Lomba FF Kyumin || Our Love || YAOI || Twoshoot || Part 1

OUR LOVE

 

Title :: Our Love

Author :: Nova Afriani

Desclaimer :: semua cast milik tuhan, diri mereka sendiri dan keluarganya tapi kalau boleh egois aku ingin mengakui kalau cinta Sungmin itu milikku #plaak

Summary :: kita tak akan pernah tahu kapan kisah cinta kita di mulai, begitu pula Sungmin dan Kyuhyun. Sungmin tak pernah menyangka bahwa anak kecil yang meminta es creamnya adalah satu-satunya cinta yang ia miliki sekarang, berawal dari pertemuan tak disengaja lalu bersahabat, pacaran hingga menikah

Genre :: Romace, angst (dikit)

Rate :: T

Cast ::

Lee Sungmin >< Cho Kyuhyun

Cho ahra

Umma Kyuhyun

Warn :: typo, YAOI, gaje, bahasa nggak sesuai EYD, alur ngebut

Happy reading >>

“ umma Yunnie mau itu umma ~~ ”

“ Kyunnie mau apa chagi? ”

“ itu tuh umma, Yunnie mau itu ”

“ apa? Yunnie mau permen itu ne? ”

“ ish umma, bukan Yunnie mau itu umma ~~ ”

Bocah yang memanggil diri sendiri Yunnie itu berjalan ke arah yang ia tuju, ke arah tukang balon. Ah bukan, lebih tepatnya ke arah namja manis yang berdiri di depan tukang balon itu

“ –Yunnie mau ini umma ~~ ”

“ eh? ”

Namja manis itu kaget karena ada bocah kecil uang menunjuk tepat didepan bibirnya

“ kamuh mau ini? ”

“ iya Yunnie mau itu ”

“ aigoo chagi. Itu ice cream nya hyung, kita beli saja ne ”

“ nggak mau umma ~~, Yunnie mau yang punya hyung itu umma ”

Yunnie merengek meminta ice cream yang sedang nikmat nikmatnya di jilat oleh namja manis yang di panggil –hyung- oleh Yunnie dan umma-nya

“ Yunnie nggak boleh gitu sayang, nanti kalau hyung nangis ice cream nya Yunnie minta gimana? ”

“ inih ambil es klim Min ajah, nanti Min bisa minta beliin lagi sama umma ”

“ jinjja?? Ini buat Yunnie hyung? ”

“ ne, ambil nih ”

“ huaaa, mawo (gomawo) hyung. Umma hyung baik yah. Hyung mau jadi temennya Yunnie kan? ”

“ sama-sama Yunnie, ne aku mau jadi temennya Yunnie ”

“ euuummm es klim nya enak hyung, oh ya nama hyung siapa? ”

“ Sungmin, namaku Lee Sungmin. Kamuh siapa? ”

“ namaku Cho Kyuhyun, keren kan hyung.. heheheee ”

“ ne, keren. Hehe ”

“ aigoo Kyunnie, kasian tuh Sungmin hyungnya. Sungmin tunggu sini bareng Kyunnie ne, ahjumma beliin es cream dulu buat min ”

“ ne, mawo ahjumma ”

“ Min hyung Yunnie pulang dulu ne, nanti kalau kita ketemu lagi Min hyung Yunnie ajak main ke lumah Yunnie deh ”

“ ne, hati-hati Yunnie, hati-hati ahjumma ”

“ ne, annyeong Sungmin-ah ”

.

.

.

Waktu berjalan sangat cepat, baru rasanya kemarin Sungmin dan Kyuhyun kecil bertemu dan saling kenal namun sekarang Sungmin dan Kyuhyun sudah duduk di bangku SMP. Sungmin kelas dua sementara Kyuhyun kelas satu.

Saat pertama kali mereka bertemu, saat itu Kyuhyun baru berusia empat tahun sementara Sungmin setahun lebih dia dari Kyuhyun. Dan saat itu adalah awal sekaligus akhir dari pertemuan mereka tapi siapa sangka kalau mereka bertemu lagi sekarang, mungkin ini yang dinamakan jodoh.

