D.R.A.M.A after Story | Ch. 6 | KyuMin | YAOI

Author : rainy hearT

Length : Series

Rated : M

Cast :

-Cho Kyuhyun

-Lee Sungmin a.k.a Cho Sungmin

-Jo Twins a.k.a Cho Twins

– Other SUJU member

Pairing : || KYUMIN ||HANCHUL || JO TWINS||

Disclaimer : Semua cast belongs to God and themselves. Dan seperti biasanya, jika saya bisa saya sudah meng-Klaim seorang Lee Sungmin menjadi milik saya.#Mimmpi….#

Genre : ||Drama || Romance||Humor||

Warning : || BL/ YAOI || Gaje || typo’s || EYD tidak sesuai dengan kaidah bahasa Indonesia||twincest||

Summarry : || Amazing pieces is OUR MARRIAGE. Amazing Surprise Is OUR BABY||

Another PRESENT From Me

 

D.R.A.M.A after STORY

 

Just KYUMIN

 

Please be Patient With me. Don’t Like Don’t Read. No copas No bash. Kritik and saran yang mendukung selalu diterima dengan tangan dan hati yang terbuka.

 

Aku kembali lagi membawa Sungmin yang manly dan Kyuhyun yang Evil, juga duo pervert and sexy and twins yang luchu…

.

.

HAPPY READING

.

.

Chapter 6

 

.

 

.

 

.

 

Asrama Twins

 

.

 

.

 

.

 

“Annyeong!”

 

Sepasang mata itu berbinar melihat namja blonde yang baru saja membuka pintu kamarnya. Tadinya, namja itu berniat untuk sedikit berolahraga di senin pagi yang indah ini. Karena hari ini semua siswa hanya melakukan persiapan untuk menyambut ulang tahun sekolah. Tapi , sepertinya rencananya hari ini akan sedikit berubah. Terlebih melihat tampilan namja manis yang ada didepannya ini. Kencankah? Hahha… mungkin.

 

Namja blonde itu kemudian sedikit menutup pintu kamarnya dan tersenyum manis pada namja yang ada di depannya. “Annyeong baby, pagi sekali.”

 

“Nde, hyung. Kau harus menebus kesalahanmu. Kau melupakan aku dan pulang dengan si galak jelek itu. Ck… kau pembohong. Dimana-mana, seme akan melindungi uke. Tapi kau malah meninggalkan aku.” Minwoo menunduk, sedikit memberikan ekspresi kesalnya. Aish, namja ini sangat menggemaskan.

 

Bersalahkah? Tentu saja. Youngmin namja yang sangat perasa, dan ia juga sangat tak tega-an. Ia kemudian meraih pipi Minwoo dan mengusapnya. “Mianhe, baby. Kemarin sebenarnya aku juga mau menemuimu. Tapi, kau tahu sendiri bukan…”

 

“Aish…. dia menyebalkan.”

 

“Hahhaa… sudahlah. Lupakan saja, jadi apa rencana kita.”

 

Biarkanlah keduanya asyik dengan obrolan mereka didepan pintu. Sementara itu namja yang berada didalam kamar itu mengernyit aneh saat melihat Youngmin yang katanya tadi akan pergi ke mesin penjual minuman kaleng dan lalu cepat kembali dan berangkat ke gedung olahraga bersama malah masih berdiri di depan pintu. Dan rasa penasarannya membuatnya kemudian sedikit melihat ke arah luar~

“What! Minwoo!!!”

 

Kwangmin berteriak geram. Ingin rasanya dia menelan namja sok imut itu. Ia melangkah besar-besar mendekati pintu dan membukanya lebar. “Ck…. mau apa kau kesini?”

“Ah, Kwangmin hyung. Selamat pagi.” Minwoo memasang wajah innocent dan menggemaskannya. Ia kemudian meraih jemari Youngmin dan berusaha menariknya. “Aku akan mengajak Youngie hyung untuk jalan-jalan. Akan ada persiapan perayaan ulang tahun sekolah jadi, kami akan melihat-lihat.”

 

“Eh? Siapa yang mengijinkanmu!? Ck… lepaskan!” Kwangmin berusaha memuka kaitan jari itu. Tapi ia kembali dikejutkan dengan tepukan pelan di tangannya.

