me. Don’t Like Don’t Read. No copas No bash. Kritik and saran yang mendukung selalu diterima dengan tangan dan hati yang terbuka.

 

.

 

Jujur, ini emang melenceng jauh dari cerita awal. Semua karena aku juga ngikutin kemauan salah satu komen di ff ini. Katanya, FF aku yg ini terlalu ringan dan hampir ga da konflik yang berat. Sebenarnya, memang FF ini dibuat seperti itu. Aku Cuma ingin, yang baca Ff ini jadi lebih bahagia and ga terlalu dibebankan dengan perasaan yang campur aduk. Tapi, ternyata ada yang benar-benar menginginkan konflik berat di Ff ini.

 

Dan maaf, semua yang ada di ff ini adalah hasil karangan bebas. Memang aku juga searching di google, tapi please semua tulisan ini adalah karangan bebas yang ga harus kalian percaya.

.

.

HAPPY READING

.

.

Chapter  10

 

.

 

.

 

.

 

Apartemen 2Jin

 

.

 

.

 

.

 

Semuanya melihat pada satu titik, dimana namja yang sudah sangat pucat ini mencoba menjelaskan semuanya. Sesekali melihat pada Sungjin yang masih setia menatapnya dengan wajah tidak percayanya. Sungguh, siapapun tak akan bisa menduga jika wajah tampan yang sebentar lagi akan resmi menjadi pengantinnya itu adalah adik seorang mafia di Jepang.

 

“Venus dan Sungmin hyung, memang benar-benar mirip. Tapi, wajah Venus lebih tegas dan juga sifatnya lebih keras kepala. “

 

Jongjin menjeda perkataannya. Ia mendekat pada Sungjin dan menggenggam tangan namja itu. Hampir saja Sungjin enggan dan menolaknya, namun sepertinya Jongjin bersikeras untuk melakukannya. “Kau menutupi semuanya Tuan Kim. Kukira kau hanya seorang namja sederhana yang aku temukan di Daegu, tapi ternyata___”

 

“Aku memang seperti itu.” Jongjin menatap ke semua namja yang ada disana.  “Aku pergi dari Jepang sejak bertahun yang lalu. Kabar tentang Venus pun aku dengar dari pelayan pribadi Yesung Hyung. Venus, seorang namja yang ditemukan pelayan  Jung ayah dari Zhoumi. Ia membawa Venus yang kukira saat itu berusia sekitar 10 tahun untuk menemani Yesung Hyung. Kami memang warga Korea, tapi appa dan umma meninggal. Jadi kami mengikuti Pelayan Jung yang mengatakan jika Appa memiliki satu usaha dan rahasia yang harus kami teruskan di Jepang.”

 

“Aku, saat itu masih kecil. Sampai akhirnya aku jika Yesung hyung menjual senjata api dan menjadi ketua mafia yang cukup disegani disana. Menyelundupkan senjata dan mobil langsung dari mafia Perancis. Aku sendiri tahu jika Yesung hyung adalah target utama Kepolisian Jepang. Tapi, meski seperti itu, aku juga tahu jika akan sulit untuk kalian menangkapnya.”

 

“Memang seperti itu.” Jinki menyela. “Kami tahu, jika dia yang memerintahkan semuanya. Tapi cukup sulit saat melihat posisinya dan kekuatan kelompok Mawar Putih itu. Dan yang kudengar sekarang mereka sedikit melemah, mungkin karena Venus.”

 

“Nde… Venus, adalah satu kelemahannya. Merekamenikah 3 tahun yang lalu, beberapa bulan kemarin Venus koma. Ia memang masih hidup tapi juga bisa disebut sudah mati. Jantung Venus masih berdetak tapi sangat lemah. Begitu juga dengan paru-parunya, ia bernafas sangat pelan. Semua berawal dari percobaan male pregnant yang dilakukan Dr. Yamato. Dia berhasil melakukan pemindahan rahim ketubuh Venus. Tapi tak ada yang menyangka jika tubuh itu tak bisa menerima rahim yang di tanam disana.”

 

“Jadi, dia menginginkan anak???” Kyuhyun bergumam pelan. “Sampai seperti itu? Sampai menculik Sungminku?” Kyuhyun beranjak dari duduknya. “Kalian pikir, kalian siapa?” ia segera mendekati Jongjin dan menarik kerah namja itu. “Kau pikir kau siapa? Apa hakmu? Haaahhhh!!!! Kembalikan Sungminku!”

