LOMBA FF || KYUMIN || MY ALL IS IN YOU, MY ANGEL || YAOI || CHAP 1

Title : My all is in you, My Angel.

Author : Fanny Devina (@smiLeyfanny)

Length : Twoshoot

Genre : sad, romance, M-Preg

Rate : T

Main Cast : – Lee Sungmin (25 Tahun)

– Cho Kyuhyun (23 Tahun)

Other Cast : – Cho Hangeng

– Cho Heechul

– Other Cast

Summary :

Aku tidak mau takdirku seperti ini. Tapi aku lebih tidak mau Cinta ku harus berakhir sedih. Aku pilih Cintaku, karena aku tahu, Cinta ku yang akan membawaku kepada takdirku yang sangat Indah. Dengan nya, dan terutama dengan mu. Jika kau pergi, tolong sampaikan padaNya untuk mengabulkan 1 permintaanku, yaitu memutar waktu sebelum kau pergi. Aku akan mengakhiri hidupku terlebih dahulu sebelum kau pergi meninggalkanku. Aku takkan mampu hidup tanpamu. Ini bukan sebuah kata-kata para pujangga Cinta, tapi ini adalah benar kata hatiku. Aku mencintaimu, sayangku, jiwaku,malaikatku….I can’t live without you, My all is in you.

Author Note :

Sebuah pengenalan diri melalui tulisan. RCL please…

Happy Ending, don’t worry. Jika Cast utama di dunia/ff bernama Cho Kyuhyun, dan Lee Sungmin, pasti akan berakhir bahagia. Percayalah~~~ ^^

***My all is in you***

“Apa maksudmu,appa? Kau sudah GILA??” Seorang anak namja berteriak memastikan perkataan yang baru dilontarkan oleh ayahnya.

“mianhae, chagi. Tapi appa mu harus berkata seperti itu untuk melepaskannya dari kesalahan ini. Kau tahu, nama baik ayahmu harus tetap kita jaga sebelum waktunya” Seorang wanita paruh baya yang masih dikategorikan cantik mencoba menenangkan anaknya yang berteriak pada appanya. Cho Heechul, istri dari Cho hangeng menepuk pundak anaknya, Cho Kyuhyun. Mencoba menenangkan anaknya agar mau berbicara baik-baik tanpa harus emosi.

“Eomma, ini keterlaluan…. Appa, appa….aku tidak mau! AKU TIDAK MAU!!!” Kyuhyun masih saja berteriak mengatakan ketidaksukaannya terhadap keputusan appanya.

“Kyu~~~Appa mohon. Kau tahu appa sebentar lagi akan diangkat sebagai kepala kejaksaan di negri ini. Apa yang harus appa lakukan, jika tim verifikasi kelakukan baik nanti menemukan kecacatan appa hanya karena anak sialan itu?” Hangeng mencoba kembali menjelaskan kepada anaknya mengapa ia harus mengambil keputusan itu.

“Tapi aku tidak harus menikahi seorang namja kan, appa~~~” Kyuhyun masih mencoba bernegoisasi dengan appanya, dengan suara yang telah lemah.

“Kyu, jika bukan karena appa mu tidak sengaja menabrak anak itu, kami tidak akan memintamu dan memohon seperti ini kyu, eomma mohon, turutin apa permintaan appamu, ini demi keluarga baik kita” Heechul masih terus membujuk Kyuhyun agar ia mau menurutin permintaan mereka.

“Jika appa tidak sengaja, masalah ini akan beres,eomma. Ayolah, appa seorang jaksa dan pasti juga akan bisa membela dirinya dengan tuduhan seperti ini. Mengapa harus aku yang kalian korbankan?” Kyuhyun masih terus melayangkan protesnya.

Heechul dan Hangeng saling berpandangan. Mereka harus bisa mencari alasan agar anaknya mau menurutin apa permintaan mereka. Lama mereka masih saling diam. Hingga Hangeng menghela nafas dan harus mengatakan sesungguhnya apa yang terjadi.

