LOMBA FF KYUMIN AND FRIENDS

ANNYEONG !!!

Hari ini, aku sebagai OWNER dari WP KyuMin and Friends, juga Grup KyuMin and Friends

Mau ngajakinRainer’s {:sebutan buat reader and reviewer di Grup and WP aku.} buat ikutan event yang mau aku adain.

 

Bentar lagi Tahun Baru !!! Yeay…!

 

Seneng banget deh, karena tanggal 1 Januari tahun depan hari ulang tahunnya Sungmin Oppa. Cukup sedih sama hasil Vote MAMA, ayo dong Vote terus! Kajja!! ELF Hwaiting!!!!

Nah, buat ngerayain ultahnya Sungmin oppa yang ke – 28, aku mau ngadain Lomba Nulis Fanfiction KYUMIN

 

Syaratnya :

1.       Harus Two shoot dengan jarak posting 1 minggu atau lebih.

2.       Tiap part terdiri dari 3000 words lebih

3.       Main Cast KyuMin

4.       Menyertakan foto poster / cover FF

5.       Supporting cast : Oppadeul lainnya. (Super Junior, DBSK, Shinee, Bigbang, etc > Exo dilarang!)

6.       YAOI {harus YAOI}

7.       Rate: T – M, hanya sampai NC 17 atau non NC diperbolehkan

8.       Temanya : apa aja terserah {Ga harus tentang ulang tahun}

9.       Genre: Fluff, Romance

10.   No Genderswitch

11.   Happy ending

12.   Penulisan dan penggunaan bahasa: ga sesuai EYD ga papa. Yang penting enak dibaca and rapi.

13.   Keterangan ff harus jelas, teramasuk Summary

 

And aturan penting tentang FF yang di share untuk lomba

 

1.       Bagi yang share di FB:

a. format penulisan harus disertai keterangan LOMBA FF

b. Di post sendiri

2.       Bagi yang share di WP : cukup email ke rainy_heart88@yahoo.com dengan attachment format microsoft word 2007 spacing 1,5

3.       Semua FF Lomba yang masuk ke email maupun di share di FB akan di share ulang secara silang.  { Jika udah di share di fb, maka akan dishare juga di WP}

Nah, ada yang berminat atau ngga yah?

Mianhe jika hadiahnya, kecil.

Uang cash Rp 200.000,- Untuk pemenang dan juga menjadi author tetap di WP aku.

Otte??? Ada yang mau ikutan? Jurinya aku sendiri… hehheee

PS:POSTING PALING LAMBAT  TANGGAL 25 DESEMBER

12 respons untuk ‘LOMBA FF KYUMIN AND FRIENDS

  1. maaf ikut nimbrung, wlopun cma reader.
    aihh…syarat – syaratnya aku suka eonny.. yaoi, no genderswitch, happy ending.
    tpi ada apa gerangan ga bleh pke exo?

    iyya nih, sedih banget msalah vote mama. ):

  2. waw. aku bru tw ad lomba FF kyumin :))
    mw bgt ikutan. tpi wktu udh mepett

    mw nanya nih chingu.
    boleh pkek support cast yoeja ga, GB atau OC ?

  3. unnie, boleh ga minta perpanjangan deadline? plisssss mepet banget waktunya belum selesai bikin ff-nya D’: >w<
    ga pengen ngelewatin lomba ini nih~

Tinggalkan komentar