 

“Yak, Kwangie… kenapa bersikap seperti itu?” Kedua mata Youngmin menatap kesal pada adiknya. Sejujurnya, ia juga tak tahu mengapa ia berbuat seperti itu. “Kau ini, kekanakkan sekali. Aku hanya pergi sebentar dan nanti juga pulang. Kajja, baby…”

 

“Eh???”

 

Kening Kwangmin mengerut dan terlebih saat melihat namja kecil dengan wajah polos itu malah menjulurkan lidahnya.

 

“Yak!!! Youngie!” Berteriak kesal dan mengacak rambutnya. “Awas saja kau setan kecil, berani kau bermain denganku!”

 

Kwangmin menyunggingkan senyumannya. Dia kemudian lebih memilih menutup pintu kamarnya dan segera mengatur strategi. “Hahhaa… kau akan menyesal.”

 

.

 

.

 

.

 

.

 

Sungmin mengerjapkan kedua matanya. Entahlah, ia sedikit lupa atau tak menyadarinya. Semalam entah mabuk atau apa, tapi yang jelas seluruh tubuhnya terasa sakit. Mencoba menyesuaikan cahaya yang masuk ke kedua matanya. “Eh, ini kamarku. Ahss….” Sungmin mengernyit saat merasakan nyeri di bagian bawah tubuhnya. Dan terlebih perutnya terasa berat, seperti ada yang menimpanya.

 

Dengan sedikit malas ia menoleh ke sisinya saat merasakan hembusan nafas hangat di pipinya. Sungmin terkejut saat melihat Kyuhyun disisinya. ”Mwo?” Sungmin kemudian melihat selimutnya. “Kyunie!!!!”

 

Teriakan khas nan cempreng itu berhasil membangunkan Kyuhyun dari tidur lelapnya. Kedua matanya mulai terbuka dan ia langsung tersenyum melihat wajah kesal Sungmin. “Morning chagi…”

 

“Morning… morning… ish~” Sungmin berusaha mendorong tubuh Kyuhyun yang mencoba memeluknya. Tubuh lengket penuh keringat yang telah mengering dan jangan lupakan bau khas percintaan mereka. “Menjauh, Cho Kyuhyun. Kau tak pantas menyentuhku, menyebalkan~”

 

“Mwo? Hahhaa….” Kyuhyun sedikit mengangkat tubuhnya dan kemudian mencuri ciuman di pipi Sungmin. “Kau menikmatinya chagi, jangan mengingkarinya.”

 

“Ish…”Sungmin mengusap kasar pipinya. “Menikmatinya bagaimana? Aku bahkan lupa, kau ini~”

 

.

Bukk… buk… bukkk…

.

 

Sungmin memukul pelan bahu Kyuhyun. “Kenapa kau suka sekali melakukan itu saat aku mabuk?! Menyebalkan!” Sungmin mendorong kasar tubuh Kyuhyun.

 

Namun sepertinya namja itu masih mau menggoda Sungmin-nya. Ayolah, sex in the morning itu sungguh~

 

Terlebih saat melihat selimut yang sedikit turun dan menunjukkan kulit bahu yang putih. Nipple yang masih memerah karena pekerjaan Kyuhyun semalam. Dan semua itu pasti akan terasa….(?)

 

“Aku tahu kau menikmatinya. Dan, oh~ bagaimana bisa kau melupakan desahanmu sendiri?” Kyuhyun menyentil hidung mungil Sungmin. “Ah… Kyunieh… ahhhhss… more baby..”

 

“Yak!”

 

“Ahhh…. deeper, Kyunie… ahssss…”

 

“Yak! Cho Kyuhyun!”

 

Wajah Sungmin sudah memerah tak keruan. Bagaimana bisa suami a.k.a seme-nya itu menggodanya seenaknya. Ia berusaha mengalihkan pandangannya dari wajah menggoda Kyuhyun, tapi tetap saja wajah merona malu itu terlihat dan bahkan Kyuhyun berhasil mencuri ciuman-ciuman kecil di pipi dan sudut bibir Sungmin.

 

“Kyunie.. . aish… lepaskan aku. Kau tahu, seluruh tubuhku sakit. Jadi lepaskan aku atau kau akan mengajakku bercinta lagi.”