“Kyu, mianhae atas kebodohan appa, kau harus seperti ini. Saat itu appa mabuk Kyu. Appa mendapat kabar baik, jika appa akan dipromosikan menjadi kepala kantor kejaksaan di negri ini, saat itu waktu menunjukan pukul 02.00 dini hari, dan appa tidak melihat jika anak itu berada disana…

Flashback

“Cho, Selamat atas promosi yang kau dapatkan” Seorang dari kejaksaan memberi selamat kepada Cho Hangeng.

“Hahaha,,,hikg, kau tidak perlu mengucapkan selamat atas keberhasilan ku,Kim. Aku yang harusnya mengucapkan kedukaanku kepadamu karena kau harus kalah padaku. Cha~~hikg…aku pulang dulu, hikg…aku akan mengabarkan ini pada istriku. Annyong~~hikg” Cho Hangeng berujar kepada saingannya, kemudian melangkah pergi dengan sempoyongan.

“Cih!! Lihat kau Cho, kesombonganmu akan menjatuhkanmu”

Tuan Kim membututin Hangeng, mencoba mencari cara agar Hangeng tidak mendapatkan jabatannya. Dewi Fortuna mungkin sedang melingkupi Tuan Kim, tanpa harus merencanakan terlalu lama, Hangeng ternyata yang tadi berkendara dalam keadaan mabuk menabrak seorang pejalan kaki, dan ternyata Hangeng melarikan diri. Tuan Kim tidak menyia-nyiakan kesempatan itu, ia merekam semua kejadian itu dan berniat merusak nama baik Cho Hangeng. Dengan itu, catatan kelakukan baik Hangeng akan rusak.

Saat keesokan harinya, Cho Hangeng menyadari kesalahannya dari asistennya yang mengabarkan kabar tentang rencana Tuan Kim. Hangeng langsung mencari informasi tentang anak yang ia tabrak, Lee Sungmin. Seorang anak yatim piatu yang memiliki kelainan pada tubuhnya, dia seorang pria yang bisa hamil. Itulah data yang didapatkan Hangeng. Saat Hangeng bertemu dengan Sungmin, Hangeng sangat terkejut dengan keadaan yang dia dapatin. Sungmin bisu. Sungmin mengalami cidera pada pita suaranya. Saat Hangeng menabrak Sungmin, ternyata saat itu leher Sungmin terhantam pada sebuah besi lampu jalan. Itu yang mengakibatkan pita suara Sungmin rusak. Tuan Kim yang tiba-tiba datang ke rumah sakit untuk melihat Sungmin dikejutkan dengan kehadiran Hangeng. Tuan Kim yang membawa Sungmin ke rumah sakit malam itu. Hangeng terdiam saat tatapan Tuan Kim mengarah kepadanya. Tidak tahu harus berkata apa, tetapi ide aneh terlintas dipikirannya.

“Kau sedang menjenguk calon menantuku, Tuan Kim?” Hangeng berkata

“APA??Apa yang kau katakan Cho??” Tuan Kim tidak mengerti dengan perkataan Hangeng, lebih tepatnya tidak mengira akan ada perkataan seperti itu keluar dari mulut Cho Hangeng.

“Apa pendengaran mu kurang Tuan Kim? Dia Lee Sungmin, dia kekasih Cho Kyuhyun, anakku. Kau tahukan anakku?”

“Kau gila!!! Kau berencana apa? Kau sudah ‘cacat’ Cho, ini akan masuk daftar kelakuanmu?”

“Aku memang salah, tapi aku bertanggung jawab. Dan ternyata aku bersalah pada calon menantuku, dewan pertimbangan mungkin akan memikirkan ini hanya kesalah kecil”

“KAU GILA!!!!”

Tuan Kim berlalu meninggalkan Hangeng dan Sungmin yang memang mendengar perkataan itu. Ia tidak berbicara, karena dia memang tidak bisa berbicara lagi. Ia terkejut. Ia mencoba berkata menggunakan bahasa isyarat yang memang ia tahu. Sungmin adalah salah seorang penghuni yatim piatu khusus kecacatan fisik. Banyak dari anak-anak disana yang bisu, karena itu Sungmin belajar agar bisa berkomunikasi dengan mereka. Melihat itu Hangeng tidak mengerti, tetapi dia tanggap akan maksud Sungmin. Meminta Kejelasan. Dan Hangeng pun menjelaskan dengan keangkuhannya.

