FF Lomba Kyumin || Our Love || Yaoi || 2Shoot || part 2 – Ending |

Title :: Our Love

Author :: Nova Afriani

Disclaimer :: semua cast milik tuhan, diri mereka sendiri dan keluarganya tapi kalau boleh egois aku ingin mengakui kalau cinta Sungmin itu milikku #plaak

Summary :: kita tak akan pernah tahu kapan kisah cinta kita di mulai, begitu pula Sungmin dan Kyuhyun. Sungmin tak pernah menyangka bahwa anak kecil yang meminta es creamnya adalah satu-satunya cinta yang ia miliki sekarang, berawal dari pertemuan tak disengaja lalu bersahabat, pacaran hingga menikah

Genre :: Romace, fluff

Rate :: T

Cast ::

Lee Sungmin >< Cho Kyuhyun

Cho ahra

Sungmin’s umma

Ryeowook

Warn :: Typos, YAOI, Gaje, Bahasa nggak sesuai EYD, alur ngebut, bahasa kekanakkan, childish!Kyu, tulisan banyak yang nggak bener

jumat ketemu jumat udah seminggu kan?? jd FF ini ga kecepetan publish. mumpung modem lagi bener jadi aku publish sekarang ^^

Happy reading >>>

ini part 1 nya :: http://www.facebook.com/groups/rainyheart/doc/412378845502775/

>> Previous <<

“ Kyu sudah malam tidurlah, jangan main PSP terus ”

“ ne hyung, tanggung sebentar lagi selesai nih ”

“ ish nyebelin, aku tidur bareng Wookie aja deh ”

“ yahh jangan hyung, ne ne aku matiin deh. ayo tidur ”

Kyuhyun menarik tubuh Sungmin ke arah ranjang dan membaringkan tubuh keduanya disana, Kyuhyun memeluk erat tubuh Sungmin lalu menghadapkan Sungmin ke arahnya

“ jaljayo hyung, aku sayang padamu.. ”

“ jalja Kyu,, aku juga menyayangimu ”

Chuu ~~

Kyuhyun mengecup lembut kening Sungmin lalu mendekap hangat tubuh mungil itu dan tertidur dalam suasana hangat diseluruh tubuhnya..

Selamat membaca ^^

“ euungggh ”

Sungmin terbangun lebih dulu daripada Kyuhyun, pagi ini ia harus bangun pagi dan sekolah agar tak telat. Baru saja Sungmin ingin beranjak dari ranjang empuknya ia merasa ada sepasang lengan yang melingkar indah di pinggangnya.

Ia baru sadar jika jarak antara wajahnya dan Kyuhyun sangatlah dekat, bahkan bagian perut ke bawahnya saling menempel dengan perut Kyuhyun. Merasa ada sengatan hangat yang menjalar ke seluruh permukaan tubuhnya bahkan ia bersumpah kalau wajahnya kini sudah memerah, Sungmin tak tahu apa yang ia alami tapi ciri-cirinya kini mirip sekali seperti orang yang sedang kasmaran, bahkan ia dapat merasakan hembusan nafas Kyuhyun diwajahnya dan itu membuat bulu bulu halus di tubuhnya berdiri tegak.

Jantungnya berlomba untuk berdetak, pelukan Kyuhyun pada tubuh Sungmin benar benar mampu membuat tubuh Sungmin menegang tapi Sungmin akui bahwa ia menyukai rasa ini.

“ oh tuhan kenapa ini? Kenapa rasanya begitu nyaman, kenapa sangat hangat? Ada apa denganku, pasti wajahku sudah merah sekarang. Ku mohon Kyu jangan bangun dulu, jangan lihat wajah memerahku sekarang ”

Sungmin sibuk membatin sekaligus membatu ditempatnya, sebenarnya ia ingin segera bangun lalu mandi tapi entah kenapa rasanya enggan sekali melepas pelukan hangat Kyuhyun

“ euumhnhh ”

“ eh Kyu kau sudah bangun ”

“ hmm, jam berapa sekarang hyung? ”