 

“Memang.”

 

“Kyu…” Sungmin merengut tak senang. Ia kemudian melingkarkan lengannya di leher Kyuhyun. “Kau lupa, ada baby dan juga  kita terus saja bercinta. Kau tak kasihan padaku.” Sungmin berusaha merajuk. Ia memainkan satu jari tangannya dan terus fokus menatap dada bidang Kyuhyun.

 

“Jebal, Kyunie. Jangan lagi, aku capek.”

 

“Haish… kau pikir aku begini itu karena siapa? Kau sendiri yang membuatku harus melakukannya.”

 

Kyuhyun mulai mengingat malam tadi. Malam dimana pesta lajang gila-gilaan yang diadakan Sungmin benar-benar menyulut amarahnya. “Dan apa kau lupa jika aku suamimu? Apa maksudmu berdekatan dengan sejenis Eve yang lainnya?”

 

Sungmin hanya berusaha tersenyum innocent dan kemudian menggeleng pelan. “Hanya pesta lajang Kyunie, jebal~”

 

“Kau bilang hanya? Lalu apa maksudmu mengumpulkan banyak yeoja di rumah? Pesta lajang disaat kau sudah menikah? Maksudmu apa?”

 

Sungmin kembali menggeleng. “Tidak ada maksud apapun Kyunie. Aku hanya merindukan mereka.”

 

“Haish… hanya  merindukan? Hei~ mereka itu yeoja, Ming. Apa kau lupa? Kau punya aku, kau menyebalkan! Kau lupa kau juga sedang hamil? Kau membuatku benar-benar harus menghukummu, kelinci nakal.”

 

”Ayolah, Kyunie. Aku hanya merindukan mereka.”

 

“Rindu? Kau bilang rindu?”

Sungmin mengangguk cepat. Dengan wajah polos bak namja berumur 5 tahun, Sungmin terlihat sangat menggemaskan. Dan mau tak mau, Kyuhyun hanya bisa menghela nafanya dan menggeleng. “Aish… sudahlah. Percuma saja memarahimu, toh itu sudah terjadi. Asalkan kau tak melupakan janjimu dan ingat, kau masih tetap akan menerima hukumanmu.” Kyuhyun menyeringai kecil kemudian menggigit bibir bawahnya.

 

“Kyu?” Membuat Sungmin mulai memikirkan apa yang akan dilakukan Kyuhyun. Terlebih, ia sudah hapal benar dengan tingkah Kyuhyun. Ia mulai merajuk kembali. “Ayolah, Kyunie~ jebal….”

 

“Kau nakal, Ming. Sangat nakal.”

 

Dan Kyuhyun sama sekali tak bisa menerima penolakan apapun.

 

“Kyuhh.. jeballl…”

 

“Tidak eumhhh…. ada penolakan Ming. Kau nakal…” Kyuhyun mulai menyusupkan kepalanya keceruk leher Sungmin dan menurunkan tubuhnya hingga privat mereka bersentuhan. Sedikit menekan dan menggeseknya.

 

Menghujaninya dengan ciuman dan gigitan-gigitan kecilnya. Nafas hangat itu berhembus dan membuat Sungmin sedikit memanas di pagi hari itu.

 

“Eunghhh… Kyuhhh…”

 

Sungmin, ingin menolak pun percuma. Dia tahu,dia tak akan pernah menang jika sudah begini. Sementara Kyuhyun, namja itu tersenyum dalam hati. Senyuman penuh kemenangan. “I Love this body, Ming. Sexy bunny…”

 

.

 

.

 

.

 

.

Ceklek….

.

 

Namja tampan itu membuka perlahan pintu berwarna putih dan menatap lurus pada sosok yang tersembunyi di balik selimut. Bukan maksudnya melakukan ini. Hanya saja, ia ingin sedikit memberikan pelajaran bagi tubuh yang sedikit panas yang tersembunyi di balik selimutnya.

 

Tersenyum penuh kesedihan saat melihat betapa kacaunya keadaan yeoja yang ditinggalkannya 2 hari ini. Dan sungguh, ada setitik penyesalan di dalam hatinya. “Jika kau menurut padaku, maka tak akan seperti ini yeobo.”

