Lomba FF// KyuMin// BONAMANA// TwoShoot// YAOI

Lomba FF

‘BONAMANA’

[FANFICTION]

Ini hanya sebuah cerita fiksi, yang muncul dari imajinasi seorang fans dengan kemampuan dibawah rata-rata, tetapi memiliki jiwa nekat dan narsis untuk tetap membuat dan mempost ceritanya😄. Ini untuk hiburan semata so ENJOY!^^

If you don’t like my story and cast in story. You can exit! Because I don’t want your bash my cast!

“DON’T LIKE, DON’T READ! NO PLAGIAT! NO DIET SUNGMIN”

***

[Cast]

Cho Kyuhyun

Lee Sungmin

And other Support cast from Super Junior

[Genre]

Romance// Friendship//School Life// [Sumarry]

Kyuhyun dan Sungmin, dua namja tampan dari Keluarga terhormat di Korea merupakan Sepasang kekasih yang mempunyai daya tarik tersendiri membuat mereka harus dengan baik menjaga perasaan pasangan mereka masing-masing karena banyaknya yang jatuh cinta pada keindahan mereka.

***

Note ; Bayangin perawakan KyuMin di album Bonamana.

***

“Jangan coba tebar pesona kepada mereka!” kata seorang namja tampan berambut ikal brown, pada namja manis dihadapannya yang sibuk membantunya untuk membetulkan dasi yang ia kenakan.

“Harusnya aku yang bilang seperti itu Tuan Cho!” balas namja manis itu dingin. “Mana ada, seorang yang sedang bergulat, masih sempat untuk tebar pesona, pabbo!” lanjutnya dengan kesal menaikkan dan mengencangkan dasi yang ia pasang pada namja berambut ikal brown itu.

“Akh! Se-sak Chagi~” keluh namja Tuan Cho itu, saat dasi yang dipasangkan oleh namja manis dihadapannya mencekik lehernya.

“Omo! Mianhae~” ujar namja manis itu sedikit kaget melihat namja didepannya merintih sakit, akibat ketidaksengajaannya.

Sebentar lagi, namja tampan itu akan tampil menyanyi sebagai perwakilan Sekolah mereka, SM High School.

SM High School merupakan tuan rumah untuk penyelenggaraan sebuah kegiatan tahunan yang melibatkan beberapa sekolah-sekolah elit di Seoul. Kegiatan ini, merupakan sebuah kegiatan Seni dan Olahraga yang paling ditunggu. Dimana sekolah mereka akan membebaskan siswanya dari segala peraturan sekolah.

Namja tampan itu, akan mewakili sekolah mereka untuk perlombaan Seni, menyanyi solo. Dan namja manis itu akan mewakili sekolah mereka dalam bidang olahraga yaitu Bela Diri.

Keheningan, menyelimuti dua namja itu. Sang namja manis masih serius membantu untuk membenarkan penampilan namja tampan yang merupakan kekasihnya. Sedangkan namja tampan itu hanya diam menatap intens wajah sempurna dihadapannya.

Ya, mereka merupakan sepasang kekasih dari gender yang ‘sama-sama’ namja. Berhubungan sesama jenis di Korea bukan lagi hal yang tabu. Meski pada dasarnya orang yang mempunyai penyimpangan seperti mereka biasanya dilatar belakangi oleh suatu peristiwa yang menyakitkan bagi mereka soal hubgungan asmara, atau ada factor lainnya seperti kelainan jiwa yang biseksual.

Tapi jangan pikir kedua namja itu memiliki kelainan jiwa, karena adanya penyimpangan perasaan mereka.

Kedua namja itu sama-sama dari keluarga ternama di Korea dengan fisik yang nyaris sempurna. Jadi tidak ada alasan untuk mengatakan mereka punya kelainan jiwa. Mereka dibesarkan dari keluarga terpandang yang pasti akan memberikan semua yang terbaik. Bahkan kasih sayang dari kedua orang tua mereka yang sibuk tak pernah berkurang. Dan fisik mereka yang ‘nyaris’ sempurna membuat siapa saja langsung tertarik dan jatuh hati. Jadi, bagi kedua namja itu, serta orang-orang yang medukungnnya ini bukan sebuah penyimpangan atau kelainan jiwa tapi inilah yang disebut, takdir.