“Dengar Lee Sungmin. Aku akan bertanggung jawab. Kau tidak perlu khawatir, aku tahu kecacatanmu, jadi kau tidak perlu menolak. Kau sudah dengar tadi, Kau akan menikah dengan anakku. Dan ingat, itu hanya sementara hingga aku telah mendapatkan jabatanku. Kau akan ku ceraikan dengan anakku nanti. Selain kau cacat fisik, ternyata kau juga seorang Gay. Cih…”

Sungmin hanya terdiam, tak tahu harus berkata apa dengan masalah yang terjadi. Ia ingin menangis, tetapi tidak bisa. Saat di panti asuhan dia sudah banyak menangis karena dibuang oleh kedua orang tuanya, ia berjanji dalam hati, kesusahan apapun harus ia tanggapin dengan senyuman. Tidak boleh ada kesedihan.

FLASH BACK END

“… begitulah Kyu” Hangeng mengakhiri ceritanya

“Ya!!Appa…mengapa tidak appa saja yang menikahinya,eoh?” Kyuhyun masih tidak terima.

“Kyu, seorang jaksa hanya boleh memiliki satu istri. Dan jika anak appa menikahi orang yang kekurangan, itu akan menambah nilai plus untuk appa. Appa mohon,Kyu…besok kita harus ke Jepang, jebal~~~hiks hiks” Cho Hangeng untuk pertama dalam hidupnya menangis dan berlutut memohon pada Kyuhyun.

Melihat itu Kyuhyun tidak tega, tapi ia juga bingung. Apa yang harus ia lakukan. Ia hampir gila. Dia seorang yang memiliki kekasih. Han Gain…seorang wanita yang cantik. Dan kini dia harus mengubah takdirnya, menikahi seorang namja.

***My all is in you***

Hari pernikahan tiba, keluarga Cho beserta seorang bermarga Lee berada di bandara Jepang. Dari tadi Kyuhyun memperhatikan Lee Sungmin, seorang yang sebentar lagi menghancurkan nasibnya. Lee Sungmin memang sangat berbeda dengan pria kebanyakan. Tubuhnya yang tergolong kecil, kulit putih terawat seperti wanita, padahal ia tidak memiliki kemampuan finansial untuk melakukan perawatan, serta jangan lupakan paras wajah yang manis. Kyuhyun pun sedikit iba dengan Sungmin, yang selalu mengantongi notes kecil untuk berkomunikasi dengan orang lain, jika orang tidak mengerti dengan bahasa isyarat yang ia sampaikan. Sungmin pun hanya berbicara sedikit, dia lebih banyak menebar senyum saat terkadang Hangeng maupun Heechul menyindirnya. Kyuhyun sangat iba…Sangat kasihan. Tetapi mengingat jika pria yang ia kasihani ini lah yang menghancurkan hidupnya, Kyuhyun menjadi seorang yang sangat kejam. Terkadang ia menyenggol bahu Sungmin, sedikit banyak menyampaikan ketidaksukanya pada Sungmin dan itupun dibalas dengan senyuman oleh Sungmin. Kyuhyun muak, dan terkadang membentak Sungmin untuk tidak tersenyum.

“BERHENTI TERSENYUM PADAKU”

Kyuhyun berteriak kala mereka berada didepan gedung. Gedung penandatanganan penikahan untuk para sesama jenis. Kyuhyun masih enggan membubuhkan tanda tangannya. Dia masih melirik kedua orang tuanya, mencoba berharap ini hanya mimpi. Tetapi tidak, ini nyata. Sungmin terlebih dahulu telah menandatangani dokumen itu. Dengan terpaksa Kyuhyun pun harus membubuhkan tanda tangannya didokumen itu. Dan dia segera berteriak frustasi, serta Sungmin hanya menundukan kepalanya, tersenyum miris.