“ baru jam lima, bangun yuk. Mandi lalu sarapan ”

“ nanti dulu hyung rasanya sangat nyaman seperti ini, aku menyayangimu hyung, sangat menyayangimu ”

“ aku juga menyayangimu Kyu, sekarang bangun ne ”

“ ne aku bangun sekarang, selamat pagi hyung ”

Chu ~~

Kyuhyun mengecup singkat bibir pink Sungmin, awalnya Sungmin memang terkejut tapi ia akui kalau ia menyukainya

“ mianhae hyung ”

“ gwenchana Kyu, cepatlah mandi aku mau bangunin Wookie dulu ”

“ ne ”

Sungmin melangkahkan kakinya keluar kamar lalu menuju kamar adik satu satunya, bibirnya tak henti-hentinya merekahkan senyuman indah, hatinya bergetar wajahnya kembali memerah.jari telunjuk dan tengahnya masih sibuk membelai bibr keringnya, masih terasa betapa hangatnya bibir Kyuhyun saat menempel disana

. . .

Setelah membangunkan Wookie, Sungmin kembali lagi ke kamarnya. ternyata Kyuhyun masih belum selesai mandi jadi ia memilih untuk duduk diatas ranjang sambil memeluk guling dan sesekali matanya kembali terpejam

Ceklleeekkk …

Akhirnya Kyuhyun keluar dari kamar mandi lengkap dengan seragam putih abu-abu yang ia pakai langsung di dalam kamar mandi, ia melihat sahabatnya kembali tertidur dengan posisi duduk sambil memeluk guling

“ Min hyung, aku sudah selesai sekarang gantian hyung mandi ne ”

“ eumh, ne Kyunnie ”

.

.

.

Ruang makan yang biasanya berisi tiga orang kini bertambah satu orang lagi jadi empat anggota, satu yeoja –umma Sungmin dan Wookie- dan tiga orang namja Sungmin, Ryeowook dan Kyuhyun, mereka tengah menikmati nasi gorang buatan umma Sungmin.

“ wah umma ini enak sekali ”

“ kalau begitu makan yang banyak Kyu, kebetulan umma buat banyak hari ini ”

“ ne umma akan aku habiskan, ini benar-benar enak. Iya kan Min hyung, Wookie-ya ”

“ ne, masakan umma-ku memang sangat enak Kyu ”

“ benar, Kyu hyung harus sering kesini supaya bisa mencoba semua masakan umma ”

“ baiklah kalau begitu, akan aku ajak noona kesini juga boleh kan umma ”

“ boleh Kyu, ajak saja noona-mu kesini ”

.

.

.

Sungmin dan Kyuhyun berangkat sekolah dengan motor Kyuhyun sementara Wookie di jemput oleh teman dekatnya tadi –Yesung-

. . .

At the class

“ hyung sepertinya Ahra noona pulang hari ini jadi nanti aku akan kembali ke rumahku ”

“ ne, tumben tugas luar kota noona cepat. Biasanya butuh waktu seminggu baru kembali ke Seoul ”

“ entahlah, ia bilang pekerjaannya disana sedikit dan ada anak buahnya yang mengurus semuanya disana ”

“ ah gitu, oh ya Kyu soal nomor lima ini bagaimana caranya? Aku nggak ngerti ”

“ ish hyung soal mudah gini aja kamu nggak bisa ”

“ hehehe, tapi aku nyerah kalau matematikanya sesulit ini ”

“ oke oke aku ajarin deh tapi poppo ne ”

“ ish Kyu kita masih di sekolah, ish dasar. Kenapa sekarang hobi-mu mencium sih? Semalam kamu mencium jidatku lalu tadi pagi kau mencium ~~~ ”

“ bibirmu ”

“ ne itu, dan sekarang kamu minta aku menciummu? ”

“ kalau tak mau biarkan aku yang mencium mu saja ”

“ ah terserahlah, yang penting ajarin aku sekarang ne. jebal ”

Wink ~~~

“ ah baiklah, perhatikan ne ”

.

.

.