 

Bergumam lirih sebelum mendudukkan tubuhnya disisi kasur empuk itu. Tangannya terulur untuk mengusap lembut pipi pucatnya. Kata pelayan Jung, bahkan Nyonya besar itu sama sekali tak punya semangat hidup. Terlebih terus bertengkar dengan Sungmin, sama saja membuatnya makin tertekan.

 

Namja tampan itu menurunkan tubuhnya, kemudian mendekati pipi pucat Heechul dan menciumnya. Mencium dalam, berharap dia akan baik-baik saja. Dan jangan lupakan, baby itu sedikit banyak sudah membebani tubuh langsing Heechul.

 

Entah, mungkin karena perasaan yang kuat diantara mereka, Heechul mulai menggeliat dan berusaha untuk bangun. Kepalanya yang pusing dan tubuhnya yang terasa berat, membuatnya harus bersusah payah untuk bangun dari mimpinya.

 

“Ireonna, yeobo-ya. Jeongmall mianhaeyo…”

 

.

Degh…

.

 

Jantungnya berdegub kencang saat mendengar suara itu, dan dengan mudah ia kemudian membuka mata. Mencoba tersenyum dan menatap wajah tampan yang begitu dekat dengannya. Membiarkan jari-jari besar itu mengusap pipinya dan membiarkan bibir tipis namja itu menyapa kecil bibir nya.

 

Perlahan air matanya jatuh, sungguh ia menyesal dan tak akan sanggup jika harus seperti ini lagi. “Hikss…”

 

“Ssshhhh…. gwenchana, yeobo. Semuanya baik-baik saja, it’s okkay.”

 

Yeoja itu dengan cepat mengulurkan lengannya dan memeluk leher namja tampan yang berstatus suaminya. “Hannie, hikss…”

 

Sungguh konyol, mengingat usia mereka yang tak muda lagi, namun tingkah Heechul sama sekali tak mencerminkan wanita 40 tahun-nan. Yang ada, ia selalu terlihat seperti gadis belia belasan tahun yang masih sangat manja dan pemaksa.

 

.

 

.

 Suapan demi suapan bubur itu masuk ke tubuh Heechul sedikit banyak, rona merah dan segar terlihat di wajah cantiknya. “Kau harus sehat untuk baby kita, mianhe telah membuatmu seperti ini.”

 

Heechul menggeleng pelan. Dan sepertinya, nyonya besar ini kembali menjadi anak kecil yang manja. Ia menyamankan duduknya di pangkuan Hangeng dan memainkan jari namja itu untuk mengusap perutnya yang sudah mulai berubah. “Aku minta maaf untuk semuanya, kumohon Hannie. Jangan lagi.”

 

“Sudahlah, jangan membahas masalah itu lagi. Aku tak mau kau tertekan, dan sejujurnya kau tahu aku sangat mencintaimu, jadi~” Hangeng memutar tubuh Heechul dan kemudian mencuri ciuman di bibir merah itu. “Kumohon, jangan membuatku membencimu. Ini sudah cukup yeobo, jangan bermain lagi.”

 

Heechul mengangguk dan membiarkan namja itu terus menyesapi wanginya. Ia begitu merindukan tubuh namja ini. Tubuh yang selalu memanjanya dengan penuh cinta. “Hannie, saranghaeyo.”

.

 

.

 

.

 

.

 

Di taman yang cukup luas ini, keluarga itu kembali menghabiskan sore harinya. Mood semua orang sedang baik. Dan jangan lupakan, jika mood Sungmin sedang tak kalah baiknya sekarang. Ia bergelayut manja di lengan Kyuhyun sambil terus membantu Kyuhyun untuk mendesain tata ruang di galeri.

 

Memilih tema apa yang akan mereka pakai dan juga jangan lupakan, pasangan muda nan mesum ini tak jarang berciuman kecil dan bahkan didepan orang tuanya.

 

“Ck… kalian ini, dasar pasangan pervert.” Heechul sedikit bergumam sambil terus fokus membuat desain undangannya. Dan untungnya, Sungmin tak mendengar ocehan lirih itu. Ia terlalu fokus pada Kyuhyun dan lagi tempat duduk yang sedikit berjauhan membuatnya tak mendengar ucapan Heechul.