“Arrrrggggggggggggggggggg!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

***My all is in you***

Sesampainya di Seoul, Kyuhyun pun harus dihadapkan dengan pekerjaan yang melambung tinggi. Seminggu ada di Jepang menyiapkan segala pernikahan yang ia anggap tidak berguna itu, membuat pekerjaannya di Korea terlalaikan. Kyuhyun adalah seorang pengusaha muda yang bergulat didunia bisnis market. Diusianya yang 23 tahun, Kyuhyun sudah menjadi pengusaha hebat yang memiliki toserba tersebar di Korea. Berbeda dengan bidang pekerjaan ayahnya, Kyuhyun lebih tertarik dengan dunia bisnis. Ada sedikit masalah di toserba nya cabang Seoul. Ada beberapa oknum yang mencoba memanipulasi jumlah barang yang ada. Hal itu menyebabkan kerugian yang sangat besar. Kyuhyun saat itu harus bolak-balik kantor polisi dan toserbanya. Memastikan siapa yang melakukan tindak kejahatan itu.

Kepenatan Kyuhyun tidak sampai disitu, Han Gain kekasihnya menjadi sangat rewel melebihi anak kecil. Meminta untuk dibelikan perhiasan baru, pakaian baru, dan lainnya. Kyuhyun semakin pusing. Ia harus bertindak apa pada kekasihnya dikala toserbanya hampir mengalami kerugian yang sangat besar.

Tidak sampai masalah toserba dan kekasihnya, Lee Donghae, dokter pribadi keluarga Cho yang juga sahabatnya mengabarkan jika eommanya, Cho Heechul sedang berada dirumah sakitnya. Cho Heechul harus dirawat inap karena kelelahan dan tekanan pikiran, dan itu karena Lee Sungmin. Seseorang yang mengubah takdir keluarganya. Pertama, karena Sungmin, karir suaminya memiliki kendala dan Kedua, harus menyerahkan anak semata wayangnya pada orang yang cacat.

Kyuhyun frustasi, ia pergi ke club dan menghabiskan hampir semua minuman di bar itu. Kyuhyun tidak sanggup menahan tekanan yang tiba-tiba datang menghimpitnya. Dia merasa dipermainkan oleh takdir. Di awal, dia adalah pria yang sangat beruntung. Memiliki keluarga yang mapan dan terpandang. Kyuhyun juga adalah seorang yang sangat tampan, sempurna, yang memiliki kekasih seorang ‘wanita’ cantik yang hampir sempurnanya dengan dia. Tinggi seorang model, tubuh yang sangat indah, dan wajah yang cantik. Tapi lihat akhirnya, ia harus mengalami tekanan seperti ini. Ayahnya yang hampir tidak akan mendapatkan jabatan yang tinggi, ibunya yang masuk rumah sakit, seorang melakukan tindak korupsi di toserbanya, kekasihnya yang sedang merajuk, dan yang paling sangat menekankan Kyuhyun adalah, dirumahnya… seseorang yang berstatus istrinya, adalah seorang namja sedang menunggunya.

Ya, Kyuhyun dan Sungmin telah memiliki sebuah rumah sendiri. Hangeng dan Heechul langsung memisahkan diri dari anaknya, karena mereka tidak tahan melihat Sungmin yang dianggap sebagai pembawa bencana dengannya. Sungmin mengirimkan sebuah sms pada Kyuhyun menanyakan keberadaannya. Kini, waktu menunjukan pukul 03.00 dini hari, dan Kyuhyun juga belum pulang dari tadi pagi. Sungmin yang sedikit banyak menaruh perhatian pada Kyuhyun, bagaimanapun Kyuhyun kini adalah suaminya yang harus ia cemaskan keberadaannya saat pukul sekian masih berada diluar.

Kyuhyun membaca sms itu, Kyuhyun berang. Ia muak. Ia dalam keadaan mabuk dan emosinya menjadi sangat tinggi. Ia bahkan membanting handphone nya dan segera keluar dari bar itu, pulang dengan keadaan yang sangat kacau. Sesampainya dirumah Sungmin membukakan pintu untuk Kyuhyun dengan senyuman, dan lagi… Kyuhyun sangat muak. Ia tidak harus berkata apa. Ia memikirkan bagaimana dalam keadaan yang kacau balau begini, Sungmin masih saja tersenyum tanpa beban. Berang melihat senyuman Sungmin, Kyuhyun pun menarik Sungmin ke kamar Kyuhyun.