Namja tampan, dengan rambut ikal brown itu, Cho Kyuhyun. Putra dari pengusaha sukses Cho Corp yang menginvestasikan sebagian penghasilannya di bidang pendidikan, dengan membangun sebuah akademi di luarnegri-Jepang. Kyuhyun, terkenal sebagai namja yang cuek-pada orang yang tak penting baginya- namun terkesan keren dan cool, ‘seringai’ tipis dari bibir kissablenya dan tatapan mata obsidian mampu membuat yeojya-yeojya berteriak histeris, ditambah dengan suara bassnya yang begitu menghanyutkan saat bernyanyi. Kyuhyun memang mempunyai suara yang sangat khas, belum lagi tehnik pembawaannya yang terdengar sangat menghayati lagu menambah kesan sempurna pada Kyuhyun.

Sedangkan namja manis itu, Lee Sungmin. Pewaris tunggal dari usaha Sendbill ayahnya yang paling berpengaruh di Korea. Dia tercatat sebagai CEO termuda di Korea. Sungmin, terkenal dengan bentuk fisiknya -meski tidak keseluruhan- lebih cantik dari yeojya-yeojya ‘tulen’. Kulit putih bersih mulusnya. Tatapan mata polos dan senyuman manis gigi kelincinya mampu membuat yeojya maupun namja takjub akan kelebihan yang dimiliki Sungmin. Tapi, bukan berarti ia merupakan namja yang sangat melankolis, dibalik sikapnya yang terlihat feminim –karena ia seorang pinky boy yang lembut- Sungmin merupakan namja yang tegas, belum lagi keahliannya yang menguasai banyak bela diri.

Setelah keheningan yang cukup lama, akhirnya Kyuhyun membuka pembicaraan.

“Mianhae~” katanya pelan sambil menatap onyx foxy mengagumkan milik Sungmin.

“Uhm?” Sungmin mendengung tak mengerti, sambil balik menatap Kyuhyun.

Kyuhyun menghela napas lalu menangkupkan kedua pipi chubby Sungmin. “Kau tahu! Hanya dengan melihat wajah polosmu seperti sekarang. Semua orang akan terpesona. Bagaiman jika mereka melihat wajah seriusmu saat bertanding nanti.” Kata Kyuhyun sambil mengelus lembut pipi putih halus itu yang kini mulai bersemu merah.

“Itu, bukan salahku!” kata Sungmin mencoba cuek. Ia cukup berdebar dengan sikap manis Kyuhyun.

“Hahh… memang sulit mempunyai kekasih sepertimu” keluh Kyuhyun yang terdengar resah

“Mwo??“Alis sungmin berkerut mendengar pernyataan Kyuhyun.

“Jadi kau menyesal menjadi kekasihku!” Tanya Sungmin dengan kerasnya.

Kyuhyun membulatkan matanya mendengar pertanyaan Sungmin.

“A-aniyo~!! Aku sama sekali tidak menyesal menjadi kekasihmu!” Bantah Kyuhyun dengan cepat. Ia lalu memegang kedua bahu Sungmin, mencoba menenangkan kekasihnya yang sangat sensitive.

“Aku tidak bermaksud seperti itu chagi~” kata Kyuhyun dengan lembut.

“Jadi, apa maksudmu dengan mengatakan sulit mempunyai kekasih sepertiku??” Tanya Sungmin, sambil menghempaskan tangan Kyuhyun di bahunya.

“Kau mau bilang aku orang yang sangat menyusahkan, oeh?” lanjut Sungmin lagi dengan kedua tangan di pinggangnya dan kepalanya mendongak mencoba menatap Kyuhyun yang cukup tinggi darinya.