 

“Hannie-ya…” Heechul menoleh ke arah namja yang sedang sibuk menopang dagunya. Ia tengah mempersiapkan karya terbarunya. Yeah, meski baru desaign tapi ia yakin bisa menyelesaikannya tepat waktu.

 

Hangeng menoleh dan tersenyum, kemudian merapihkan poni Heechul yang tertiup karena angin yang cukup kencang. “Yeobo, sepertinya anginya terlalu kencang dan dingin. Kita masuk kedalam saja, aku tak mau kau sakit.”

 

Heechul hanya mengangguk dan kemudian mengisyaratkan pada pelayan Jung agar membawa semua peralatannya ke dalam rumah. “Kyu~” Hangeng menoleh pada Kyuhyun dan Sungmin sebentar.

 

“Nde, appa.”

 

“Aku akan kedalam dulu, dan jika Sungmin tak tahan dengan anginnya sebaiknya kau bawa dia masuk.”

 

Kyuhyun hanya mengangguk dan kemudian tersenyum mendapati Sungmin yang sedikit terlelap bersandarkan bahunya. Dan sepeninggal Hangeng, namja itu kemudian menepuk pelan pipi chubby Sungmin. “Chagi, bangunlah~”

 

Terus menepuk pelan dan sesekali menciumnya. Ia tahu, Sungmin mulai menyukai musim dingin. Bahkan jika angin dingin seperti ini, ia terkadang sangat sulit untuk diajak masuk kedalam rumah.

 

“Kyuhh~” Sungmin mulai mengerjapkan kedua matanya. Membuka perlahan dan tersenyum merengek pada Kyuhyun. “Kau membangunkan aku, padahal tadi aku sedang bermimpi tentang baby kita.”

 

“Benarkah?”

 

“Nde, dia sangat tampan sama sepertiku.”

 

Kyuhyun hanya tersenyum kecil menanggapi Sungmin. Kemudian ia merogoh kantungnya saat merasakan getara di ponselnya. Mengerutkan keningnya saat melihat id pemanggil di ponselnya.

 

“Nuguya?”  Sungmin bertanya penuh rasa penasaran dan kemudian melihat nama di layar ponsel Kyuhyun. “Kibum?”

 

“Nde, Kim Kibum. Tumben sekali Kibum hyung menelfonku. Yeobosseoyo…”

 

“….”

 

“Ah, baiklah. Aku akan mengatakannya pada Umma.”

 

“…”

 

“Nde, aku akan menunggumu. Bye, hyung.”

 

Sungmin menatap penuh harap pada Kyuhyun. Jujur, ia juga sudah seikit lupa dengan Kibum. “Kim Kibum? Nuguya?”

 

“Dia adik Umma, tapi karena masih muda aku memanggilnya Hyung.”

 

“Lalu?”

 

“Dia akan mengunjungi Umma, karena mendengar Umma hamil dan mungkin dia akan tinggal selama beberapa hari di rumah kita.”

 

Sungmin sedikit mengernyitkan dahinya. Mencoba mengingat sosok Kibum. “Apakah dia yang tinggal di Jepang?”

 

“Nde.”

 

“Wah….” Sungmin menyatukan kedua tangannya dan bertepuk senang. “Dia tampan, Kyunie.”

 

“Eh?”

 

 Kyuhyun menatap tak suka pada Sungmin. Terlebih saat ia mencoba mengobrak-abrik isi ponsel Kyuhyun. “Nah, yang ini ‘kan?” Sungmin menunjukkan foto namja dengan gaya coolnya. Kyuhyun hanya mengangguk canggung sambil terus merapikan peralatannya. “ Wah, dia tampan.”

 

“Jangan memujinya. Kau membuatku kesal.”

 

“Biar saja, dia memang tampan. Hahhaa… aku harap aegyaku nanti akan mirip dengannya.”

 

“Hei, mana boleh begitu. Dia itu ‘kan anakku.”

 

“Ck….” Sungmin berdecak kesal.”Kalau mirip denganmu bisa menyebalkan sama sepertimu.”Dan sedetik kemudian Sungmin menatap penuh harap pada Kyuhyun. Membuat namja itu penasaran dnegan tingkah Sungmin.

 

“Apa?”

 

“Kyunie~”

 

“Heum…”

 

“Bolehkah aku meminta sesuatu?”