Sungmin dan Kyuhyun tidak berada dalam satu kamar. Mereka berada dikamar yang terpisah. Kyuhyun berada dikamar atas dan Sungmin berada di kamar bawah dekat dengan ruang televisi. Mereka seperti berada dirumah yang berbeda. Kyuhyun berada di atas. Ia tidak mau melihat Sungmin. Sungmin akan meletakan makanan di ruang makan untuk Kyuhyun, mengetuk pintu kamarnya sebagai isyarat dia sudah menyiapkan makanan untuk suaminya dan segera kembali kekamarnya. Saat Kyuhyun pergi kekantor, Sungmin juga pergi bekerja namun hanya sampai pukul 13.00. Sungmin bekerja sebagai seorang penjual mainan di taman kanak-kanak, saat anak- anak pulang sekolah, Sungmin pun menjajahkan jualannya. Setelah sekolah bubar, Sungmin pun pulang kerumah, menghabiskan waktu dengan menonton televisi. Saat waktu menunjukan pukul 18.00, Sungmin akan masuk kekamarnya dan keluar pukul 18.30. Itu adalah waktu Kyuhyun pulang, dan saat pukul 18.30 Sungmin akan keluar kamar dan menyiapkan makanan untuk Kyuhyun dan setelah selesai kembali kekamar.

Namun kali ini berbeda, Kyuhyun menarik paksa Sungmin kekamarnya. Dengan sangat kasar Kyuhyun mencampakan Sungmin keatas tempat tidurnya dan kemudian menindih Sungmin dengan cepat. Kyuhyun langsung menciumi Sungmin dengan sangat kasar hingga bibir Sungmin mengeluarkan darah. Sungmin tidak berteriak dan menangis, dia bisu. Rintihan kesakitan dan mohon yang disampaikannya tidak akan berpengaruh.

“Cpkkkk….ckpppkkkc…cpkk” bunyi suara ciuman KyuMin

“Cppckkk….Ckpkpkpppp”

Kyuhyun pun dengan segera membuka paksa baju yang Sungmin kenakan. Kyuhyun kalap, ia tidak tahu lagi apa yang ia perbuat. Sungmin pun tidak bersuara. Dan bahkan tidak menangis. Ia merelakan semua apa yang terjadi pada Tuhan. Ia tahu apa pun yang terjadi padanya adalah kehendak Yang Maha Kuasa. Ia pun hanya tersenyum saat Kyuhyun sering mengumpat antara kenikmatan dan kekesalan.

“Aishh…akh….akh…Shit” desah Kyuhyun

“owww, Shit…akh..akh”

“sempit….akh…akh…akhhh”

“akhh….aishhhh…”

Sungmin tetap tak bersuara. Dia hanya menutup matanya saat ia merasakan kesakitan dibagian bawah tubuhnya. Meremas sprai hingga sprai itu sangat kusut. Kyuhyun pun seperti terbuai dengan apa yang ia lakukan, ia bahkan tidak membuka matanya sekedar melihat siapa yang ia buat sakit.

“Aishh…akh….akh…Shit” desah Kyuhyun

“owww, Shit…akh..akh”

“sempit….akh…akh…akhhh”

“akhh….aishhhh….”

Setelah melakukan hal yang bisa dikatakan perkosaan, Kyuhyun terjatuh diatas tubuh Sungmin. Memeluknya dan menangis.

“Hiks…Hiks…mianhae…mianhae, Min” tangis Kyuhyun

Entah menyadari atau tidak dengan tindakannya, Kyuhyun terus saja menangis dan meminta maaf.

“Hiks…Hiks…mianhae…mianhae, Min”

“Hiks…Hiks…mianhae…mianhae, Min”

“Kumohon maafkan aku,Min…”

Sungmin memang tidak bisa disalahkan dengan takdir yang sedang bergelut dikeluarga terutama pada kehidupan Kyuhyun. Bahkan Sungmin adalah korban disini. Tidak sepantasnya Kyuhyun dan orangtuanya melampiaskan kekesalan mereka dan kemarahan mereka pada Sungmin.

