R.E.P.L.A.Y || ONKEY || YAOI | Prolog

 

rainy hearT

.

~Proudly present~

 

.

 

.

 

R.E.P.L.A.Y

.

 

.

 

.

 

“Cinta itu manis tapi pahit. Sangat pahit tapi meski begitu, kau tak akan mau membuangnya dari indra perasamu. Memaksa menelan semua kepahitan itu.

 

Cinta butuh perjuangan, dan kesungguhan. Cinta juga butuh pengungkapan, satu kata manis yang akan mengikatmu selamanya.

 

REPLAY me please…

 

Saranghaeyo

 

.

 

.

 

.

 

.

Cast : Lee Jinki, Kim KeyBum, Others

Pairing: Jinkibum

Genre : Drama, romance, etc

Length : series

Rated : T

Disclaimer : Key Milik Jinki, Jinki Milik Key dan Saya  >^<

Warning : YAOI / BL, GaJe, Typo(s), etc

.

.

.

Don’t Like Don’t Read

No Copas No Bash No Flame

.

.

.

.

Prolog

 

.

.

Shining Star Accademy

.

.

.

“Kau lagi?”

Mengangguk imut (?) dengan kedua mata sabit yang semakin menyipit.

“Heuh… sebenarnya apa yang ada dipikiranmu?”

Terlihat berfikir dan kemudian merogoh sakunya. Menyodorkan benda yang ia ambil dari sakunya, pada namja yang ada dihadapannya. “Ini.”

“Mwo?”

“Nde. Kurasa itu yang ada dipikiranku.”

“Apa ini? Eum… maksudmu, apa dengan kunci ini?”

Namja berpipi gembuil itu tersenyum hangat dan lagi-lagi merogoh sakunya. Kemudian mengulurkan sebuah kotak berwarna pink. “Key_ itu adalah kuncinya. Karena kau kunci-anku. Karena kau Key-ku. Kuharap kau mau membukanya dan menjawabku.”

Kemudian membungkuk dan meninggalkan namja cantik yang masih sibuk dengan kuncinya. “Heuh….”

.

.

.

.

“Kau mengerti, kumohon…”

“Heuh…. aku tak bisa mengerti.”

“Ayolah, Lee Taemin… apa yang ada dipikiranmu?”

Namja cantik itu menggeleng pelan dan kemudian mendudukkan  tubuh lemasnya. “Aku tak memikirkan apapun selain hyung. Tak memikirkan siapapun lagi selain hyung. Tak menginginkan apapun lagi selain Hyung. Jadi jangan membuat keadaan menjadi sulit hyung.”

“Heuh… kau yang membuat sulit.”

Taemin mengangkat wajahnya dan menatap dalam pada namja yang ada di hadapannya. “Kau tak mengerti aku. Kau tak mengerti perasaanku! Kau menyebalkan Hyung!”

.

Blammm…

.

“Key…”

“Haish…. lagi….”

.

.

.

.

“Lepaskan aku!”

“Tak akan.”

“Kau pikir kau siapa?”

“Aku calon kekasihmu, tentu saja. Memangnya siapa kau pikir?”

Tertawa mengejek dan menggelengkan kepalanya perlahan. “Heuh… kau pikir kau cukup baik untukku?”

“Yeah… bukankah kita serasi?”

“Ck… in your dream!”

“Really? Aku tak sedang bermimpi, kurasa. Bahkan semua sepertinya sudah menyetujuinya.”

“Kau!”

.

.

.

“Aku takut akan seperti ini terus.”

Menyamankan pelukannya dan menyandarkan kepalanya di bahu nyaman nan lebar itu.

“Bagaiana aku harus mengatur semuanya?”

“Siapa yang sebenarnya benar-benar kau inginkan?”

“Entahlah?”

“Apa kau masih menginginkan kunci-kunci lainnya?”

“Aku…”

“Kenapa tak berhenti dan membukanya, menjawabnya dan selesai?”

“Aku… itu….”

“Kenapa tidak bersikap tegas padanya dan membuang rasa sayangmu?”

“Ahni, aku tidak…”

“Kenapa tak mengancamnya seperti yang biasa kau lakukan?”

“Aku sudah…”

‘Kenapa tak melihatku?’

.

.

.

.

.

TBC

.

.

Yeah… fic abal dengan cerita pasaran… hehee… a little gift for Uri ONEW yang makin unyu makin harinya….

 

Hehhe…. mianhe untu keGAJEannya…

 

Mind to comment?

 

8 thoughts on “R.E.P.L.A.Y || ONKEY || YAOI | Prolog

Tinggalkan Balasan