 

Sebenarnya Kyuhyun ragu, tapi akhirnya ia mengangguk mengiyakan Sungmin. “Apa?”

 

“Aku jadi ingin ke Jepang. Kau ingat pemeran Gii itu? Dia tampan. Bagaimana kalau kita bertemu dengannya. Yah… yah… yah…”

 

“Eh?”

 

.

 

.

 

.

 

TBC

.

.

.

Hahhaa… datang lagi bawa part gaje. Udah pendek, pakek acara ketiduran n bangun kesiangan lagi. Mianhe, karena baru bisa update segini dulu. Aku mau rapat, hahhaa…. #tebar kisseu

 

Eh, ya… sebagai permintaan maaf aku janji bakal update cepet n bagi NC.

 

Mau yang mana? HanChul? Jo Twins? Atau KyuMin?????

 

Jawab yah~

 

GamsaHAE ^__^

 

Untuk yang selalu like and comment. Really, i love you all

 

Yosh… seperti biasa, abaikan typo’s and

Mind to comment?

83 thoughts on “D.R.A.M.A after Story | Ch. 6 | KyuMin | YAOI

  1. Akhirnya update jga eonn..?? Eonn,ntr bkl ada sibum momentnya gk..??
    Trus kyknya kwangie ngerencanain sesuatu..?? Apakah itu..??
    O ya eonn bsa d flasback gk tu pestanya ming-ppa..?? Kyknya lucu banyangin muka BT-nya kyu.. Hehehe..
    Dtnggu next chap y eonn..
    Hwaiting (^_^)

  2. huaaa…
    Akhirnya eonnie publish juga chap 6 nya.

    Aduh…
    Ming ada2 ajja ya permintaannya,kasihan uri kyunnie.
    Yg sabar ne,maklum org lg hamil kemauannya aneh2.
    Hahaha…

    wah akhirnya han appa sma heechul umma baikan juga.
    Kasihan liat heechul umma,udah kyk nggak ada semangat hidup waktu bertebgkar sma han appa.
    Mudah2an heechul umma bener2 udah tobat(?)
    Hehehe…

    Okaylaa eon di tunggu chap selanjutnya.
    Fighting…!!!

  3. unniieeeee rainyyyyyyy,,
    boleh minta HanChul moment gak next ch???
    pliiiiisssssssssssss *pasangAegyoBarengMing

    trus trus minta Jo Twins juga unniiiiii
    *kedip-kedipBarengYoungmin

    trus trus minta Ming-pa ngidam pengen ketemu Yana Toboso-sama – yang punya Black Butler – ma Masashi Kishimoto-sensei -yang punya naruto-
    kan kan mereka kejepang kan…..🙂🙂🙂🙂

  4. Tumben rada pendek chingu??
    Horeeeeyyyy Hee-mma sama Han-ppa balikan lagi *joget gangnam style* #plak
    Min ada2 aja permintaannya ^^
    Lanjut!!! ^^

  5. aku malah pgen youngWom- youngmin minwo. aah kyaknya mantep, kwangmin pasti mendrta, atw kyu jd uke aja. uaah aku suka para seme mendrita. jebal eon kabulkan..

  6. wah udah update ya barusan tau hhee…, nggak pendek kok sedang aja wah semoga chulie bener bener sadar dech kali ini n aku suka bagian uming nyiksa kyu dngan segala permintaan anehnya, lanjut ya ditunggu nc nya kyuming hhee…semangat terus ya n Hwaiting (^_^)

  7. waaaaaa, pendek yya eon :p
    tak apa tak apa, yg penting lanjut, semangat eonni🙂
    ming smakin hari smakin manja yaa, iiih, unyu-unyu banget deh *loh :p

  8. Jo twin ajh thor . Kasih youngmin hukuman ! Aku ndak suka dech dia sok2an jadi seme ! Kalo bisa minwoonya ilangin ajh ..
    Semangadh .. : )

  9. Kok apdet-nya lama eon??
    Aku udah tungguin hampir 2 minggu loh..
    Aku sering bolak-balik ke WP eonnie tiap hari buat liat,, apa chap 6 D.A.S udah di publish…
    Tapi aku nggak nemu chap 6-nya…
    Tapi nggak apa-apa deh..
    Walopun lama…
    Yang penting udah apdet…^^