Sungmin hanya diam dan masih memejamkan matanya, menahan sakit akibat bagian tubuh Kyuhyun masih berada didalam tubuhnya. Namun sedetik kemudian, ia tersenyum. Sangat tulus. Membelai kepala Kyuhyun yang masih berada diatasnya, seakan menyampaikan bahwa Sungmin tidak membenci dirinya dan orangtuanya.

Sungmin bergerak, mencoba melepaskan tubuhnya dari tubuh Kyuhyun. Tetapi seakan benda magic, tangan Sungmin malah melelapkan Kyuhyun pada tidurnya. Kyuhyun memeluk erat Sungmin, seakan meminta agar Sungmin terus melakukan tidak ‘elus-mengelus’ nya. Untuk beberapa saat Sungmin menurutin permintaan Kyuhyun. Ia terus mengusap kepala Kyuhyun dengan kasih. Menyanyikan lullaby walaupun takkan terdengar suara.

This night is blessing the day that we met.

The moon is out in the sky and the stars are smiling.

I wish that your smile won’t be erased as I pray

for these happy days to always continue

On the nights I spend alone I keep thinking about you

Even if I call you and I complain that’s not what

I really meant do. Did you already know and just act like you didn’t?

When there are hard times, if I’d just listen to your

voice for a moment, I could forget everything and laugh it off.

I was so fortunate to able to meet you

because you’d make me smile by just being near

I could find you even if you go far away over there,

because you’re smiling inside of me

It’s possible to fight after a long time but

even if that happens I won’t ever change.

I promise, I swear under the heavens.

I’ll pray beneath the moon to never make you cry.

This night is blessing the day that we met.

The moon is out in the sky and the stars are smiling.

I wish that your smile won’t be erased as I pray

for these happy days to always keep continue

Far into the future if you’re ever worn and tired

think about the happy and beautiful memories

We plant faith in each other’s garden and happiness blooms.

I’ll send you the heart to my heart

(Believe – Super Junior)

Jangan salahkan Sungmin akan perasaannya. Siapapun yang rapuh akan ia kasihi dan cintai. Begitupun dengan Kyuhyun yang sangat tertekan dengan keputusan orang tuanya. Dan notabene kini adalah Suaminnya.

Sungmin adalah seorang malaikat, seharusnya ia adalah orang yang sangat marah dengan keadaannya seperti ini. Keluarga Cho lah yang harus disalahkan seharusnya. Takdir siapa yang dirusak saat ini. Sungmin atau keluarga Cho? Sungmin yang dulu sangat riang dan ceria, bernyanyi kepada anak-anak TK yang membeli jualannya kini harus berubah 180 derajat. Sungmin kini bisu, pita suaranya tidak bisa lagi mengalunkan lagu-lagu untuk anak-anak itu. Tidak hanya itu, Sungmin harus dijadikan orang pembawa bencana oleh keluarga Cho, dijadikan istri yang bahkan lebih cocok disebut pembantu rumah tangga. Pekerjaannya setiap hari membersihkan rumah, menyiapkan makanan dan berada dikamar.

Mon hudnal onjenga jichigo himi dunda hedo

Haengboghago arumdawodon chu-ogul giogheyo

Soroui hwawone midumul shimgo haengbogul piwo

Maume yolsho-eul noege jonhe jul tenikka

Sungmin mengakhiri nyanyiannya. Ia segera melepas diri dari Kyuhyun, mencoba bangkit dari ranjang Kyuhyun walaupun harus menahan sakit yang tak terkira adanya. Sungmin harus keluar dari kamar itu. Sungmin tidak mau, Kyuhyun memarahi dan membentaknya karena berada dikamarnya, terutama berada didekatnya. Sungmin bisa membaca apa yang terjadi esok jika Sungmin masih berada didekatnya dan Kyuhyun sadar dengan apa yang ia lakukan. Sungmin akan semakin dipojokan atas keberadaannya. Biarlah peristiwa ini berlalu. Anggaplah ini hanya kesalahan dan tidak pernah terjadi.