 

“Hyung, jebal Hyung…”

 

“Diam kau!” Kyuhyun menatap sengit pada Sungjin. “Kau tak tahu apa-apa. Hikss…. Sungminku!!! Kau tahu, dia sedang hamil! Apapun bisa dilakukan,bahkan mungkin mereka akan membunuhnya. Hikksss…. Sungmin…hikkksss…”

 

Cengkraman Kyuhyun mengendur. Ia mendorong keras tubuh lemas Jongjin. Jongjin juga tak tahu semuanya akan seperti ini. “Kumohon, maafkan semuanya. Aku akan berusaha membantu kalian.”

 

Jinki kemudian beranjak sedikit menjauh dari yang lain saat merasakan ponselnya bergetar. “Nde…”

 

“….”

 

“Ah… baik. Aku akan segera kesana. Siapkan tim khusus untuk mengikuti mereka, dan ingat jangan sampai menimbulkan kecurigaan.”

 

Onew selesai dengan telfon singkatnya. Ia menoleh dan tersenyum penuh keyakinan pada Kyuhyun. “Kita akan menemukan mereka. informanku mengatakan jika, mereka menggunakan pesawat pribadi untuk membawanya.” Onew menatap penuh arti pada Jongjin. “Kuharap kau tahu, apa yang harus kau lakukan.”

 

“Nde, aku tahu. Tapi, kuharap kalian berhati-hati. Venus hanya koma, dan dia membutuhkan transplantasi jantung untuk mengganti jantung lemahnya. Dan juga…” Jongjin menunduk dalam. “kurasa mereka akan menggunakan rahim Sungmin.”

 

“Arrgghhh …. sial!” Kyuhyun mengacak rambutnya frustasi. “Kenapa harus Sungminku! Kau…!” Kyuhyun menunjuk pada Jongjin. “Jangan harap aku akan membiarkanmu hidup, sekecil apapun luka Sungmin ___ aku akan membalasnya!”

 

.

 

.

 

Osaka, Jepang

 

.

 

.

 

“ Kau yakin, akan melakukan operasi itu di Korea?”

 

Mengangguk penuh keyakinan. Ia tersenyum menatap tabung kecil yang baru saja kembali dari laboratorium Dr. Yamato. “Aku sangat yakin. Aku sudah meminta Zhoumi dan Kazu untuk mempersiapkan semuanya termasuk peralatan kedokteran tercanggih untukmu. Tenang saja, laboratorium disana bahkan lebih aman dari yang ada di Jepang. Kita akan menggunakan ruang bawah tanah dari salah satu rumah sakit terkenal di Seoul.”

 

Dr.  Yamato mengangguk dan kemudian mengembangkan senyumannya. “Aku berjanji, kali ini akan berhasil. Dan asal kau tahu, perkembangan janin didalam tabung itu cukup baik. Ia bisa bertahan hingga usia 4 bulan.”

 

“Nde, aku tahu.”

 

Yesung menatap lembut pada wajah cantik yang ada dihadapannya. Tersenyum saat membayangkan kepingan kebahagiaan yang mungkin akan ia dapatkan setelah ini.

 

“Sebenarnya aku mempunyai beberapa pilihan. Aku dan tim-ku telah melakukan percobaan pada satu anak kecil, dan berhasil. Kami berhasil memindahkan otak salah satu pengawalmu pada tubuh anak kecil itu.”

 

“Maksudmu?”

 

“Mungkin kau mau menukar tubuh Venus dengan Sungmin?  Aku bisa melakukan pemindahan otak dan juga pemindahan janin itu ke rahim Sungmin?”

 

“Maksudmu, Venus-ku akan menjadi Sungmin?”

 

“Nde.” Dr. Yamato mengangguk yakin. “Atau kita bisa memindahkan jantung Sungmin ke tubuh Venus. Tapi aku takut, jika jantung itu tidak cocok.”

 

Yesung memijat pelipisnya. “Mana yang resikonya paling kecil?”

 

“Pemindahan jantung dan rahim itu paling kecil resikonya. Lagi pula, Venus akan tetap Venus.  Tapi, yang aku takutkan jantung itu tak akan berfungsi dengan baik.”

 

“Resikonya?

 

“Keduanya akan mati.”

 

Yesung  menatap tajam pada Dr. Yamato. “Apa maksudmu? Resiko terkecil adalah mati. Apa kau mau mengatakan jika semuanya beresiko pada kematian?”