“ ah begitu caranya, ternyata tak sesulit yang ku bayangkan, gomawo Kyu ”

“ cheonma hyung, sekarang aku tagih imbalanku ”

“ mwo?? Jangan disini kalau ingin menciumku Kyu. Nanti saja kalau sudah pulang ”

“ baiklah, Min hyung malu ne ”

“ aish kau ini ”

Teeet

Teeet

Teeet

Bel tanda berakhirnya pelajaran akhirnya berbunyi, semua siswa berhamburan keluar gedung sekolah termasuk Kyumin, kini keduanya sudah diparkiran sekolah dan duduk manis di atas motor

“ hyung kita ke taman waktu kita kecil yuk ”

“ ayoo aku juga sudah lama tak kesana ”

“ let’s go, pegangan ne ”

“ yeaay ”

.

.

.

“ tempat ini belum berubah hyung, bahkan kalau boleh dibilang tempat ini makin indah saja ”

“ kau benar, kita duduk disana yuk Kyu ”

“ ne ”

Sungmin menggandeng tangan Kyuhyun lalu mendudukkannya di bangku taman, di sini banyak wahana permainan dan juga berbagai jajanan

“ hyung naik itu yuk ”

“ nooo nooo,, aku nggak mau ”

“ ayolah hyung naik itu yuk, naik naik ~~ ”

“ hey ingat umurmu, kenapa masih merengek seperti ini siih ”

“ pokoknya naik itu hyung, ayo ”

“ nggak Kyu, apa kamu lupa sebulan lalu kau mengajakku naik permainan itu setelahnya makanan dalam perutku keluar semua. Pokoknya aku nggak mau ”

“ ah baiklah, kalau begitu naik bebek bebekkan itu saja ya ”

“ nah kalau itu aku mau ”

Sungmin sangat menolak saat Kyuhyun mengajaknya bermain rollercoaster, masih ingat dalam benaknya saat Kyuhyun memaksanya menaiki wahana itu, hasinya ia memuntahkan semua isi perutnya sampai tenggorokannya terasa pahit, kulitnya pucat dan berkeringat.

. . .

“ kyuh cepat sedikit mengayuhnya, kita jadi nggak sampe sampe ni ”

“ buat apa buru-buru sih hyung ”

“ sebentar lagi hujan, kalau kita masih disini lalu kita kehujanan bagaimana, aku tak mau sakit ”

Byuuur

Breeesss

Dreeess

#BacksoundGagal

Belum sempat dijawab oleh kyuhyun air hujan itu langsung meluncur bebas dari langit dan ini benar benar deras, Kyuhyun Sungmin mengayuh bebeknya dengan cepat agar cepat sampai di tepi lalu berlindung dari dinginnya air hujan

“ hatciiih ”

“ tuh kan apa ku bilang, kamu jadi bersin bersin gini ”

“ gwenchana hyung, Cuma bersin aja kok ”

“ tunggu hujan reda lalu kita segera pulang ne, pakai ini dulu biar tak terlalu dingin ”

Sungmin mengeluarkan jaket tebalnya dari dalam tas lalu memakaikanya pada Kyuhyun

“ tidak usah hyung, kau saja yang pakai ”

“ aku nggak apa-apa kok, kamu lebih kedinginan dari pada aku ”

“ gomawo hyung ”

Kyuhyun menggenggam tangan Sungmin lalu memasukkan tangan yang bertautan itu kedalam saku jaket yang ia kenakan

“ gomawo hyung, kau sangat baik padaku ”

“ ne Kyunnie ”

“ hyung aku ingin tagih imbalanku ”

“ apa? ”

“ poppo ”

“ hmm.. tutup matamu ”

“ baiklah aku tutup mata ”

Kyuhyun mulai menutup matanya sementara Sungmin tampak sedang sibuk mengendalikan dirinya

“ ya tuhan,, ada apa ini.. huuuh ”

Chuu ~~

Sukses !!

