D.R.A.M.A || Prolog || KyuMin ||

D.R.A.M.A

Author : rainy hearT

Length : Series

Rated : T

Cast :

-Cho Kyuhyun

-Lee Sungmin

-Jo Twins

– Other SUJU member

Pairing : || KYUMIN ||

Disclaimer : Semua cast belongs to God and themselves. Dan seperti biasanya, jika saya bisa saya sudah meng-Klaim seorang Lee Sungmin menjadi milik saya.#Mimmpi….#

Genre : ||Drama || Romance||

Warning : || BL/ YAOI || Gaje || typo’s || EYD tidak sesuai dengan kaidah bahasa Indonesia||

Summarry : || when tears become priceless, when love become useless, and my life, clueless… To whom i belong’s to… This love, in my hand falling slowly… Got Stronger or just dissapear…||

 

Another PRESENT From Me

D.R.A.M.A

Just KYUMIN

Please be Patient With me. Don’t Like Don’t Read. No copas No bash. Kritik and saran yang mendukung selalu diterima dengan tangan dan hati yang terbuka.

.

.

HAPPY READING

.

.

PROLOG

.

.

.

“Bagaimana sekarang?”

Sungmin kembali menatap Kyuhyun, namja yang sedang duduk didepannya. Terlihat sekali jika Kyuhyun juga bingung. Mencari jalan keluar dari permasalahan yang sedang mereka hadapi.

“Heuh…. orang tua itu memang benar-benar payah. Kurasa sulit untuk menghindar, dan kau malah terlihat santai sekali tanpa ada usaha untuk menghentikan Umma.”

Sungmin menggeleng pelan dan mengalihkan pandangannya pada jalanan diluar cafe itu. “Kau pikir aku menyukainya ya? Menikah denganmu, itu hal konyol yang akan aku lakukan. Bahkan untuk membayangkannya saja bisa membuatku mimpi buruk.”

“Ck…” Kyuhyun menyandarkan tubuhnya dan menatap Sungmin. “Salahkanlah, wajahmu itu seperti yeoja. Bahkan mungkin lebih cantik dari yeoja. Ummaku itu benar-benar sudah buta.”

“Hei, bukan salahku. Kau ini, sedang memuji apa menghinaku? Aku ini tampan, bukan cantik. Dan ummamu itu yang payah, atau dia memang tak mau memiliki anak sepertimu.”

“Eh,kau ini. Bukannya mencari jalan keluar malah mengejekku. Kau pikir aku senang apa? Ini hal terbodoh yang akan terjadi dalam hidupku. Harusnya kau memikirkan jalan keluarnya, bukan malah mengejekku. Ummaku itu, memang seperti itu.”

Kyuhyun sudah kesal, dan Sungmin kembali diam. Ia menyeruput jus jeruk didepannya. “Bahkan jus jerukku saja rasanya asam sekali. Sepertinya memang tak ada jalan lain. Huh…. tapi, masa iya… aku harus memutuskan pacar-pacarku. Ayolah, kau pikirkan jalan keluarnya.”

“Eh… memangnya kau punya pacar? Namja sepertimu punya pacar?”

“Hei, kau pikir aku ini jelek apa? Yang masuk hitungan saja baru lima, belum yang setiap hari mengikutiku kemana-mana.”

Kyuhyun tertawa kecil. “ Aneh, mereka pasti sudah buta. Atau kau pasti memanjakan mereka dengan uangmu.”

“Hei, asal kau tahu yang namanya Lee Jie Eun itu sangat kaya, atau Hyorin, dia juga cantik dan anak dari pemilik kampusku. Bahkan ia sering memberiku barang-barang mahal.”

“Ck… murahan.”

“Hei, apa kau bilang? Siapa yang murahan?”

“Yang murahan itu kau, Lee Sungmin.”

“Ish, sudahlah. Lalu bagaimana? Aku tak mungkin menikah denganmu, ayolah aku bukan gay.”

“Kau pikir aku gay?” Kyuhyun sedikit memajukan tubuhnya dan kemudian menyentil dahi Sungmin. “Kau yang gay, wajah seperti uke begitu.”

“Ck… kau ini hanya pandai bicara pedas, tapi otakmu sama sekali tak bisa dipakai.” Sungmin kemudian melambaikan tangannya pada seorang yeoja yang tengah menunggunya ditepi jalan. Yeoja itu tersenyum manis.

Sungguh, Kyuhyun pun ikut menganga melihat betapa seksinya yeoja yang tengah menunggu Sungmin. “Kau lihat sendiri, dia pacarku urutan pertama. Seksi.”

