If Only | KyuMin | GS | Prolog

.

 if only gs kyumin

.

.

Meletakkan bingkai foto yang sejak beberapa jam tadi terus ia pandangi. Kembali menghela nafasnya lagi dan lagi. Kemudian menggeleng.

“Ahni… ini tidak mungkin.”

Mungkinkah?

Ia mencoba kembali menghilangkan perasaannya. Tapi, tak cukup yakin saat semuanya mulai terasa menyakitkan untuknya sendiri. Mungkin sebelum ini, ia masih bisa menyangkalnya. Tapi, perasaan itu semakin lama akan semakin menghimpitnya.

Dia Kim Ryeowook, dan seperti yang aku katakan sebelumnya padamu. Dia akan tinggal bersama kita.’

 

Kembali melamun, mengingat hal-hal yang sebelumnya terjadi belakangan ini. Mungkin pernikahan ini bukan keinginannya. Tapi, perasaan ini__

‘Dia akan tinggal bersama kita, aku harap kau memperlakukannya dengan baik. Dan juga, bukankah kau tak menyetujui pernikahan ini? Jadi bukankah tidak apa-apa jika dia tinggal bersama kita? Aku akan mencoba mecintai orang lain, jadi kita bisa bercerai. Bukankah itu yang kau harapkan?’

.

.

.

rainy hearT

.

~Proudly present~

 

.

 

.

 

— if only …—-

.

 

.

 

.

 

“Melepaskan genggamanku, dan membiarkan pasir itu perlahan jatuh dari sela jemariku. Menutup kedua mataku dan menahan perih lukaku. Mengapa saat semuanya seperti ini….

 

Aku sadar, akan sulit untuk kembali lagi…”

.

 

.

 

.

 

.

Cast : – Cho Kyuhyun

          Lee Sungmin a.k.a Cho Sungmin

          Others Super Junior and Shinee members

Pairing: KyuMin

Genre : Drama, romance, sad,etc

Length : series

Rated : T

Disclaimer : KyuMin saling memiliki, Kyu Milik Sungmin, dan Sungmin milik Kyu _bersama dengan saya_  >^<

Warning : GS, GaJe, Typo(s), etc

.

.

.

Don’t Like Don’t Read

No Copas No Bash No Flame

.

.

.

Prolog

 

.

 

.

 

.

.

Melihat pantulan bayangan cantik dicermin yang ada dihadapannya.

Jika menikah adalah satu kebahagiaan, maka ia rela memberikan semua kebahagiaannya. Untuknya saat ini, hanyalah mengikuti takdir yang ada. Percuma berusaha untuk menolak semuanya karena tak akan ada habisnya.

Melangkah perlahan dan terus berusaha tersenyum saat namja tua itu tengah mengulurkan tangannya di pintu kamarnya.

“Yakinlah, ini untuk kebaikanmu. Kebahagiaan dan kecintaanmu. Semua perasaanmu akan muncul seiring waktu. Yang harus kau lakukan hanya mengikuti apa yang sedang terjadi saat ini.

.

.

.

Lee Sungmin POV

 

.

.

.

Dan aku membuka kedua mataku. Melihat rumah megah ini dan semua yang ada didalamnya. Yang ada hanya sepi dan kesendirian. Apakah ini kebahagiaan? Aku berusaha menolaknya sekeras hatiku. Aku tak ingin merasakan semua ini.

.

.

.

‘Berjanjilah, kau tak akan pernah menikah dengannya.’

‘Tapi, aku…’

‘Kau harus membencinya, kumohon….’

.

.

.

Kembali mengingat kenangan itu, dan sekarang hatiku sudah tertutup. Bahkan sangat beku hingga terasa mati. Aku mencoba melihat bayangannya yang perlahan berjalan mendekatiku.

“Aku tahu, mungkin kau tak mencintaiku. Tapi, bisakah kau bersabar?”

Aku melihat wajah tampan itu. Bukan… bukan aku tak mencintainya. Itu__aku…

Kenapa aku kembali terjebak dalam situasi seperti ini. Jangan… kumohon…

.

.

.

“Aku tahu, kau terpaksa melakukannya jadi aku juga tak akan terlalu mengikatmu. Seperti keinginanmu, aku akan berusaha mencintai yang lain. Tapi, satu hal yang harus kau ingat___ sepertinya ini membutuhkan waktu yang lama, kau tahu aku terlalu mencintaimu.”

.

TBC/End

.

.

.

Bagaimana dengan prolognya??? Hadeuh… ceritanya pasaran bener dah. Haha biarin ajah. Low ada yang rcl sukur, low ga yah… sampe disini ajah

15 thoughts on “If Only | KyuMin | GS | Prolog

  1. Bagus prolognya eon..kayknya ceritanya ini hurt ya,eon?
    Ahh..gga sbr nunggunya..:)

    kalau ff chicken udah gga di next lagi,eon..
    Aku kangen…:'(

  2. Anyeong ^^ aq reader baruu.. Salam kenal..

    Ap kyumin nikah tanpa ad cinta diantara mreka.?
    Ap jgn2 Kyu cinta sma wookie.? Eh, ada Minho nya ya.? #plakk abaikan.!! D tunggu full part nya ^^

  3. Kayaknya Ming bakal nyesek nieh…
    Mulax ia menolak nikah ma Kyu tp lama2 ia cinta Kyu tp Kyu bw yeoja lain k’rumah n coba mencintai yeoja ntu.tp Kyu cinta Ming kan????
    d’tunggu part selanjutx…

  4. wahh… wahhh… wahhh…
    aku makin penasaran buat chapter selanjutnya….
    jadi, ming nikah sama kyu?
    mereka sama2 suka kah?
    trus, kim ryeowook itu siapa??

  5. Cerita’ny bakalan sedih nich…
    Itu yg bilang “aku terlalu mencintaimu” Kyu ya?m
    Haaiiisss banyak teka teki d’prologny..
    Seru jd makin penasaran..

  6. Aaaaaa,,, aku suka.
    Baca prolognya menarik.
    Kebayang yg macam” untuk baca chapter 1 chingu.
    Menikah? Tak saling mencitai?
    Hmmmm
    Lanjut baca chapter 1 dulu.
    Okeee

  7. Anyoeng eonni, aku reader baruu..
    baru kali ini aku nemuin ff, kyunya yg tersiksa…
    bikin penasaran lanjutannya gimana??
    Trus apa hubungan kyu ma wookie n itu ada minho nya jg ya…
    Hahhh… penasaran..
    Lanjut eon….

Tinggalkan Balasan