Bibir Sungmin sukses mendarat di atas bibir kyuhyun, hanya menempel di awal namun tangan Kyuhyun yang tidak ia masukan ke saku jaket dengan cekatan menekan tengkuk Sungmin dan memberikan lumatan lumatan kecil pada bibir sungmin, menjilat, menghisap dan sesekali menggigit.

Hanya rasa manis yang ia rasakan,ciuman panjang itu masih enggan untuk di lepaskan dengan saksi ribuan tetes air hujan yang masih setia membasahi bumi. Hey jangan lupakan juga tatapan kekaguman dari beberapa pasang mata yang sama sama sedang berlindung dari terpaan air hujan

.

.

.

“ aish, Kyu kemana sih. Kenapa belum datang juga. Nomor hp nya nngak aktif juga ”

Sungmin melihat jam yang melingkar di pergelangan tangan kirinya dan sekarang jam tujuh kurang lima belas menit dan itu artinya lima belas menit lagi bel masuk sekolah berbunyi. Mau tak mau hari ini Sungmin ke sekolah menaiki bus

.

.

.

Setibanya Sungmin di sekolah, disana tak ada Kyuhyun padahal bel masuk baru saja berbunyi. Tak biasanya Kyuhyun bolos sekolah, apa mungkin ia sakit karena kehujanan kemarin?

Ah pikiran Sungmin hanya tertuju pada Kyuhyun saat ini, Kyuhyun – Kyuhyun dan Kyuhyun

.

.

.

*saat istirahat

Drrrttt

Drrttt

HP Sungmin bergetar dan menunjukan ID dengan nama

Ahra noona calling —

“ yeoboseyo? ”

“ . . . ”

“ mwo sakit? Baiklah aku akan kesana setelah pulang sekolah ”

“ . . . ”

“ ne noona, gomawoyo ”

.

.

.

Saat pulang sekolah Sungmin langsung menuju rumah Kyuhyun, ia sangat khawatir dengan keadaan namja tampan itu dan ia baru ingat kalau Kyuhyun sangat tak tahan dengan guyuran air hujan. Pantas saja hari ini ia sakit

. . .

“ Kyu, kau baik baik saja? ”

“ hanya pusing hyung ”

“ sudah makan belum? ”

“ baru saja makan dan minum obat, aku kedinginan hyung ”

“ aigoo kasihan sekali dirimu Kyu ”

Grep

Kyuhyun memeluk tubuh Sungmin erat, Sungmin tampak kaget awalnya namun setelahnya ia membalas pelukan Kyuhyun

“ biarkan seperti ini hyung, kata umma kalau suhu tubuh sangat panas maka dengan memeluk seseorang dapat membagi suhu tubuh yang di peluk pada tubuh yang memeluknya ”

“ benarkah bisa begitu? ”

“ selama umma hidup, jika aku sakit maka umma akan memelukku ”

“ baiklah aku akan memelukmu ”

“ hyung ”

“ hmm ”

“ jadilah kekasihku, aku mencintaimu hyung ”

“ eh, kau serius? ”

“ sangat serius, saranghae. Do you want to be my boyfriend? ”

“ yes, i do. Cepatlah sembuh ne, aku khawatir melihatmu begini ”

“ benarkah kamu menerimaku? ”

“ ne, kau tak senang? ”

“ senang hyung bahkan sangat senang. Aku rasa aku sudah sembuh sekarang ”

“ mana ada yang seperti itu, sekarang istirahat ne ”

“ ne, love you hyung, neomu saranghaeyo ”

“ nado saranghae Kyunnie ”

Chu ~~~

Chu ~~~

Sungmin mengecup kening lalu bibir Kyuhyun singkat lalu membaringkan tubuh namja yang kini berstatus kekasihnya itu ke ranjang dan menyelimutinya hingga batas dada lalu Sungmin ikut berbaring di sebelah namja tinggi itu sambil tetap memeluk Kyuhyun

“ aku mencintaimu hyung ”

“ nado, cepatlah sembuh ”

Chu ~~`

Aigoo, walaupun kondisinya lemah tapi hobi barunya sebagai seorang –kisser- tetap tak bisa di alihkan, ia mulai menempelkan bibirnya pada bibir Sungmin sedikit melumatnya. Semoga saja Sungmin tak tertular penyakit Kyuhyun setelah ini

Lagi lagi Ahra noona harus tugas diluar kota, setelah menelpon Sungmin tadi pagi untuk memberitahu bahwa Kyuhyun sakit Ahra langsung pamit pada adiknya karena memang tugasnya tak bisa ditunda atau dibebankan pada bawahannya, sedang ada proyek besar yang tengah dilakukan perusahaannya.