“Aissshhh!!” Kyuhyun mengacak rambut ikal brownnya yang telah tertata rapi dengan frustasi mendengar presepsi kekasihnya.

“Tidak seperti itu chagi~ Jangan berpikir aku menyesal memilikimu. Sungguh tidak seperti itu.” jelas Kyuhyun dengan pelan dan hati-hati.

“Lalu apa maksudmu!” Tanya Sungmin ketus masih dengan mode marahnya, dia cukup tersinggung dengan perkataan Kyuhyun tadi.

“Aku tidak pernah menyesal mendapatkanmu chagi, aku malah merasa sangat beruntung. Hanya saja aku sulit menjagamu untuk tidak dilirik orang lain. Aku tidak mungkin menyalahkanmu karena memiliki wajah yang seperti ini, wajah yang membuat siapa saja pasti terpesona dan jatuh hati padamu. Dan aku tidak mungkin menyalahkan Tuhan atas hal itu.” jelas Kyuhyun sambil menatap mata Sungmin lembut, menegaskan penjelasnnya tidaklah main-main dan dusta belaka.

Semburat merah menjalar dari pipi chubby Sungmin ke seluruh wajahnya. Ia sungguh tersanjung dengan penjelasan Kyuhyun, dan jangan lupakan sikap Kyuhyun yang lembut membuatnya sungguh terjebak dengan pesona Kyuhyun. Mata itu seolah menyampaikan dengan jujur perasaan Kyuhyun, sentuhan lembut Kyuhyun dipipinya juga sangat menunjukkan betapa Kyuhyun sangat sayang kepadanya.

“Lihatlah, kau mengikat rambutmu seperti ini, ingin membuat orang-orang melihat keningmu! Oeh? Lepaskan! Ini hanya milikku.” Kata Kyuhyun sambil melepas ikat rambut sungmin tanpa persetujuan dari Sungmin, dan ia menata rambut Sungmin untuk menutupi kening indahnya.

Setelah Kyuhyun membenarkan rambut Sungmin, matanya membulat melihat baju karate putih milik Sungmin, yang kerahnya sungguh sangat terbuka, membuat dada atas putih Sungmin terlihat.

“ohh… lihat! Apa-apaan ini! Lepaskan! Kau harus memakai dalaman sebelum memakai ini! Kau betul-betul ingin membunuhku saat melihat orang-orang yang menonton pertandinganmu menatapmu dengan lapar!” kata Kyuhyun, sambil mencarikan baju kaos didalam tas besar hitamnya.

Sungmin tersenyum manis melihat sifat overprotective Kyuhyun. Baru saja dia berbicara dengan dewasanya. Tapi saat ini, ia mulai bertingkah seolah takut barang-barangnya akan diambil orang, seperti anak kecil yang tidak ingin membagi mainannya.

Sungmin beringsut mendekati Kyuhyun yang membelakanginya mencari baju. Dengan perlahan Sungmin melingkarkan tangannya di pinggang Kyuhyun.

Greep~

Kyuhyun merasakan pinggangnya di peluk dengan posesif dari belakang, iapun segera menegakkan badannya. Dan coba berbalik memandang Sungmin.

“Biarkan seperti ini~” kata Sungmin dengan lembutnya, membuat Kyuhyun membatalkan niatnya.

Sungmin, menyamankan kepalanya bersandar pada punggung tegap Kyuhyun, memejamkan matanya mencoba mengirup bau mint dari baju Kyuhyun dan menikmati moment romantisnya dengan Kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum merasakan gesekan kepala Sungmin, yang mencoba mencari kenyamanan di punggungnya. Ia pun mencoba menyamankan dirinya dipelukan Sungmin. Ia juga meletakkan tangannya diatas tangan Sungmin yang memeluknya.

“Kyuhyun-ah!” panggil Sungmin pelan tanpa melepaskan pelukan mereka.

“Hmmm” Kyuhyun berdehem sebagai balasan.