 

Sedikit takut, Dr. Yamato mengangguk pelan. “Memang semuanya akan beresiko mati. Kau menginginkan Venus hidup kembali, sementara jantungnya sama sekali tak berfungsi dengan baik. Jika dia tak dikunci dalam cairan kimia itu, aku tak tahu mungkin saja dia tak akan bisa bertahan.  Tapi bisa aku pastikan jika percobaan kali ini akan berhasil bahkan 100 %.”

 

“Bagaimana bisa seyakin itu?”

 

“Aku mencobanya 5 kali, dan hanya mengalami satu kali kegagalan.”

 

Yesung mengangguk yakin. Ia tersenyum dan penuh semangat. “Minta Tim-mu untuk bersiap, kita akan segera berangkat ke Korea.”

 

.

 

.

 

.

 

.

 

.

 

.

 

.

 

TBC

.

.

.

Hahhaa… datang lagi bawa part gaje.  Aduh, aku emang ga bisa bikin mistery apa gimana gituh…. hahhaa… gagal…..

 

Abaikan keberadaan typo’s ^__^

 

GamsaHAE ^__^

 

Untuk yang selalu like and comment. Really, i love you all

 

44 thoughts on “D.R.A.M.A after story ch. 10 | KyuMin | YAOI

  1. Kok yeye jahat banget disini…
    Masa ming mau diambil jantung dan rahim nya buat venus…
    Trus ntar anak ming sama aegya nya gmna….😥

    semoga kyu bisa cepat nyelamatin ming, dan ming nya nggak knpa”…
    Chapter ini kok pendek yah chingu….

    Ditunggu next chapter nya..

  2. wah udah update ya tp kok pendek kurang panjang hhee… tp nggak apa apa, jalinan ceritanya udah makin bagus tp konfliknya jangan terlalu berat biar tetap nyambung sm yg pertama ya, aku suka ff karya kamu karna jalinan kisahnya yg bagus menyambung dari awal menjadi kisah yg menarik dan jangan terlalu lama misahin KyuMin soalnya nggak seru kalo gak ada pertengkaran KyuMin yg seru ataupun pertengkara antara heechul dan Umin yg heboh, semangat terus ya dan aku tunggu ch selanjutnya Hwaiting….

  3. makin berat ini, tapi juga makin terang kemana cerita ini mengalir,,
    heheheee #sotoy🙂

    kyaknya mending perpindahan otak deh, cz Venus bisa hidup dalam raga Sungmin,
    ini pernah aku baca di trilogi airhead nya Meg Cabot🙂
    gk bermaksud promo kok ^^v

    tapi aku tetap keueuh minta Ryeowook,,
    Yesung tuh seimbangnya ma keimutan Wookie,,
    #halahhh🙂

  4. yah ! tbc.na g elit rain…msh seru2na pulak…hadeeh mbayangin yeppa jd jahat gtu agak aneh…
    ayo kyu ! fighting ! selamatkan umin.Mu !
    rain jg fighting biar g gaje lg epep.na
    hehehe
    #plakk

  5. huuuaaa…
    Eonni kenapa chapter ini aku rasa pendek.
    Aku masih penasaran eonni.

    Jadi venus itu belum mati tp koma ya??
    kasihan ming,pengen deh ngebantu ngegagalin usahanya yeye oppa.

    Mudah2an ajja onew bisa cepat nemuin markasya kelompok mawar putih dan bisa nyelamatin ming.

  6. huuuaaa…
    Eonni kenapa aku ngerasa chapter ini pendek.
    Aku penasaran eonni.

    Aduh…
    Abang yeye tega amat ya mau mindahin jantung sama rahimnya ming ke venus.
    jadi venus itu lagi koma ya??

    kasihan sama ming juga aegya nya,mereka berdua terancam.
    Mudah2an ajja kyu bisa cpt nyelamatin ming.
    Dan semoga ming sama aegya nya nggak kenapa napa.

    ditunggu chapter depannya eonni.🙂

  7. eonnie..
    mianhe br comment, br tw klo dh smpe chap 10 un. aq bingung, soalny WP eonnie gnti tampilann’a..

    sumpah demi apa.. ini keren. dr crita yg awalny cm romance gra2 novel’a heechul, skrg jd mistery gini.. kau kreatif sekali eonnie..!!! chapter’a tmbh byk tp sm skali gk bkin bosen, mlah bkin penasaran krn genre’a nambah..
    daebak eonnie..!!!!

    satu lagi
    kirain yesung mw nikahin sungmin, tp tyt nyulik sungmin buat hidupin venus
    aisshhh.. semoga gk jadi krn dy jatuh cinta sama sungmin😀

  8. Ini beratzz~ *pijat pelipis*
    Sungguh! Ini makin berat jalan ceritanya >,<

    Huweee~ T,T Ming jangan diapa-apain.. Huweee~ Nae Ming T,T *peluk Ming* #Bugh! *digantung Kyu di pohon cimplukan* #eh?