. . .

“ eunghh ”

Sungmin bangun lagi lagi lebih dulu daripada Kyuhyun, ia baru sadar kalau ia belum pulang sekolah sejak tadi dan sekarang Kyuhyun masih saja memeluknya dalam posisi tertidur. Sungmin menyentuh kening Kyuhyun untuk memastikan suhu tubuh Kyuhyun yang ternyata kini sudah tak sepanas tadi, kulit wajahnya mulai mengeluarkan keringat keringat halus mungkin itu reaksi dari obat yang tadi Kyuhyun minum yang menandakan suhu tubuhnya mulai turun.

“ Kyu bangun ne, kita makan malam lalu minum obatnya lagi ”

“ ne chagiya ”

Bluushh ^^

Aigoo,, lagi lagi wajah Sungmin memerah karena panggilan Kyuhyun barusan

.

.

.

“ Kyu aku pulang ya, nanti umma khawatir padaku dan ini sudah jam tujuh malam ”

“ nginep disini aja ya changi, aku masih sakit tau dan noona tak ada disini ”

“ tapi aku belum ijin pada umma ”

“ nanti aku yang minta ijin pada umma ”

. . .

Kini Sungmin dan Kyuhyun di sofa ruang tamu Kyuhyun, mereka hanya berdua. Kyuhyun memeluk tubuh Sungmin sementara Sungmin menyenderkan kepalanya di dada Kyuhyun.

“ Kyu bukankah dulu kamu pernah bilang bahwa kamu lagi jatuh cinta, lalu kenapa menyatakan cinta padaku sekarang, apa kamu sudah putus dengan orang itu? ”

“ ah yang itu, sebenarnya orang yang ku cinta saat itu adalah orang yang menjadi kekasihku sekarang, Cuma aku berani mengatakannya padamu hari ini. Dan aku nggak akan ngebiarin hubungan kita putus. Aku sangat mencintaimu hyung. Sangat sangat mencintaimu ”

“ nado saranghae Kyunnie ”

.

.

.

Hari ini Kyuhyun berkunjung ke rumah Sungmin untuk yang kesekian kalinya tapi hari ini adalah kunjungannya sebagai seorang KEKASIH bukan lagi sebagai SAHABAT Sungmin.

“ umma, apa kau menyayangiku? ”

“ tentu umma sayang padamu Kyu ”

“ kalau begitu biarkan aku menjaga kalian, menjaga Min hyung, Wokkie dan menjaga umma ”

“ apa maksudmu? ”

“ aku mencintai Min hyung umma dan kami sudah resmi berpacaran dari kemarin ”

“ benarkah? Kalau kalian saling mencintai maka umma akan mendukung kalian, karena umma memang menginginkanmu untuk menjaga anakku kelak ”

“ benarkah umma, gomawoyo. Aku menyayangimu ”

Kyuhyun memeluk erat yeoja paruh baya yang sebentar lagi akan menjadi ibu mertuanya

Bahagia ..