“Kyuhyun-ie~” panggil Sungmin lagi yang terdengar manja.

“Ne!” Kyuhyun menjawab dengan lembut, sedikit tersenyum lembut mendengar Sungmin memanggilnya dengan manja.

“Chagia~ Saranghae~?” kata Sungmin dengan lembut dan manjanya.

Kyuhyun segera melepaskan pelukannya dan berbalik memandang Sungmin, yang kini menatapnya dengan foxy berbinar serta senyuman manis.

“Chagi, bisa kau mengulanginya lagi?” pinta Kyuhyun dengan lembut.

“Chagia~ Saranghae?!” kata Sungmin lagi, dengan gaya yang sangat manja dan pipi yang bersemu merah.

Kyuhyun menatap tak percaya, Sungmin memanggilnya dengan panggil sayang. Selama ini, Sungmin akan memanggilnya dengan panggilan ‘Kyun-ie’ saja, dan itupun sangat jarang. Tapi tadi, Sungmin memanggilnya dengan kata ‘Chagi’.

“Sekali lagi, ne?” pinta Kyuhyun. Dan kali ini ia harus merekamnya dengan baik.

“Kyuhyun Chagi Sarangahae!” kata Sungmin dengan pelan sambil menatap Kyuhyun.

Greep.

Kyuhyun dengan cepat langsung membawa Sungmin, kepelukannya.

“Nado Chagi! Nado. Nado Saranghae~ Jeongmal Saranghanda!!” Kata Kyuhyun yang masih memeluk sungmin.

Sungmin, tertawa renyah mendengar kata cinta Kyuhyun berkali-kali. Iapun menganggukkan kepalanya didalam pelukan Kyuhyun.

Kyuhyun melepaskan pelukannya

Cuph~

Dengan sangat lembut Kyuhyun mengecup kening Sungmin dengan sayang.

“Kau harus, sering-sering memanggil ku dengan kata chagi, ne!” pinta Kyuhyun.

Sungmin, kembali merona setelah mendapat kecupan sayang dari Kyuhyun.

“Asal aku dapat hadiah” Kata Sungmin mencoba bersikap nakal kepada Kyuhyun.

“Mwo?? Hahahahh.. kau mulai pintar untuk menawar ya~” Kata Kyuhyun, sambil memegang dagu Sungmin, untuk memenjara mata Sungmin.

Mereka berduapun, kini terhanyut dengan tatapan masing-masing, saling menyelami mata indah pasangan mereka. Mencoba menyampaikan dan merasakan perasaan cinta satu sama lain.

Kyuhyun, dengan pelan mendekatkan wajahnya ke Sungmin, dan dengan perlahan menutup matanya saat menyadari kedekatan wajah mereka hanya beberapa inci lagi, untuk bersentuhan.

Sungmin yang melihat Kyuhyun mulai memejamkan mata, turut memejamkan matanya juga dengan perlahan, belum sempurna mata foxy Sungmin terpejam, bibir kissable kyuhyun sudah menempel dengan lembut dibibirnya.

Untuk detik pertama, Kyuhyun hanya menempelkan bibirnya, selang beberapa detik, ia mulai dengan membuka mulutnya sedikit, mencoba mengecap bibir atas Sungmin, dan tak lama mulai mengecup dan perlahan mengemutnya dengan lembut.

Ciuman manis itu, perlahan mulai sedikit panas, saat Kyuhyun mulai menggerakkan kepalanya kesamping mencoba menyesap lebih dalam, manis bibir Sungmin. Semakin memagutnya dengan tak sabaran seakan ingin melahap bibir shape M itu.

Tangannya yang semula berada didagu kini menjalar kebelakang kepala Sungmin, menekan sedikit tengkuk Sungmin untuk menambah intensitas ciuman meraka. Sebelah tangan Kyuhyun, berada dipinggang Sungmin, dengan bertambahnya intensitas ciuman mereka, Kyuhyun merapatkan juaga tubuh mereka .