    Aku minta besok part KyuMin moment full NC yaa eon?! *maksa*
    kkkkkkk~^^v

    Udah segitu aja deh..
    Lanjut! Lanjut!!
    kkkk~^^v

  10. Chapter ini cukup pendek & trksan sederhana.. Tp ttp aja bikin readers penasaran.. hehe
    Apa ga ada konflik.a lagi eon..?? biar lebih seru kkk~😀 #plak
    Oke.. d’tgu lanjutan.a eonni ^___^

  11. hanchul deh hancul, trus sedikit KyuMin sm Jotwins *maruk😄
    hehe, makin suka sama Ming yg manjaaa~
    aku lupa apa aku udah baca chap sbelumnya –”
    aku baca dulu ne eon.

  12. Makin keren aja persaan
    tapi side JoTwins nya pendek bagetttt T,T
    #njirrr
    itu si HanChul udah baekan ?
    Wahhh senang nya melihat mereka akur
    #mata berbinar#
    apa lagi Sungmin yang makin manja sama Kyuhyun
    ckckckckck xD
    ini bagus
    keren^^

  13. aigoo kyumin pagi2 udah sweet2an..
    emg ming gak pernh bsa lari dr kyu..
    jd apapun yg kyu mau pasti min slalu ngalah..bgtupn seblikx..
    hancul akhrx baikan jga..
    terxta heecul gak bsa jauh dr hangkyung..
    dan smga heecul gak melakukan keglaan lg..
    yah walopun keglaanx ujung2nya buat kyumin bhagia..
    kyu cembru ma omnya sendri..hehe
    ming emg suka yg ganteng2..
    jd apa kyu bkalan setju ma permintaan min ini?
    will see..
    keep writing rainy..

  14. Hadeuhhh pdhl lg hamil tp ttp “This n That”
    Ada yg mau k’Jepang ktmu Gii,ikut dunk ku jg mo ktemu Takumi #gk nanya
    Ming genit ich Kyu kn jg tampan #D’suapPermenMaKyu gk kalah ma Bummie….

  15. Gag pndek amat kkoq eon , stidak’a eon update🙂 eon kapan lagi update ff’a ?? Aphalagi ff paporite’ku yg sattu ini😀 Eonni , flashback pesta’a dongg ?? Kayak’a seru tuh😀
    OMO !? Ming manja bangett .. Pasti muka’a unyu” klu lagi manjaa😀
    Next chap NC ?? :O Tntu sajaa aku mauu’ kyumin dong eon ><
    KYAAA !! NC KYUMIN .. *tebarbenderaKMS*

  16. Daebakkkk thor..critanya makin seru aj :D…
    Makin suka sma kyuminnya > <.
    Ak lebih suka tokoh sungmin yg d D.R.A.M.A.. Lebih gimana gitu..klo di sini sisi manly nya ilang😀..
    Tapi apapun itu ceritanya menarik dan bagus😀..
    Lanjutkan🙂
    Ak minta pw yg ch 7 yah ..
    Gamsha ^^

  17. waw,umin seleranya sma ma aku Gii itu Ganteng badai halilintar ctar membahana beut-__-”
    akhrnya HanChuul blikan lg seneng aku.kkk🙂
    yosh Next Part😀

  18. ahirnya ming opa ma heecul oma damai jg…
    he…
    wah pngen ke jepang…
    pasti seru ..
    biasa orang ngidam..
    mana mw ktemu pemeran gi di filem takumi..
    kbetulan q tw filem itu..
    he…
    emang cakep kok apalagi pake kaca mata..
    sesuatu banget..

    ditunggu di jepangnya..

    truz gmna nasib si kembar..
    q pnsaran nih…
    next capter..
    #bow

  19. Huwaaa kesian ama Hee Umma ;;; ish Kyu kapan berenti pervert sii? Ga kesian apa ama Ming, lg pregnant juga -_-
    aduh kak serius, pgen pw ch 7 nih
    bener2 penasaran (tingkat dewa) sama jotwins😀

  20. kasihan heechul…
    ming seperti menantu kurang ajar…
    ming masih gag suka dgn statusnya yg uke…
    tp selalu berbinar jika melihat cow tampan…
    ihhihuhih…
    lucu….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s