Perjalanan cinta Kyuhyun berjalan dengan lancar, berhasil mendapatkan cinta Sungmin dan kini berhasil mendapatkan restu orang tua Sungmin

“ lepas Kyu nanti Sungmin cemburu lalu marah pada umma ”

Sungmin hanya geleng-geleng kepala saat melihat sifat manja Kyuhyun mulai keluar lagi saat memeluk ummanya

“ kalau Sungminku berani memarahi umma bilang saja padaku, akan aku berikan hukuman Sungmin nanti ”

“ hey hey hey, ada apa ini. Apa yang terjadi umma, kenapa anak manja ini memelukmu terus? ”

“ ah adik ipar dari mana saja kau? ”

“ mwo, adik ipar? Apa maksudmu? ”

“ ne, sebentar lagi aku akan menikahi hyungmu ”

“ mwo menikah, kalian pacaran? Bahkan kalian belum lulus SMA ”

“ ne, aku berpacaran dengan my baby girl dan setelah lulus kuliah nanti aku akan menikahinya ”

“ baby girl? Ciih.. Min hyung itu namja tau Kyubear. Awas saja kau kalau sampai menyakiti hyungku, akan ku migrasi kau ke hutan gundul ”

“ hutan gundul? Tempat macam apa itu. Kau tenang saja adik ipar my baby boy akan selalu bahagia bersamaku ”

“ hey sudah sudah, kalian ini ”

.

.

.

Enam tahun setengah sudah mereka menjalin kisah cinta dan itu tandanya kini mereka sudah kuliah dan sebentar lagi akan lulus, sudah banyak kisah percintaan yang mereka lalui. Mulai dari romantis romantisan, kecewa, menangis, bertengkar bahkan hampir putus namun untungnya hal itu tak terjadi. Buktinya mereka masih awet hingga kini.

Ahra noona juga sudah menikah tiga tahun lalu, ia sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang sangat tampan.

Keponakan Kyuhyun memang sangat tampan, mirip dengan appanya namun bibir dan hidungnya mirip dengan paman manjanya itu tapi tenang bukan Kyuhyun yang menghamili noonanya #duuagh

.

.

.

“ hyung tiga bulan lagi kita lulus, aku akan langsung bekerja di perusahaan appa dan menggantikan noona disana. Kasihan noona sudah punya baby jadi ia harus fokus pada suami dan anaknya ”

“ ne dan mungkin aku akan mencoba membangun bisnisku sendiri Kyu ”

“ tapi setelah itu aku akan menikahimu sayang ”

“ mmm,,, aku terima. Bicarakan semuanya pada umma ne ”

“ ne. Sayang ada yang ingin aku bicarakan ”

“ apa Kyu? ”

Kyuhyun berlutut di depan Sungmin mengeluarkan kotak kecil bewarna merah dari saku celananya. Terlihat dua buah cincin sederhana dengan ukiran nama Kyuhyun dan cincin yang satunya terukir nama Sungmin di lingkar cincin-nya.

“ maukah menikah denganku chagi? ”

“ Kyu … ”

Sungmin menutup mulut mungilnya dengan jemari kanan, matanya mulai berkaca – kaca. Ia tak menyangka bahwa Kyuhyun akan melamarnya sekarang dan ini di taman tempat pertama kali mereka bertemu, berpuluh-puluh pasang mata menatap kagum pada mereka.

“ Kyu kamu serius. So sweet baby ”

“ ne, aku serius sayang. Maukah menikah denganku baby Ming? ”

“ne, i will. I love you Kyubear ”

“ love you too baby boy ”

Lamaran diterima, Kyuhyun memasangkan cincin dengan ukiran nama Kyuhyun di jari manis Sungmin sementara Sungmin memasangkan cincin dengan ukiran namanya sendiri ke jari manis Kyuhyun. Sungmin menghadiahi Kyuhyun dengan ciuman lembut pada bibirnya, semua orang yang melihat adegan –mari ber’so sweet ria- itupun bertepuk tangan dan tersenyum melihatnya.

.

.

.

Hari pemberkatan pernikahan telah usai beberapa menit yang lalu, Sungmin resmi dipersunting oleh namja tinggi nan tampan itu. Namja yang dulunya adalah anak mami nan manja tapi kini sudah berubah menjadi namja yang bertanggung jawab dan dewasa.

Kyuhyun menikahi Sungmin di Kanada, dan pernikahan itu hanya dihadiri orang tua dan adik Sungmin, Ahra noona beserta suami dan anaknya.

. . .