“Engghh” Lenguhan Sungmin terdengar saat sebelumnya Kyuhyun menggigit pelan bibirnya untuk mengijikankan lidah Kyuhyun mengeksplor mulutnya.

Tautan bibir itu, terus terjalin cukup lama dan panas. Dan terputus saat Sungmin, mulai sulit untuk mendapatkan oksigen. Kyuhyun melap sudut bibir Sungmin yang sedikit basah, dan menatap Sungmin yang masih mencoba mengumpulkan oksigen.

“Itu hadiah yang akan selalu kuberikan, bila kau terus memanggilku dengan mesra seperti tadi.” Kata Kyuhyun, sambil tersenyum manis.

“Shireo!” tolak sungmin dengan tegasnya.

“Wae?? Bukankah tadi kau menikmatinya chagi??” Tanya Kyuhyun heran

Bibir sungmin, mengerucut dan maju sedikit kedepan mendengar kata-kata Kyuhyun.

“Itu sudah sangat sering kita lakukan!” jelasnya dengan tegas.

Kyuhyun tersenyum jahil.

“Jadi, kau mau hadiah yang lain, lebih dari ciuman panas tadi?” goda Kyuhyun yang makin merapatkan tubuhnya ke Sungmin

Sungmin, bersemu merah, mendegar godaan Kyuhyun, iya yang awal mulanya ingin menggoda Kyuhyun, malah balik tergoda.

“Tenang Chagi~ bersabarlah sampai tahun depan untuk malam pertama kita, setelah aku lulus” bisik Kyuhyun seduktif.

“ya! Aku tidak minta itu sebagai hadiah!” Sungmin, mencoba bersikap biasa saat mendengar kata-kata Kyuhyun yang membuat jantungnya berdegup cepat dan wajahnya yang langsung memerah karena sempat berfantasi liar.

Kyuhyun tertawa lucu, melihat Sungmin yang sepertinya malu, bibirnya mengerucut dan pipinya meng lalu mencubit pipi Sungmin dengan gemas dan langsung memeluk Sungmin. tawanya melihat wajah Sungmin yang merah padam akibat godaannya. Ia Sungguh sangat suka bila menggoda kekasih manisnya itu.

***

Braakk!!

Pintu ruang osis itu, terbuka paksa. Mengagetkan Kyuhyun dan Sungmin ysang masih saja ‘bermesraan’. Terlihat seorang namja cina, berdiri didepan pintu itu dengan penampilan yang, kurang baik. Namja itu tengah berusaha menormalkan nafas yang tersengal-sengal, pakaian karatenya sedikit berantakan dan jangan lupakan keringat diwajahnya. Sepertinya namja cina itu, habis berlari jauh.

“Hankyung hyung, gwachana??” Tanya Sungmin menghampiri namja perawakan cina itu.

“hahh.. hahh.. a.. aku menghubungi ponselmuhhh, tapi kau tak mengangkatnya.” Jelas Hankyung, namja cina itu sedikit tersengal.

“Kau akan segera bertanding. Jadi aku mencarimu takut kau akan didiskualifikasi bila dating terlambat” lanjutnya dengan tarikan nafas yang mulai normal.

“mianhae hyung~ baiklah aku akan segera bersiap.” Kata Sungmin, mulai beranjak mengumpulkan barang-barang keperluannya. Hankyung hanya mengangguk dan ikut masuk kedalam dan menjatuhkan tubuhnya, disebuah sofa putih.

Kyuhyun menghampiri Hankyung sembari memberikan botol air minum.

“Kau berlari, dari ruang olah raga, ke sini??” Tanya Kyuhyun mengisi keheningan sambil menemani Hankyung menunggu Sungmin, yang sepertinya memakai baju dalaman seperti perintahnya tadi.

Hankyung mengangguk sambil meminum air yang diberikan Kyuhyun.

“Tak apa, sedikit pemanasan sebelum kau bertandingkan, bagus!” kata Kyuhyun menepuk bahu Hankyung sambil tersenyum jahil.