Sungmin berjalan dengan tertatih, sekali-kali dia meringis kesakitan saat menunduk memungut pakaiannya.

“Ssssttt….”

Seperti itulah ringisan Sungmin, meskipun dia tidak mengeluarkan suara.

“Ini sangat sakit. Apa yang harus kulakukan. Ini sudah pukul 05.00 ternyata. Aku harus kepasar membeli bahan makanan untuk ku masak” ucap Sungmin dalam pikirannya.

Sungmin terlebih dahulu pergi kekamarnya dan mandi, membersihkan tubuhnya dari hal-hal lengket di tubuhnya. 05.30 Sungmin pun pergi kepasar dengan uang yang sangat minim. Ia membeli bahan masakan untuk makan pagi Kyuhyun.

Saat Sungmin sedang kepasar, Kyuhyun terbangun. Ia mengucek matanya memperjelas penglihatannya. Ia melihat jam menunjukan pukul 06.00. Ia sadar kalau ini masih sangat pagi. Ia berniat tidur kembali namun sesuatu yang aneh ia rasakan.

“aishhh…mengapa dingin sekali?” ia bertanya pada dirinya sendiri.

Saat menghidupkan lampu melihat derajat AC nya, Kyuhyun terkejut dengan keadaannya. Ia tidak berbusana. Ia telanjang. Dan jangan lupakan sesuatu yang lengket ditubuhnya. Dia tidak bodoh, dan dia adalah pria normal yang pernah mendapati keanehan itu ditubuhnya. Namun tak apa jika ia masih berpakaian normal, ia pasti mengira itu hanya mimpi basah biasa, tapi kali ini ia telanjang. Ia berpikir sejenak, Kyuhyun tidak bodoh dan ia segera mendapat jawabannya.

Kyuhyun turun kebawah dengan pakaian seadanya. Ia melihat kearah dapur dan mendapati Sungmin sedang memasak sambil ringisan kesakitan tercetak jelas dari kerutan di dahinya kali ia melangkah. Kyuhyun semakin frustasi. Ia merusak Sungmin. Ia merasa bersalah. Tetapi egonya membuat ia harus bertindak diluar kata hatinya.

“Lee SUNGMIN!!!!”

Mendengar teriakan itu Sungmin membalik badannya dan terkejut melihat Kyuhyun yang tidak biasanya bangun secepatnya itu. Dan dipastikan Kyuhyun akan marah karena mereka bertemu, kondisinya disini kan, Sungmin harus menjauh dari Kyuhyun. Tapi bukan karena pertemuan itu yang membuat Kyuhyun berang, tetapi karena apa yang terjadi pada mereka beberapa saat yang lalu.

“LEE SUNGMIN!!!! Apa yang kau lakukan padaku, HAGH? Kau merusakku, Kau yang berencana berbuat seperti ini kan”

“Bukan aku Kyu, kemarin kau mabuk” Sungmin mencoba menjawab dengan gerak bibirnya yang ia harap bisa dimengerti Kyuhyun.

“APA YANG KAU KATAKAN!!!!AKU TIDAK MENGERTI!!! Aishhh….dasar orang bisu. Dengar, Lupakan apa yang terjadi diantara kita. KAU MENGERTI!!!”

Sungmin hanya tersenyum dan mengangguk. Menatap Kyuhyun yang kembali menuju kamarnya. Sungmin hanya tersenyum dan tersenyum mendapati kelakuan kasar dari Kyuhyun

“Tanpa kau bilang, aku akan melupakannya Kyu~~~”

7 thoughts on “LOMBA FF || KYUMIN || MY ALL IS IN YOU, MY ANGEL || YAOI || CHAP 1

  1. Sumpah thor pas bca ff ini air mtaku trus mnglir tnpa hnti.hiks hiks author sungguh bbkat dlm mpmainkan hti para readers mski sbnarx ide crita ini uda ‘umum’tp author pnter mngemas ide tsb mjd crita yg bgus!bow 180*.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s