“ saranghae chagi ”

“ nado saranghae Kyunnie ”

Kyuhyun menempelkan bibirnya di atas bibir namja yang kini sudah resmi menjadi ‘istrinya’ melumatnya halus dan itu sanggup memberikan sensasi getaran yang luar biasa pada tubuh Sungmin

Pagutan lembut itu terjadi saat keduanya sedang berada di balkon kamar hotel yang sengaja Kyuhyun pesan untuk berbulan madu dan ini masih di Kanada. Kamar bernuansa putih bersih dan suci, sesuci cinta dua pasang manusia ini

Ciuman lembut yang Kyuhyun berikan tadi kini berubah menjadi lumatan lumatan yang bisa di bilang agak kasar, nafsu keduanya yang kini mulai menguasai diri mereka, tubuh mereka-pun mulai terasa panas.

Diangkatnya tubuh Sungmin ke dalam kamar lalu membaringkannya di ranjang empuk dengan sprei putih dengan sedikit taburan bunga mawar merah di sekitar ranjang dan lantai kamar, Kyuhyun mulai menindih tubuh Sungmin dan memulai rutinitas yang seharusnya memang dilakukan oleh sepasang suami istri, dan aku yakin kalian tahu apa yang di maksud dengan ‘rutinitas suami – istri’ itu.

“ Kyuh ,, aght … ”

“ Ming .. ugh .. ohh ”

“ Saranghae ”

Kyuhyun said ::

“ mianhae anak-anak,, sebenarnya aku ingin membiarkan kalian melihat apa yang akan terjadi setelah ini tapi Sungminnie sepertinya agak malu kalau kalian melihatnya jadi maafkan aku ne, kalau my Baby ngambek kalian tahu kan apa yang akan terjadi nanti, bagaimana nasibku dan ‘adikku’ nanti kalau Sungmin hyung ngambek kalau aku membiarkan kalian tetap mengintip,, annyeong ”

Cceklekk …

Blam ..

Aish mianhae aku nggak bisa ngelanjutin lagi kalau aku sendiri di usir keluar kamar ~~

Biarkan Sungmin dan Kyuhyun melewati malam ini hanya berdua, biarkan mereka berdua dan tuhan yang tahu bagaimana penyatuan cinta itu terjadi ^^

Mulai saat ini kalian Kyuhyun berjanji untuk selalu mencintai, menjaga dan melindungi Sungmin, selamanya.

. . .

Cinta itu misteri

Tak ada yang tahu kapan cinta itu akan datang

Tak ada yang tahu kapan cinta itu akan mengukir keindahannya

Cinta tak dapat dilihat tapi cinta dapat di rasakan

Rasakan cinta itu dalam hatimu

Rasakan indahnya cinta itu dalam hidupmu

Rasakan betapa manisnya saat cinta itu datang hadir menyapa mu

Mungkin cinta mu di masa depan adalah orang yang sangat dekat denganmu sekarang

Atau …

Mungkin cinta dalam hidupmu kelak adalah orang yang menjadi musuhmu kini

Tidak ada yang tahu,, kecuali tuhan ..

Dia lah yang memutuskannya kelak, dan biarkan itu menjadi rahasia-NYA

Cinta itu kebersamaan

Ikut menangis saat cintamu menangis

Ikut tersenyum saat cintamu tersenyum

Ikut tertawa saat cintamu tertawa

Bukan tertawa saat cintamu menangis

Bukan menangis saat cintamu tertawa

Bukan meringis saat cintamu bahagia

Cinta itu aku dan kamu …

Love is a mystery and has always been the secret of god ^^

And this is OUR LOVE story

“ Sungmin and Kyuhyun ”

Kyuhyun loves Sungmin until the end ^^

Last words ::

Gomawo udah mau baca ^^ bisa kasih saran, komentar nya kan chingudeul??

Mianhae kalau hasilnya nggak memuaskan,

Mianhae buat Rainy eonnie karena mungkin FF nya kurang panjang karena ide-nya memang mampu segitu

Saranghae ^^

One thought on “FF Lomba Kyumin || Our Love || Yaoi || 2Shoot || part 2 – Ending |

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s