“Ini pembunuhan Kyuhyun-ah!” kata Hankyung sebal.

“Kau pikir saja, jarak ruang olah raga, sampai kesini! Aku harus melewati tiga lapangan sepak bola, ruang auditorium yang besarnya hampir sama dengan luas empat lapangan basket. Dan hitunglah berapa tingkatan lantai yang harus aku lewati untuk sampai dilantai ini.” Jelas Hankyung menceritakan perjalan yang ia lalui untuk menjemput Sungmin.

Kyuhyun tertawa mendengar, cerita Hankyung. Ya, jika orang melihat SM High School ia akan mengira, ini merupakan gedung hotel berbintang di pinggir jalan kota besar, bukan sebuah sekolah.

“Berhentilah tertawa! Ini tidak lucu!” perintah Hankyung, dengan kesalnya melihat Kyuhyun yang masih saja tertawa.

***

“Kau ingat kata-kataku kan?” Tanya Kyuhyun saat Sungmin pamit padanya.

“ne~” jawab Sungmin dengan anggukan patuhnya.

“Kau harus menang! Dan setelah giliranmu lewat, kembali kesini untuk melihat performanceku. Arra?” kata Kyuhyun lagi.

“Ya! Kyuhyun-ah! Kami harus segera pergi.” Kata Hankyung mengintrupsi, percakapan Kyuhyun dan Sungmin yang sepertinya akan terus berlanjut dengan kata-kata posesif Kyuhyun.

Kyuhyun menatap Hankyung tajam. Lalu, kembali menatap Sungmin dengan lembut.

“Kau juga, harus menang. Aku akan segera kembali melihat performance yang kau persembahkan untukku.” Kata Sungmin mencoba menengahi. “Aku pergi ne? Hwaiting!!” lanjutnya dan perlahan keluar dari ruang osis itu.

Greep

Chu~

Dengan gerakan cepat, Kyuhyun menarik tangan Sungmin, dan mengecup kilat bibir pink menggoda itu.

“Hwaiting, ne!” kata Kyuhyun setelah mencium Sungmin. Ditatapnya wajah Sungmin yang sepertinya masih terkejut tapi tak luput dari rona merah.

“Itu ciuman keberuntungan untuk mu” lanjut Kyuhyun dengan senyuman yang mengembang diwajahnya.

“ne, gomawo.” Kata Sungmin menunduk mencoba menghilangkan, rasa berdebarnya yang besar.

“Isshh… Kau membuatku terlihat seperti yeojya bila seperti ini!” kata Sungmin sambil memegang pipinya.

Tangan Kyuhyun terjulur menyentuh pipi Sungmin.

“Mianhae~ Aku hanya menunjukkan rasa sayangku. Kau tetap terlihat sebagai King dimataku. Raja, manis dengan kedudukan yang tidak setara dengan apapun dihatiku.” Kata Kyuhyun, menatap Sungmin dan tangannya tetap mengelus sayang pipi chubby Sungmin.

Prok.. prok.. prok…

“Apakah tadi aku baru saja melihat acara shooting sebuah drama romance ?” kata Seorang namja cantik seolah bertanya pada namja yang tangah tersenyum dengan gummy smilenya disampingnya, tapi matanya tetap menatap Kyuhyun dan Sungmin. Namja cantik itu, dengan kompaknya dengan namja bergummy smile, masih setia tepuk tangan dan terlihat mengangguk-anggukan kepalanya tanda ia sungguh sangat tidak percaya.

“Kau tetap terlihat sebagai King dimataku” kata namja gummy smile itu menirukan gaya bicara Kyuhyun.

Dan tawa dua orang namja itupun, menggema setelah melihat wajah merah dari Kyuhyun dan Sungmin

“HAHAHAHHHHHH!!!”

“Eunhyuk-ah apa aku tadi tidak salah melihat, siapa namja yang sedang berkata seperti itu?” Tanya namja cantik itu, pada namja gummy smile disampingnya.