    PLEASE! Tetaplah Sungmin menjadi Sungmin-NYA Kyu.. Dan PLEASE! Tetaplah Yesungie setia dengan Venus.. Jebaaalll~ T,T

    Eh? Bentar dulu deh..
    Hemm.. Berarti kalo semisal nanti transplantasi otak Venus ke Ming jadi dilakukan,, dan itu membuat cara kerja otak Ming berubah seperti cara kerja otak Venus secara total,, terus, apa Yesungie akan berubah jadi mencintai Ming??? Terus.. Venus yang asli otomatis dilupakan donk sama Yesungie??? Dan itu kan sama aja artinya kalo Yesungie itu udah BERKHIANAT sama Venus asli donk.. Terus.. Terus.. Terus.. #brugh! *nabrak tembok* (nah loh?)

    Laaaahhhh~ makin ruwet aja ini ceritaaaaaa!!!! *jambak rambut* #prustasi

    Udaaaaahhh~ Lanjut sesegera mungkin eonni-yaa ^_^ Jangan buat yang lain jadi penasaran.. Ok?!!

  9. Huaaaa….
    Tanggung bgt eon..
    Bikin penasaran bgt ini part..:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
    Makin seru yah….
    Ga sbr tunggu kelanjutsnnya…

  10. Wahhhhh.. Update’a pendek ϐ᪪ngέέtt eon..
    Ini sdh menggebu2 bca nya malah tbc… =Dkώk=˚°kώk==Dώkψk

    Kemarahan kyu kurang greget… “̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ “̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇
    Kyu ВĿ:(м gunain otak jenius nya bwd nolong umin…
    Next chap yg lbh seru n mnantang lg eon.. みϱ”̮みϱ”̮みϱ”̮みϱ (⌒˛⌒)

  11. Hwaaa yesungie jahat banget….
    Masa mau ngambilk jantung sama rahim sungminie….
    Ceritanya makin jjang chingu!!! ^^
    Gak sabar baca chap selanjutnya

  12. Eh, gapa kan aq langsung ngomen di Chap ini ?
    Yakk!! Yesung koq tega amat sama Umin ?
    Ntar yg ngasih jatah setiap malam ke Kyuhyun siapa donk ? #jiah yadong kumat
    Emm.. Nama nya emank Venus ya ? atau itu nama panggilan nya aja ?

  13. Gyaa.. Pk tbc pula.. Aigoo jd mkn pnasarn nh eonni update scepatnya y.. klo bs jgn terllu pndek eonni.. gamsahe biat cerita yg seru! hwwaitingg!””

  14. umin, ku mohon jangan bikin kyu uring uringan ..aku khawatir banget.jd pengen masukaja kke dalam cerita buat nolongin baby ming..hanchulnya ngga ada ya? sayangnya pendek, next chap panjangin dikit ya?

  15. minnie…. Mga ja dia gk diapa-apain ma yesungie.. Venus wake upppp…… Kyu.. Fighting… Happy end ya eonn..

  16. author yak!! Kirain aku baby mungil kyumin bakal lahir, dan ada cerita pas kyumin ngurusin anak TT taunya begini, tapi author tau ga? Ini malah makin seru hahaha fighting

  17. Aaaaaargh bad yesungie >.< jangaan apa2 in Ming ;(
    aduh ka, D.R.A.M.A nya bener2 nih, kemaren2 happy terus. Eh skrg tegang begini😀 next yo!

  18. aarrrggghhhh…….
    ming qhu mao d apain…???
    knp si yamati ntu…
    jd dokter kog gag ber perikepasienan…
    klo otak venus d transplantasi k tubuh ming,,
    berarti bdn ming tp pikirab venus….??
    tp ttep ajach ming bukan venus…
    yesung tega sma org yg d cintai klo smpek dy milih yg transplantasi otak…

    kyuuuuuuu…………
    selamatkan ming dan baby dunkz……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s