“Apa, jelek begitu. Pakaiannya saja murahan, sampai tak bisa menutupi tubuh jeleknya.” Kyuhyun langsung mengalihkan pandangannya dari yeoja disana. Meski tak bisa ia pungkiri jika pacar Sungmin memang cantik.

“Sudahlah,kau pikirkan saja bagaimana caranya agar Heechul ahjuma tak jadi menikahkan kita. Seandainya saja waktu itu appa-ku tak menabraknya pasti dia juga tak mengenalku. Umma-mu itu gila.”

Dan bayanganan Sungmin berlalu dari hadapan Kyuhyun. Sementara Kyuhyun, mengikuti langkah Sungmin yang menghampiri yeoja yang tengah duduk dengan pose seksi diatas mobil sport merah milik Sungmin.

“Cih….”

Kyuhyun sedikit kesal saat dengan sengaja, Sungmin mencium bibir yeoja itu. Meski hanya sekilas tapi tetap saja dia kesal. “Huh… ini gila.”

Kyuhyun meraih ponselnya, ia mencari nama yang paling tidak sering dihubunginya. “ Yeobosseoyo… Youngminnie…”

“…”

“Bisakah kau membantuku?”

“…”

“Pulanglah ke Korea, dan kau akan tahu sendiri kegilaan Umma.”

“…”

“Good boy.”

.

.

.

.

Kyuhyun mematut kembali dirinya didepan kaca. “Cih, bagaimana ini?”

“Sudahlah hyung, nikmati saja.”

“Eh, nikmati katamu. Youngminnie-ku tersayang, bagaimana menikmatinya? Kau pikir ini akan baik untukku heh? Ternyata memintamu membujuk Umma-pun percuma.”

“Memang percuma hyung.” Kwangmin ikut mendekati Kyuhyun. “Umma memang sudah gila. Dia bahkan tak memikirkan bagaimana akibatnya.”

“Sudahlah, lebih baik kita bersiap.” Youngmin menarik Kwangmin dari kamar Kyuhyun. Tapi mereka berhenti sebentar didepn pintu.

Kwangmin tersenyum jahil. “Sungmin hyung, kurasa tak buruk. Dia bahkan sangat manis, kalau kau tak mau, untukku saja hyung. Aku mau.”

“Kau…!”

“Iya, kalau kau tak mau berikan dia untukku.”

“Yah! Siapa bilang tak mau?? Eh, maksudku aku…”

“Got ‘cha…”

Kwangmin tersenyum kecil, “Aku tahu kau akan mencintainya.”

“Yah!!! Youngminnie! Harusnya kau tak membawa setan kecil itu pulang !!!

.

.

.

“Ya… saya bersedia. Aww…!!!”

Kyuhyun meringis memegangi kakinya yang baru saja diinjak Sungmin. Mata foxy itu tajam menatapnya.

“Apa-apaan kau ini?”

“Habis mau bagaimana lagi?”

“Ehhhmmm…”, deheman pendeta sedikit menginterupsi pertengkaran kecil mereka. “Bisakah kita melanjutkan pernikahan ini?”

.

.

TBC/end

.

.

Mind To RnR

GamsaHAE ^_^

.

46 thoughts on “D.R.A.M.A || Prolog || KyuMin ||

  1. Annyeong eonie^^
    Data readers D.R.A.M.A di FFn eonie, tapi Cuma sampai chapie 2 soalnya FFnya udah keburu di hapus admin >,<
    Terus saya liat WP eonie di twitter eonie, jadi saya mampir di sini, tidak apa ne~^^
    Says mau lanjut chapie 2 dulu pay pay eonie*lambai2 bareng KyuMin.

  2. Annyeong eonie*lambai2
    Saya readers FF D.R.A.M.A di FFn, tapi hanya sampai chapie 2. Soalnya FFnya keburu di hapus admin ne~ >,<
    Jadi saya liat WP eonie di twitter, terus mampir baca di sini. Tidak apa ne~?
    Saya mau lanjut baca chapie 2 dulu, pay pay eonie*lambai2 bareng Kyumin.