“Anhi, hyung. Kau tidak salah. Dia Cho Kyuhyun si magnae tengik, yang sangat pabbo dalam hal cinta. Kau lihat bagaimana dia merayu Sungmin hyung dengan gombalan puitisnya?? Aku lebih baik mendengar dangkoma berbicara” balas Eunhyunk, namja gummy smile itu.

“Kenapa kalian suka sekali mengganggu orang lain! Apa kalian tidak punya kerjaan lain, oeh?” kata Kyuhyun berusaha untuk menghiraukan olokan dua namja yang baru saja datang.

“Heechul Hyung! Kau seperti tidak pernah saja mendapat kata-kata romantic dari kekasihmu. Apa jangan-jangan Hankyung hyung tak pernah seperti itu?” Tanya Kyuhyun pada namja cantik itu.

“Ya! Apa-apan kau magnae! Mana mungkin hanny tidak memujiku dengan kata-kata romanticnya!” balas Heechul namja cantik itu.

Kyuhyun hanya tersenyum tipis mendengar bantahan Heechul. Sedangkan Heechul kini, bersemu merah menahan malu.

“Eunhyuk hyung! Kau berkata seolah kata-kata Donghae hyung kemarin tidak puitis sebelum dia mengajakmu bercinta!” kata Kyuhyun santai pada Eunhyuk.

Wajah eunhyuk memerah mendengar kata serangan Kyuhyun.

“Ya! Bocah ini!” kata dua Heechul dan Eunhyuk bersamaan. Dan Kyuhyun hanya tersenyum tipis, berseringai menang.

“Sungmin-ah! Kajja! Ini, sudah mendekati giliranmu!” kata Hankyung, yang baru kembali entah dari mana.

“Eh.. Chullie-yah, apa yang kau lakukan disini chagi??” Tanya Hankyung, kaget saat melihat Heechul.

Kyuhyun tertawa mengejek. Dengan segera, ia merangkul Sungmin dan berjalan keluar.

“Kajja minimin, biar kuantar. Aku tidak suka melihat adegan drama roman menjadi drama 25thn keatas” kata Kyuhyun tepat saat ia melewati Heechul.

“Ya! Kau tak akan, kemana-mana! Kau juga akan segera tampil, jadi kau ikut kami!” Kata Eunhyuk menahan tangan Kyuhyun.

“Aish… Sebentar aku menyusul hyung, aku hanya akan mengantar Sungminku kelantai bawah!” kata kyuhyun dengan tidak sopannya.

Sungmin, memberikan tatapan tajam kepada Kyuhyun.

“Berhentilah bersikap tidak sopan kyuhyun-ah! Kita bersama-sama saja kelantai bawah. Kajja Hankyung hyung, Heechul hyung.” Kata Sungmin yang melepas rangkulan Kyuhyun dan berjalan lebih dulu.

“Hyung, chakkaman!” teriak Kyuhyun sembari mengambil tasnya dan berlari keluar menyusul Sungmin.

***

Suasana riuh, tampak memenuhi ruang auditorium. Panggung permanen yang ada di ruang itu telah di dekorasi dengan sangat baik membuat panggung itu tampak seperti panggung yang dibuat untuk konser besar dengan permainan lampu panggungnya.Beberapa alat music pendukung telah tertata rapi diatas sana. Kursi-kursi penonton sudah penuh bahkan, masih banyak juga yang berdiri diatas balkon. Terlihat banyak banner kecil, yang dibuat penonton untuk mendukung teman sekolah mereka.

“Kyuhyun-ah, kau penampilan ke tujuh setelah hoobae kita Luna. Bersiaplah, ini sudah penampilan ke empat.” Kata namja tambun, Sunbae Kyuhyun, Shindong selaku crew dari penyelenggaraan perlombaan seni suara.

“ne, hyung. Gomawo.” Kata Kyuhyun singkat. Ia lalu, dengan seriusnya mengintip di samping panggung kearah penonton. Memerhatikan apakah sosok manis kekasihnya telah datang.