Kyuhyun adalah siswa ajaran baru di SMP yang sama dengan Sungmin menuntut ilmu

Sungmin berjalan agak terburu-buru dengan setumpuk buku tugas teman teman sekelasnya yang harus ia antar ke kantur guru, ah lebih tepatnya ke atas meja guru matematikanya,

Mata bulat itu tak fokus dengan keadaan didepannya, ia terlalu fokus dengan setumpuk buku yang ia bawa. Bagaimana bisa fokus kalau tumpukan buku itu saja hampir menutupi kepala Sungmin sendiri

Bruuughh ,,, >??<<

“ auuww.. ”

“ ah mianhae sunbae, aku tak sengaja. Sini biar aku bantu ”

“ ne, gwenchana ini juga salahku ”

“ ini sunbae buku ny~~a ”

“ –Sungmin hyung? ”

“ eh, kau mengenalku? ”

“ benarkah kamu Min hyung yang dulu ice cream nya aku minta saat di taman bermain? ”

“ benarkah kamu Kyuhyun? ”

“ ne hyung, ini aku Kyuhyun ”

“ aigoo tak ku sangka kita bertemu lagi apalagi satu sekolah begini, ah aku harus mengantar ini dulu ne. Tunggu aku di taman sekolah saja, nanti aku kesana menemuimu ”

“ mau aku bantu hyung? ”

“ ah tidak usah, kantor guru juga sudah dekat, tunggu yah ”

“ baiklah aku tunggu di taman hyung ”

“ ne ”

.

.

.

“ Kyu ”

“ eh Min hyung, buku nya sudah di anter? ”

“ sudah, aku tak menyangka kita bertemu lagi Kyu ”

“ aku juga nggak nyangka hyung, aku kira kamu hanya akan jadi teman sesaatku saja, hehe ”

“ aku kira juga gitu, kau sangat berbeda Kyu. Kamu tinggi banget sekarang. Berapa tinggi badanmu? ”

“ hyung saja yang kependekan tau, tinggiku seratus enam puluh centi ”

“ mwo, kamu msh kelas satu SMP tapi kenapa tinggi badanmu seperti anak SMA kelas satu, kamu makan apa selama ini? Bahkan aku yang sudah dua SMP saja masih seratus lima puluh tujuh centi, huff ”

“ ahahaha, hyung lucu. Aku makan nasi dong mau makan apalagi, oh ya aku rasa hyung masih bisa tumbuh kok nanti, kita kan masih dalam masa pertumbuhan ”

“ ne aku setuju, aku juga mau tumbuh tinggi seperti mu ”

“ tapi ku rasa hyung akan sulit tumbuh ke atas ”

“ maksudnya? ”

“ ne, kamu akan lebih cepat tumbuh kesamping hyung ”

“ ish, kau mau bilang aku gemuk gitu? ”

“ hyung sendiri yang bilang loh, aku nggak bilang apa-apa dari tadi ”

“ ish menyebalkan, aku kan Cuma montok Kyu bukan gemuk ”

“ ah ne ne, kau montok. Persis sekali dengan kelinci Ahra noona dirumah ”

“ huuh dasar. Oh ya Kyu kenapa kamu memilih SMP ini. Kan masih ada yang jauh lebih bagus? ”

“ entahlah, aku merasa aku ingin bersekolah disini saat pertama kali aku meliatnya. Sepertinya aku baru menyadari kenapa aku memilih bersekolah disini ”

“ kenapa Kyunnie ”

“ karena disini ada kamu Hyung, bagaimana kabarmu Min hyung? ”

“ ah bisa saja, aku baik seperti yang kamu lihat, oh ya bagaimana keadaan ahjumma Kyu? Pasti dia masih secantik dulu ne? ”

“ umma akan tetap cantik dan akan selalu cantik hyung ”

“ ah aku tau itu, dia begitu cantik saat kita masih kecil dulu, malah dulu aku mengira itu noona mu ternyata aku salah ”

“ umma mamang sangat cantik tapi sekarang umma tak membiarkan aku melihat wajah cantiknya sebebas dulu hyung, umma hanya membiarkan appa yang melihat betapa cantiknya ummaku, hanya appa yang bisa melihatnya hyung ”

“ maksudmu apa Kyu? ”

“ hmmm… umma pergi ke tempat appa yang aku sendiri tak tahu dimana letaknya hyung, umma meninggalkan aku dan noona disini berdua. Aku tak pernah melihatnya lagi sekarang tapi aku yakin umma dan appa bahagia disana hyung, karena tak ada lagi yang mengganggunya saat mereka bemesraan,, mereka bahagia disana hyung ”

Kyuhyun mengangkat telunjuk kirinya dan mengarahkannya ke cerahnya langit hari ini

Sungmin mengerti maksud Kyuhyuh, Sungmin tahu bahwa Kyuhyun jadi sedih sekarang. Kyuhyun menunduk dan sesekali telihat meremas tangan nya sendiri, Sungmin juga sangat mengerti perasaan Kyuhyun saat ini, ia sangat yakin Kyuhyun butuh sandaran dan butuh kasih sayang

“ mianhae Kyu, aku tak bermaksud membuatmu sedih. Mianhae mianhae ”

Sungmin mengelus lembut punggung Kyuhyun yang sedikit bergetar, mungkin Kyuhyun menangis saat ini