  3. annyeong eonni, dini imnida, numpang baca ya eonn^^
    aishhh bunny min kenapa jadi badass begitu ya ?
    uhm sedikit ga rela kalo bunny min sma ce lain..
    hahahahaha peace -.-v
    wah wah wah heechul sadis juga ya, emang dah makhluk satu ini rada2 nyentrik abis.
    ada aja idenya. *pukpuk punggung kyumin kopel*
    jadi kyu sma si Jo twins itu kaka ade ya ?
    hmm bakal bantuin apa lagi tuh Jo twin ?
    waduh itu part akhir, mereka kawin yak ?
    sik aseeekk ^^

  4. Ya Tuhan!!!
    Kegilaan apa yang dibuat Heenim kali ini? (!!!!)
    Demi Tuhan, aku suka semua ide gila Heenim untuk Kyu! Hahahaha xD

    Aish~ Sungmin playboy? Bisa? (slap)
    Masa iya muka imut-imut gitu jadi playboy? Ckck..

  5. Anyeong,,
    ini pertama kalinya aqu bca ff drama,,
    sepertinya seru,,
    mian,, klo terlambat bca,,
    tpi aqu sllu bca n menanti ff mu yg jdulnya chicken soup for teenage soul,,
    soalnya bgus sih crtanya,,
    walau uda kyk sinetron tpi crtanya bgus n seru,,
    hehehe,,

  6. Sebenarnya ini tidak pantas di sebut prolog.mending langsung di buat chapter soalnya terlalu panjang,karna prolog itu adalah gambaran atau petikan adegan yang akan memberikan sedikit jalan cerita.
    maaf yah kalo kurang berkenan..mian,gomawo and pa pai

  7. Oh my ._.

    Sungmin nakal banget >3< doh saya agak ga rela ming disini ceritanya straight u,u but.. it's all ok🙂 I like it :3

    Gyaaaa!! Ada Jo twins:3 omo~ itu sebenernya Kyu ama Ming kenapa? u.u

    Keseluruhan daebak eon!!^^b aku suka jalan ceritanya:3

  8. KYAAA!!!!
    ADA KYUMIN!!!!!
    ADA JO TWINS JUGA???
    Aaaaa… Senangnyaa….:-D
    Tapi aku masih bingung sama ceritanya nih…
    Aku telat bgt sii..
    hehe..😀

    Eh,, iya lupa…
    Annyeong,, eonnie…^^
    Aku reader baru di WP ini…
    Bangapseumnida..^^ #bow
    Aku mau baca semua FF disini..
    Permisi…
    Terima kasih…^^

  9. Ehm…Annyeong reader baruu…
    Bangapseumnida…^^

    Gx nyangka nemu ff pairing suju yg gx ribet bhsa nya selain 2Min, biasa nya yg q bca tuh gx dpet feel nya…
    Jd ngiri deh lw tmn ku lg crita 2Min yg alur nya bgus,,
    Tapi skrg bsa pamer jg ttg kyumin..^^

  10. Annyeong sunbaenim..
    riri imnida..
    prolog yang keren senpai..😀
    #telat
    maaf atas ketelatan baca dan ripiu..
    hehe
    sampai di sini aja deh..
    #lari ke ff drama chap 2

  11. kyaaa….. prolognya kerenn…
    kayaknya bakalan seru nih ff’nya.
    kyumin di suruh kawin paksa ma heechul, omooo…heechul ahjumma, aku mendukungmu…!!!

  12. Annyeong eonni
    Aku reader baru disini, numpang baca ya eon.. Gamsahae
    Pas lg nyari ff kyumin tiba2 nemu wp ini dan banyak bgt ff nya dan sepertinya keren2 jadi aku tertarik^^ Salam kenal ya eonnie, lanjut terus ff kyumin nya yaaa

  13. Annyeong… Micha imnida. Reader baru. Aku lg googling ff kyumin dan menemukan blog ini. Boleh kan aku sering ² berkunjung ke sini? *.*

    Jadi KyuMin menikah tanpa adanya cinta? 밍 juga keliatannya disini jd nappeun namja ya. Pacarnya banyak. Yah walaupun baru dr pengakuan sepihak 밍 ɑĴª. Mudah²an KyuMin bisa cepet menyadari perasaan cinta mereka. Amiiiiinnnn (•˘ʃƪ˘•)
    Ada Jo Twins ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

    Aku lanjut baca ke chap selanjutnya dulu ya Author-ssi. Uia, bangapseumnida #bow

  14. teasernya ajah dah menarik..
    gmna kalo dah capter awalnya..
    disini jg kyu opa sdh da perasaan ama ming opa..
    meskipun ming opaa gx sma sekali..
    ah..
    gx sabar mw baca capter awalnya…
    ok bangetlah eon ff mu .😉
    #bow

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s