Di waktu yang sama di ruang olah raga. Sungmin sedang berusaha untuk menumbangkan lawannya dari JYJ High School. Ini merupakan pertandingan untuk masuk final, dan Sungmin harus berusaha dengan sedikit keras karena lawannya cukup tangguh.

Bugh.

Sungmin, mendapat tendangan tepat di wajahnya, membuat darah segar sedikit keluar dari sudut bibirnya karena sedikit robek. Seketika bayangan tentang memori Kyuhyun yang menciumnnya terputar jelas dikepalanya. Dengan sigap Sungmin bangkit lalu melap kasar darah yang keluar dari bibirnya. Sungmin langsung memasang kuda-kudanya dan menyerang dengan tehnik tendangan berputar diawal dan langsung menendang perut lawannya.

Sungmin, tersenyum tipis melihat lawannya hanya dapat tertidur menahan sakit, dan ia dinyatakan untuk masuk ke final.

***

“Cho Kyuhyun, dari SM High School!!” Lesung pipi di sudut bibir namja cantik yang sebagai mc itu terlihat saat menyerukan panggilan untuk Kyuhyun.

Kyuhyun dengan setelan jas hitamnya menaiki panggung dengan penuh pesona. Riuh tariakan yeojya-yeojya mengiri langkah Kyuhyun yang berjalan ke tengah panggung. Tepat berada ditengah panggung Kyuhyun menyapukan pandangannya keseluruh penonton, dan tersenyum manis saat melihat kekasihnya bersama Hankyung berusaha untuk mendapat tempat di depan dekat panggung.

“Lagu ini untuk kekasihku” kata Kyuhyun sebelum suara iringan gitar mulai terdengar sebagai awal music lagu yang ia nyanyikan. Membuat Sungmin yang masih sibuk mencari tempat didepan sedikit kaget. Tapi rona merah itu selalu tidak bisa sembunyi dari pipi chubbynya.

Kyuhyun bernyanyi dengan lepas, seakan ia sudah sering bernyanyi didepan umum. Senyum serta sorotan matanya dalam penyampaian lirik lagu yang ia bawakan selalu tertuju pada Sungmin yang menontonnya dengan kagum, dan menikmati lagu kyuhyun meski tetap ada teriakan histeris yeojya-yeojya padi setiap lirik yang artinya sangat mendalam atau terdengar romantic.

Nae maeumeun geudaereul deudjyo muhribootuh balkkeutkkaji

Sesangi modoo woosuhdo nae gaseumeun modoo geudaeman deullyuhyo

Hanadoolset geudaega wootjyo soomi muhjeul guhtman gatjyo

Geudae yegireul damasuh maeil saranghanda kiseuhajyo yuhngwuhnhi

Love you Love you Love you

Love you Love you Love you

Oh my baby my love

[listen to you – kyuhyun]

Setelah selesai menyanyikan lagunya, Kyuhyun berjalan kedepan panggung untuk turun menuju tempat Sungmin berdiri. Namun belum sempat ia turun dengan jelas Kyuhyun melihat raut bingung Sungmin, tapi Kyuhyun hanya berpikir Sungmin kaget melihatnya yang mendekat.

Greep

Cuph!

Kyuhyun membulatkan matanya tak percaya saat seorang yeojya berambut ikal, menariknya dan mencium pipinya diatas panggung. Membuat yeojya-yeojya yang menonton segera berteriak histeris.

Dapat kyuhyun lihat, sungmin segera berlari meninggalkan auditorium.

***

TBC

Hehehh gaje ya…

Mianhae, koment ya~ Gomawo^^

9 thoughts on “Lomba FF// KyuMin// BONAMANA// TwoShoot// YAOI

  1. yah..siapa ce yeoja yg brni curi ciumannya kyhyun oppa mna sungmin oppa langsung pergi lgi..dsr yeoja ganjen…….
    eunnie updetnya jgn l5″ dnk kn gx sbr 5u bca klanjutannya…~_~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s