“ gwenchana hyung, umma pergi tiga bulan yang lalu karena kecelakaan mobil. Saat itu umma ingin menjemput noona yang baru tiba dari paris, saat itu hujan sangat deras mungkin jalanan jadi licin tapi umma bersikeraas untuk tetap menjemput noona. Aku memaksa ingin ikut saat itu karena aku merasa perasaan ku sangat tidak tenang tapi umma melarangku dan menyuruhku untuk tetap dirumah—

“ – sekitar setengah jam dari keberangkatan umma ada telepon dari rumah sakit, saat itu aku sendirian dirumah, appa-ku memang sudah lama meninggal dan kami memang tidak memakai jasa pembantu, suster rumah sakit itu bilang umma ku sudah tiada hyung~~

“ – umma ku meninggal di bawah guyuran deraasnya air hujan sore itu hyung, umma pergi tanpa meminta ijin padaku, umma pergi begitu cepat hyung bahkan aku belum bisa membahagiakan dia selama ini, umma pergi tanpa ada aku dan noona disisi nya hyung, umma pergi begitu cepat bahkan hari itu aku belum mengucapkan bahwa aku mencintainya, umma pergi sebelum ia melihat betapa cantik dan dewasanya noona sekarang, aku merindukannya, aku ingin melihat wajah cantikya lagi hyung hiks~~, aku sangat merindukannya hyung hikkss .. hiks,, aku rindu umma hyung hikks ~ ”

Sungmin memeluk tubuh lemah Kyuhyun, menyalurkan energi positif yang ia punya pada Kyuhyun untuk menenangkan hati dan pikira Kyuhyun saat ini. Ia mengerti bagaimana rasa sakit dan perihnya saat orang yang paling kita cinta meninggkannya secara mendadak.

Sungmin kehilangan appa nya saat ia berusia delapan tahun karena appa nya penderita penyakit jantung, ia tahu semua perasaan Kyuhyun saat ini, kehilangan orang yang selama ini di jadikan panutan dalam kehidupannya adalah sesuatu yang menyakitkan. Bahkan Kyuhyun jauh lebih tertekan karena kehilangan kedua orang tua nya sekarang.

Sungmin tak sanggup melihat Kyuhyun yang masih menangis dalam pelukannya, ia tak tega membiarkan Kyuhyun terlalu dalam rapuh karena kepergian umma nya, walaupun mereka hanya sekali dan sangat sebentar bertemu, itupun saat mereka masih sangat kecil tapi Sungmin merasa sudah sangat dekat dengan Kyuhyun

“ sstt.. uljima ne, ada aku disini. Kita senasib Kyunnie, hanya saja ummaku masih bersamaku sekarang. Kalau kamu mau kamu bisa menganggap umma ku sebagai umma mu, aku rela berbagi umma dengamu, sudah ne jangan menangis lagi ”

Sungmin melepas pelukannya pada Kyuhyun, menagkupkan kedua pipi Kyuhyun dengan kedua jemarinya dan menghapus air mata Kyuhyun dengan ibu jari dan tersenyum manis pada Kyuhyun

“ berhenti menangis ne, mianhae karena aku kamu jadi sedih lagi. Mulai saat ini kita sahabat ya, kamu boleh menangis di hadapanku tapi jangan keseringan. Kamu jelek saat menangis Kyu ”

“ gomawo hyung, aku berutung bisa bertemu dengamu lagi. Ne mulai saat ini kita bersahabat ”

“ berjanjilah untuk menjadi Kyuhyun yang jauh lebih kuat dari sekarang ne ”

“ ne hyung, aku janji ”

Kyuhyun memeluk erat tubuh Sungmin, ia mulai tenang sekarang. Air matanya juga sudah berhenti mengalir

.

.

.

Kyuhyun adalah namja tampan, kaya, dia juga pandai dan sangat penyayang. Dia punya satu noona cantik bernama Cho Ahra , sekarang Ahra lah yang berperan sebagai pengganti orang tua bagi Kyuhyun, ia juga meneruskan bisnis keluarganya dan ia juga yang membiayai seluruh kebutuhan nya sendiri dan kebutuhan Kyuhyun. Walaupun ia hanya hidup berdua sekarang tapi ia berjanji tak akan membuat kehidupan Kyuhyun susah, adiknya harus bahagia dan tak boleh sedih. Ahra sangat menyayangi adiknya satu-satu nya itu.

.

.

.

“ Min hyung kamu tau sejak pertama kali kita bertemu dulu aku selalu berharap bisa bertemu lagi denganmu tapi sayang seminggu setelah pertemuan kita itu aku dan keluargaku harus pindah ke Mokpo karena halmeoni membutuhkan kami saat itu, ingin sekali pergi ke taman itu sebelum kami pindah tapi umma tak pernah bisa menemani ku ”

3 thoughts on “Lomba FF Kyumin || Our Love || YAOI || Twoshoot || Part 1

Tinggalkan Balasan

